Kamis, 25 Oktober 2012

KANGEN !!!

AKU KANGEN!!!

BENERAN!! SWEAR!! AKU KANGEN!! BANGET... BANGET... BANGET!!

eits, tapi ini bukan kangen sama orang loh...

aku ini kangen banget nulis cerpen...

aku sadar sih kalau tulisan aku itu kurang menarik.. namanya juga nulis iseng-iseng, pemula dan... jelas gak berbakat... HAHA

tapi.. tapi... 

semuanya bikin aku kangen buat nulis lagi... dimana aku harus sampe begadang gara-gara ngetik cerpen.. karena aku takut kalau ditunda sampe besok pagi, entar idenya ilang lagi.. HAHAHA... LAWAK!

saat dimana aku harus pake earphone + dengerin lagu karena inspirasinya dateng setiap kali denger lagu...

saat dimana aku duduk terus di depan laptop... lupa makan + mandi.. HAHA...

saat dimana aku nggak mau diganggu siapa pun... HP, ORANG RUMAH DLL.. kamar aku kunci.. hehe...

saat dimana aku deg-degan.. takut gak pada suka dan gak pada baca dan pada akhirnya tulisan aku ini cuma sia-sia belaka.. karena jelas.. dari awal aku gak ada bakat nulis...

saat dimana aku harus baca ceritanya berkali-kali sebelum aku posting.. HAHA..

saat dimana aku nungguin komen-komen orang yang baca cerita aku dan bilang kelebihan + kekurangan dari cerita aku... aku seneng...

terlalu banyak saat-saat yang aku rindukan..

terlalu banyak hal yang ingin aku ulangi lagi...

tapi kini sulit...  sulit punya waktu.. bukan sok sibuk atau apa.. aku emang begini.. kerjaannya.. mandi pagi > kuliah > pulang > tidur siang > mandi sore > megang jurnal, ngisi jurnal, ngerjain laporan, ngerjain tugas, ngapalin kuis > tidur... setiap hari selalu gitu.. shalat juga loh... jangan kira aku gak shalat...

cerita-cerita yang aku tulis bahasanya terlalu kaku... terlalu aneh dan asli.. aku yang baca aja ngantuk.. HAHAHA...

aku pengen ngelist cerpen-cerpen buatan aku...

dimulai dari yang terculun sampai yang paling culun... haha :")

ini cerpen pertama aku --> Aku, Dia dan Impianku 

cerpen kedua --> Cakka Sang Psikopat 

third --> Apa Salahku 


kelima :") --> Mr. Right

keenam = terakhir --> Tanpa Kekasihku

HAHA.. sudah.. ternyata aku cuma punya 6 cerpen.. dikit ya.. HEHE... aku selalu berharap kalau cerpen aku ini bisa lebih baik dari waktu ke waktu.. tapi apa mau dikata.. beginilah adanya.. HAHA..

aku terima aja sih komenan apapun..

ada yang baca aja udah seneng.. apalagi ngasih masukan :")

udah deh, segini dulu postingan kali ini... semoga, suatu saat nanti aku punya waktu buat nulis cerpen lagi.. bahkan untuk sekarang... ide aja buntu :P

byee
XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar