Rabu, 10 Oktober 2012

already changed

kau tau tidak rasanya jadi aku?
HAHA.. jelas saja tidak tahu.. karena kau memang bukan aku.. begitu kan? :)

aku ini ingin berubah...
aku ini dalam tahap untuk berubah menjadi yang lebih baik...
aku berusaha sebisa dan semampuku..
DEMI ALLAH...
aku mau banget berubah..
tapi kenapa..
disaat aku ini mau berubah... rasanya begitu banyak rintangan yang datang!!
sungguh! begitu banyak dan SANGAT BANYAK!!
semuanya membuat aku goyah untuk berubah...
seriusan! SEMUANYA!
semuanya seakan-akan tidak pernah ingin aku menjadi lebih baik.. 
semuanya seakan-akan ingin selalu melihat aku buruk..
semuanya... ergh!!! 
nggak!! aku harus tetep berubah! benarkan? kita nggak perlu takut melakukan sesuatu yang benar! iya... benar sekali! aku harus berusaha!! aku bisa!!
doakan aku..
aku hanya ingin menjadi yang lebih baik dari sebelumnya..
terlalu banyak penyesalan yang menghantuiku..
mimpi buruk itu bahkan datang dalam setiap malamku..
aku menyesal!!
aku ingin berubah... hanya itu!

AKU PASTI BISA!! YAA!!! AKU PASTI BISA BERUBAH!! HARUS BISA!!!

XOXO

2 komentar:

  1. elu kenape kak?-_- mau berubah jadi apa? hahaha berubah jadi gue? *eh? HAHAHAHA ;b

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini loh cha.. gue lagi sedih.. masa idup gue gini-gini amat.. rencana.. gue mau berubah jadi wonder woman, karena selama ini gue jadi power ranger gak ada yang naksir.. pake helm terus sih T_T

      Hapus