Minggu, 14 Oktober 2012

GARA-GARA BOHONG!!

jujur aja.. aku benci banget sama yang namanya "bohong"
entah itu yang keluar dari mulut aku atau yang keluar dari mulut orang lain...
aku bingung...
kenapa harus ada yang namanya "bohong" di dunia ini? kenapa gak semuanya tentang "jujur" aja? 
bukannya kalau kita jujur dan... selalu jujur... kayaknya hidup bakal lebih baik dari hari ke hari? betul kan? tapi, kenyataannya udah terlanjur kayak gini.. so.. terima aja deh... huft...

coba..
betapa sebelnya aku..
gara-gara dulu aku pernah keceplosan ngebohong.. ehm.. beneran keceplosan loh!! bukan kebohongan yang direncana..
akibatnya? sampe sekarang aku harus terus ngebohong kalau ada orang yang nanya soal itu..
asli PUSING!!
pengen jujur tapi semuanya udah terlanjur seribet ini..

kadang aku berharap semoga gak ada yang nanya soal "itu" lagi ke aku.. ya.. jelas supaya aku gausah ngebohong lagi.. tapi ternyata gak bisa! semua kebohongan itu seakan-akan semakin dalam semakin luas dan liar..

nyesel ngebohong...

mulai saat ini.. beneran.. sebisa mungkin aku gak mau ngebohong lagi...

faktanya...

ketika kita memulai suatu kebohongan.. nantinya akan ada lagi kebohongan selanjutnya dan selanjutnya...

SO... beneran deh.. mending mulai sekarang... STOP BERBOHONG!!! demi kebaikan kalian juga...

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar