Sabtu, 10 November 2012

APA SALAHNYA SIH JADI JOMBLO????

EH!!

GUE EMOSI NIH!!

KELIATAN KAN EMOSINYA DARI JUDUL BLOG YANG DI CAPSLOCK? -___-

*tarik nafas*

*keluarkan*

fiuh....

oke, selow.. sekarang gue udah selow nih...

gue cuma mau marah-marah dikit... gue sebel deh sama orang yang suka nanya ke gue gini :

"eh jen, kapan punya cowok lagi?"

"jen, emang enak ya jomblo? enakan punya pacar lagi"

"sampe kapan jen mau jomblo terus? gak iri liat yang pacaran?"

"jen, malem mingguan dimana? pasti dikamar aja ya.. kasian sih jomblo! makanya cari pacar dong!!"

aish!! PLEASE!!!

ini pilihan saya!! saya beneran lagi gak mau pacaran dulu!! pengen bebas dari kekangan!! pengen free dulu! gak mau terikat dulu! kalo bisa sih ya sampe lulus kuliah... maksudnya, gue gak mau pacaran dulu gitu selama kuliah! 

kuliah di farmasi itu susah banget! pusing! bener-bener butuh energi sama perhatian yang super banyak banget! gue bukan orang yang pinter membagi waktu antara tugas kuliah dengan perhatian ke pacar.. so, kayaknya pilihan gue buat menjomblo selama kuliah adalah PILIHAN YANG TEPAT!!

gue gak mau tau! pokoknya emang pilihan tepat! mau banyak yang nentang juga, gue gak peduli!! this is my choice!! :p

so, buat kalian-kalian yang masih super bawel dan selalu mempermasalahkan kejombloan gue yang jujur saja sangat amat menguntungkan bagi hidup gue.. gue sih terserah kalian.. mau komentar gimana juga.. TERSERAH!! gue udah mutusin buat begini...dan akan beginilah sampai waktunya habis..

udah kan, udah jelas...

so, APA SALAHNYA SIH JADI JOMBLO???

gue ini kan yang jomblo!!

gue ini kan yang gak punya pacar!!

XOXO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar