Sabtu, 20 Oktober 2012

KECEWA!!!

aku kecewa loh sama kamu...
iya kamu... siapa lagi coba kalau bukan "kamu" si kamu..

coba tebak kenapa aku kecewa sama kamu? tau nggak? nggak kan? hm?

so, intinya aku kecewa banget sama kamu gara-gara dulu kamu pernah berjanji sesuatu sama aku.. dan demi tuhan aku tau kamu yakin banget waktu ngejanjiin hal itu sama aku.. kamu juga bilang kalau kamu ngelakuin itu emang karena kamu begitu.. bukan karena paksaan dari aku atau pihak lain..

tapi, disaat aku percaya sama semua yang kamu omongin...

ternyata...
hm...
semuanya palsu...
emang bener.. semua laki-laki itu sama aja..

mau yang polos, playboy atau yang cuek.. sama aja.. semuanya punya sifat tukang bohong yang kayaknya super susah banget diilangin..

seriusan gimana gitu gue waktu liat fakta lo ngebohongin gue..

nyesek banget...

rasanya kepercayaan gue ini bener-bener diobral...

setelah kejadian ini...

aku janji buat nggak gampang percaya lagi sama orang apalagi sama kamu...

makasih udah nyadarin aku...

aku nggak mau lagi nunggu pembuktian janji-janji kamu...

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar