Rabu, 14 November 2012

HAPPY BIRTHDAY MOM!!!

HARI INI TANGGAL 14 NOVEMBER 2012

hari ini adalah hari special buat ibuku

hari special juga buat aku dan keluarga aku

karena...

salah satu anggota keluarga kami yaitu IBU kami ber-ULANG TAHUN!!!

bingung juga sih sebenernya mau sedih atau mau seneng.. secara kan ulang tahun itu ngurangin umur.. bukan memperpanjang umur, jadi seharusnya kalau ada yang ulang tahun kita sedih.. hm... tapi gak bisa gitu juga.. kita gak boleh sedih, karena kan umur siapa yang tahu... cuma sang pencipta! kita cuma bisa ngedoain supaya yang berulang tahun berumur panjang :")

nah, di tahun 2012 ini ternyata ibu aku ulang tahun yang ke - 45... WAH! sudah tua... nggak terasa sudah hampir setengah abad lamanya beliau hidup di dunia.. nggak tau juga bagaimana kesan dan pesan beliau selama hidup di dunia.. apakah begitu banyak hal yang menyenangkan atau malah sebaliknya? terlalu banyak hal yang menyedihkan? aku harap sih lebih banyak hal yang menyenangkannya.. kalau pun memang terlalu banyak yang menyedihkan, kali ini... di hari ini aku bakalan bantu beliau menambah 1 kesenangan.. 

hari itu...
entah hari apa aku lupa.. kalau nggak salah sekitar 3 minggu sebelum hari ini tiba, aku sama adik aku mikir-mikir mau ngasih kado apa buat ibu, kita mikir terus.. kado apa yang murah tapi bagus.. yang beliau suka juga tentunya..

tapi...

ternyata....

OTAK KAMI BUNTU!!

HAH!!! menyedihkan sekali!!

setelah aku muter otak... muter banget... WKWK

akhirnya aku mutusin buat beli cupcakes aja..

harganya sih gak terlalu mahal.. soalnya kan patungan sama adik aku uangnya.. HEHEHE...

2 minggu sebelum hari H, aku udah kontak itu penjual cupcakenya, tapi ternyata gak ada respon..

hari berlalu...

sekarang udah terhitung 7 hari sebelum ulang tahun berlangsung...

aku semakin kocar-kacir.. 

nyari lagi toko cupcakes lain di purwakarta... dan ternyata susah! kalau pun ada ternyata gak bisa online.. 

SUSAH!!

aku di bandung! jadi kan susah kalau harus datengin tokonya...

aku aslinya mau nyari juga yang di bandung, eh taunya... tiba-tiba aja sms aku di bales sama si toko cupcake online purwakarta itu.. HEHE..

itu tepat 1 minggu sebelum hari H.. karena peraturan di toko cupcakes online itu adalah "pesan cupcake 7 hari sebelumnya" kurang lebih seperti itu...

HAH... selamatlah kami...

hari itu pun tiba.. cupcake dikirim ke rumah aku hari rabu tanggal 14 november 2012 jam 9.55 (sesuai janji si penjual yang katanya bakal dateng jam 10 pagi) 

dirumah cuma ada nenek aku, aku masih dibandung, adik aku sekolah dan orang tua kerja... 

nenek aku gak denger di depan rumah ada orang ngetok-ngetok.. malah asik aja nyuci... sampai itu si penjualnya nelpon ke hp aku, katanya dia udah di depan rumah.. dan sampai juga aku harus nelpon nenek aku berkali-kali supaya dia tau ada orang ngirim kue di depan dan ngebuka pintu rumah -____-

sampailah aku dirumah....

aku carilah itu cupcakes ke semua sudut rumah... ternyata adanya di kamar aku -___-

aku langsung terpesona ngeliat cupcakenya... 

mau tau? check this..


lucu kan? HEHE...

agak sedikit fail sih itu gambar ibu-ibunya.. masa kayak gitu.. itu sih gambar nenek-nenek bukan ibu-ibu! kan ibu aku masih muda dan cantik! HUFT!

oke. terserahlah... yang penting lucu :p

sudah jam 6 sore..

tapi ibu belum pulang juga... aku sama adik aku tetep nunggu... sampai akhirnya beliau pulang terus dengan tiba-tiba masuk ke kamar aku yang di dalamnya terdapat "sang cupcake" -___- yang bener-bener gak ditutupin apa-apa... lawaknya itu pas ibu buka pintu kamar, kita langsung lari-larian.. gak ngerti itu mau apa.. perlindungan diri eh salah, perlindungan cupcake! HAHA...

waktunya tiba..

ibu udah selesai shalat  sama ngaji..

tapi malah tiduran di kasur..

ah, dari pada di nanti-nanti... KELAMAAN.. mending sekarang aja..


kita turun pelan-pelan adik aku bawa camera, aku bawa korek sama kuenya... kita siap buat masuk ke kamar beliau...

dan...

HAPPY BIRTHDAY MOMMY...

HAPPY BIRTHDAY MOMMY...

beliau keliatan kaget banget.. HEHE...

sambil adik aku moto-moto, aku sodorin cupcakenya ke ibu, tiup lilin selesai "fiuhh" udah make a wish juga...

saatnya kita foto-foto... 

ibu komen, katanya gini "bilang dong kalau mau foto-foto, kan tau gitu pake baju bagus, gak daster gini" HAHAHAHA... LAWAK SEKALI :P

akhirnya selesai sudah kejutan-kejutan itu...

beliau makan 1 cupcake yang ada ibu-ibu diatasnya.. tapi malah di copot hiasannya (?) cuma makan kuenya aja.. katanya kemanisan! aduh duh... gitu aja dibilang manis.. manisan juga aku kali :p

oke, done semuanya...

semoga harapan aku kalau kejutan aku tadi sebagai penambah kebahagiaan bener-bener terwujud..

aku juga banyak berdoa buat ibu aku, semoga di kabulin sama ALLAH... amin...

sekali lagi...

HAPPY BIRTHDAY MY MOM !!!!

XOXO

1 komentar:

  1. ass, hi sist jenny :) iya pastinya dong ibunya sist jenny msh mud a & cantik.. maaf ya sist mkng kmrn figurine ibunya krg sesuai dgn yg sebenarnya krn kami hanya mengambil gambaran ibu2 scr umum aja.. tp yg penting bdaynya sukses ya sista :) semoga apa yg diharapkan sista & klrg terkabul.. Salem cupcakes! (Sandra - MAC).

    BalasHapus