Senin, 29 Oktober 2012

colongan

eh... hay...

aku lagi nyuri-nyuri waktu nih..

aku sekarang itu sebenernya lagi ngerjain jurnal MIKROBIOLOGI + laporannya juga.. 

aku kan ngerjainnya itu sambil denger lagunya T2 yang judulnya TAK JODOH.. dengan tiba-tiba saja...

AKU TERINGAT AKAN SEMUA MANTAN-MANTAN!!!

aish najis... keliatannya itu gue jadi semacam cewek yang suka mainin cowok gitu.. berasa mantannya bejibun... jangan pernah berfikiran kayak gitu.. PLEASE!! -____-

oh baiklah, kembali ke topic..

pas dengerin lagu ini, gue keinget sama sebuah, eh bukan.. bukan sebuah, tapi seorang mantan gue.. dia mantan terbaik gue!! dia.. cowok terlama yang tahan jadi pacar gue *disini terlihat gue bagaikan monster, bagaikan berpacaran sama gue adalah bencana*

waktu gue pacaran sama dia itu ya...

gue merasa bahwa dia bakal jadi sosok lelaki terakhir buat gue.. sampe kita itu udah ngebayang-bayangin punya anak berapa *ini lawak* terus juga rumahnya entar gimana.. panggilan kita setelah nanti nikah seperti apa.. ayah-ibu atau papah-mamah.. terus nama-nama anaknya siapa aja.. HAHAHA...

anjir banget dah kalo inget itu semua.. rasanya gue mual.. pengen muntah!!!

kenapa dulu gue bisa jadi manusia semacam itu? GILA!! lebay amat pula! HAHA..

bodo deh ya!! masa lalu men!! gak usah di inget-inget lagi.. ah tapi kadang, semuanya keflashback dengan sendirinya, jadi jangan salahkan bunda mengandung :p

eh, udahan ah.. nanti jadi keasikan nulis gue semakin tenggelam sama masa lalu dan laporan gue ini takkan pernah usai -____-

babay :*

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar