Rabu, 17 Oktober 2012

today is her birthday

HALLO SEMUA!!!
selamat tanggal 17 Oktober!! HAHA

dipostingan aku kali ini...
aku cuma mau nyeritain soal hari ini (?) ekeke.. yak... the special day for my beloved friend she is LUSY!!! tau nggak kenapa? ya jelas karena ini adalah hari special buat dia *apaan sih jadi bolak balik gini.. HAHA.. oke, jadi tanggal 17 oktober 2012 adalah ulang tahun dia yang ke... ehm.. ke berapa ya? dia lahir tahun 1992.. sekarang tahun 2012.. bentar ambil kalkulator dulu ya.. mau ngitung umur dia.. eh? HAHA.. bercanda mamen!!! ini adalah ulang tahun dia ke - 20!!! WAAAA... dia udah tua ternyata -___-v nggak deng.. gak tua! dia kan udah 20 tahun jadi udah saatnya merubah segala tingkah laku yang ke kanak-kanakan menjadi dewasa.. ya pokoknya gitu deh.. saatnya bertransformasi :3

*insiden beberapa hari sebelum b'day uchi berlangsung*

aku awalnya galau gitu mau ngasih dia kado atau engga... beneran deh galaunya gak dibuat-buat gitu... #eak... setelah gue nanya ke adik gue.. dia bilang "ya kasih kado lah bego" kurang ajar gak? gue dikata bego sama adik sendiri... -____- 

setelah hari itu, gue mikir... mending ngasih kado apa mau pas jam 00.00 gitu ngasih kue bolu *KYAAAAA.. SO SWEET (?)* tapi kayaknya jangan deh.. kasian.. doi kan katanya kalau udah tidur, terus kebangun... entarnya gak bisa tidur lagi... kata dia gitu.. kan kasian kalau misalnya jam 00.00 gue bangunin dan dia pada akhirnya gak bisa tidur lagi sampe pagi padahal besoknya mesti ngampus.. SO.. rencana ini BATAL!!!

next...
gue nemu ide lagi.. gak ide juga sih.. semua orang juga tau kalau ada yang ulang tahun pasti ngasih kado.. HAHA.. yap!! jadi ide gue adalah.. ngasih doi kado.. berhari-hari loh gue mikir mau ngasih doi kado apaan.. gue bingung super.. dan akhirnya pada malam hari tiba-tiba ada lampu bohlam nyala di atas kepala gue.. kalo di film-film cartoon sih adegan ini muncul kalo lagi ada ide :P.. oke back to the topic.. jadi malem itu gue nemu ide, kalau gue bakal ngasih dia acessories aja.. pasti suka.. gelang! YA GELANG!! bener banget!!

besok-besoknya.. gue nyari waktu yang tepat buat pergi nyari tuh kado.. pada hari selasa di suatu minggu (?) gue udah janjian sama mardiah buat nyari tuh kado.. dia mau nemenin gue buat nyari tuh kado.. akhirnya berangkatlah kita.. awalnya sih plan gue kita mau nyari kadonya di carefour taunya melenceng setelah si emar mencetuskan usulan "kenapa gak di MTC aja?" jadilah kita ke MTC -___-

sampe MTC.. setelah kita jalan lumayan jauh.. eh ya buat info.. kali ini kita ke MTC gak nyasar lagi loh.. gak kayak waktu pertama kali ke sana.. saking gedenya itu lahan MTC, kita sampe gak tau dimana mallnya.. HUAKAKAKAKA.. *ngakak sejadi-jadinya waktu inget itu.. berasa anak kampung nyasar di kota* nah, kita datengin satu-satu para toko acessories yang ada disana.. di toko pertama gue jatuh cinta gitu sama gantungan kunci bentuknya boneka gitu.. imut.. tapi kayaknya aneh kalo dikado.. kata emar sih.. "kayak mau ngado anak kecil aja" akhirnya kita pindah ke toko kedua dan... gue ngeliat kalung mustance warna... PINK!!! gila.. satu kali lirik oke sajalah (?) gue langsung jatuh cinta juga.. tapi kayaknya uchi gak suka deh make yang begituan.. jadilah gue cus lagi ke toko-toko lain.. sampe dilantai atas loh... walaupun gue udah keliling-liling ria.. gue tetep aja mikirin 2 benda yang ada di toko 1 dan 2 tadi.. and then.. finally.. gue malah jadinya beli itu barang!!! HAHAHA.. padahal udah keliling-keliling ke semua toko yang ada.. taunya, malah barang di toko pertama dan kedualah yang jadi pilihan!! susah sih kalo udah kecantol!! HAHAHAHA

mau liat kadonya?

kasih liat gak yaa?

pengen banget yaa liat?

kepo sih woo...

oh oke, gue kasih liat... liatnya ke bawah.. :p




itu dia kadonya... biasa aja ya? iya emang.. berasa gak special... tapi ya begitulah.. gue cuma berharap doi suka sama kado yang gue kasih.. HEHE.. 

malem tanggal 16 oktober jam 10an gitu dia udah tidur dan... gue ngantuk.. jadilah gue tidur menyusul dia tidur.. kayaknya sekitar jam 12an.. dia ngobrol di telpon.. gue sih setengah sadar dengernya.. gue cuma denger dia ngomong "iyaa.. hehe.. makasih yaa" gitu.. gue sih judgenya itu sang pacar :P

dan.....

habis dia selesai telponan itu.. gue denger suara kertas disobek-sobek.. pas gue liat *sambil mata merem melek* ternyata uchi lagi nyobek-nyobek kertas -__- pas gue lirik jam hp.. itu masih jam 3.30an gitu.. gue kira udah subuh.. kayaknya bener deh.. abis dia telponan dia gak bisa tidur!! HAHAHA

PAGINYA....

hoam... gue bangun tidur :p

gue bangun langsung mandi, ceritanya mau pura-pura lupa ultah dia.. HAHAHA... abis mandi.. gue dandan-dandan ria dan mutusin buat secepatnya ngucapin HBD ke dia (?) apa coba -__- singkatnya, abis gue ngucapin HBD ke dia dan ngasih kado ke dia.. dia malah komen kado gue gini "ih jenny, ngasih kado segala.. lebay deh.. makasih ya" LAH? ngasih kado dikata lebay -_____- ah, whatever.. mau dikata apa juga bodo amat.. HAHA... gue juga bilang gini ke dia pas ngasih kado "jangan dibuka dulu ya kadonya" HUAHAHAHAHA... padahal yaa kalo orang-orang itu pas ngasih kado biasanya langsung bilang "buka dong kadonya" lah gue malah sebaliknya!! HAHAHA

APAPUN kesan dia pas buka tuh kado dari gue.. harapan gue cuma satu.. iya.. apalagi selain berharap dia suka sama kado yang gue kasih.. sukur-sukur kalo dipake :"D

ah oke, kayaknya segini dulu yaa postingan kali ini.. udah lumayan panjang kan ya? :P
sekali lagi happy birthday buat my beloved friend LUSY KOMALA JULINANTRI.. i hope you can get anything that you hope.. 

babay :*
XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar