Jumat, 02 November 2012

aku sadar kalau aku.. mencintainya?

hello... hello...
selamat bulan november ya semua...
mari ber-wish-ria semoga di bulan november ini kita bisa mendapatkan segalanya yang lebih baik dari pada bulan oktober yang lalu.. amin...

hm..

aku sebenernya bingung mau nulis apa di postingan kali ini...

tapi dengan tiba-tiba aja aku keingetan sesuatu.. sesuatu yang ternyata secara nggak sadar udah aku rasain dari dulu.. cuma ya itu.. aku telat nyadarinnya...

jujur aja, kayaknya aku sedikit oon soal perasaan HAHA.. kerjaannya telat mulu nyadarin.. giliran itu orang udah nggak ada atau udah semakin jauh dari jangkauan.. aku baru deh sadar kalau aku butuh dia... kalau aku sayang dia.. kalau aku bener-bener can't live without him.. hiks hiks...

kadang... aku ngerasa kalau aku ini emang bener-bener manusia yang rada-rada soal perasaan... 

nggak jarang aku sadar akan perasaan aku ketika dia udah pergi...

tapi untuk kebegoan aku kali ini... maksudnya kebegoan karena telat menyadari perasaan sendiri.. sepertinya akan ada toleransinya.. ada gak yaa.. HAHA.. aku harap sih ada... soalnya kayaknya si orang ini juga masih ngarepin aku.. iya kan? *PD BUSET* HAHAHA

gimana yaa ngejelasinnya...

susah..

intinya aku itu.. ngerasa kalau kali ini pilihan aku gak salah...

dia memang orangnya...

hanya dia!!!

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar