Kamis, 11 Oktober 2012

11 oktober 2012

apa sih maksudnya?
bercanda ya?

lucu aja..

tapi bukan maksudnya lucu sebagai hal yang patut di tertawakan..

cuma ini rasanya ganjil banget..

coba banyangin.. 

tiba-tiba my 'ex' ngewhatsapp...

tau nggak dia ngirim apa?

dia ngirim berita..

nyatain kalau adiknya meninggal.. waktu pertama kali baca karena emang cuma sekilas.. aku nggak nyadar kalau ada kata "adik" di dalamnya.. tapi waktu dia bales WA aku lagi.. secara nggak sengaja kata itu kebaca (kata "adik" itulah.. apa lagi?) baru deh setelah itu aku tanyain lagi.. adik yang mana.. dia bercanda atau serius.. tapi, dari jawaban-jawaban dia.. dia ngeyakinin aku kalau itu bukan candaan.. 

aku serius ya.. gak tau harus nyikapinnya gimana.. terus terang aku nggak pernah di hadapin sama situasi semacam ini..

aku bingung..

walaupun yaa.. aku belum pernah ketemu adiknya itu.. tapi rasanya hati aku pilu waktu tau dia udah nggak bernyawa lagi..

hm.. walaupun berita ini patut dipercaya.. aku juga masih berharap kalau ini cuma berita HOAX.. mungkin mereka lagi bercanda.. ya.. semoga..

aku juga tau.. kalau dia sama adiknya itu nggak pernah akur.. tapi tau kan? nggak akur itu bukan berarti nggak akan sedih kalau dia ninggalin.. ngerti kan? aku tau.. dia pasti terpukul banget.. aku bakal ngedoain alm. adiknya, dia dan keluarganya.. aku harap.. mereka diberikan ketabahan dan segala yang terbaik untuk kedepannya.. aku juga minta doanya dari kalian yaa..

ehm.. aku ngerahasiain nama dia dan seluruh orang yang aku ceritain di postingan kali ini demi menjaga nama baik.. tolong ngerti.. aku juga nggak mau di cap sebagai seseorang yang bermulut besar atau sebagainya.. maka dari itu aku harus nyembunyiin identitas mereka semua.. dan.. jangan lupa untuk terus ngedoain mereka sekeluarga...

percayalah... bahwa selalu ada hikmah di setiap kejadian..

makasih.

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar