Kamis, 29 November 2012

SHE'S MORE THAN ME! CONGRATS!

ini masih tentang pangeran kecil aku...

aku lagi dilanda kecewa...

si pangeran itulah yang menciptakannya...

demi apapun dia rela mengubah semua prinsip dan janji dia sendiri hanya karena ada satu perempuan baru didekatnya yang dengan mudahnya memerintah ini itu, dan yang jelas wanita itu bukan aku.

aku nggak akan dengan gamblang akan menceritakan semua kejadian ini...

aku tau, mungkin memang wanita itu lebih baik dari aku.. HAHA.. kasian sekali aku ini... tapi maaf, aku nggak butuh rasa iba dari siapa pun!

percaya dan berharap pada sesuatu yang jelas-jelas tak terlihat, tak teraba dan tak diketahui keberadaannya. bahkan masih diragukan bahwa sesuatu itu nyata atau tidak.

bodohnya juga aku bukannya melihat apa yang ada didepan mata..

yang udah jelas-jelas ada..

KARMA?

iyakah?

BUKAN!! ini BUKAN KARMA!!!

ini cuma realita hidup. dimana kita mencintai, mengharapkan dan bermimpi tentang masa depan bersama orang yang ternyata sama sekali tidak mau atau tidak tertarik untuk mewujudkannya. bahkan mungkin mau tahu pun tidak.

iya! itu aku! kasihan sekali bukan? dan sekali lagi aku bilang, aku nggak butuh rasa iba!

aku selalu belajar dari pengalaman.

tapi kenapa pengalaman selanjutnya dan selanjutnya ternyata malah semakin sulit untuk kupelajari? hingga pada akhirnya aku terjatuh dan masuk lagi ke lubang yang sama. ke masalah yang sama.

aku dosa apa tuhan?

aku cinta. dia tak cinta.

KETIKA

dia cinta. aku tak cinta.

DAN KINI...

ketika aku belajar cinta dia. malah dia belajar melupakan aku.

DUNIA INI..

ERGH...

GAK BISA AKU NGERTI..

NYERAH SOAL INI!! 

demi tuhan aku kecewa banget kamu milih dia dari pada mempertahankan janji kamu. okelah mungkin dia lebih baik dari aku dari segi apapun. aku gak peduli. cuma yang aku sesalin ya KEPUTUSAN KAMU! semua hancur cuma karena.. yaa.. KAMU!!! you're a BIG MISTAKE!!

mulai sekarang aku juga sama..

gak akan lagi mengharapkan si pangeran kecil...

gak akan lagi mengharapkan KAMU!!!

aku mau beranjak dari kamu...

mencoba membuka hati aku buat seseorang yang akan mengetuknya kelak..

dan mungkin...

itu bukan kamu lagi hey pangeran kecil..

BYE.. MY LITTLE PRINCE!!! :") 

good luck with your love!! kamu akan tetap selalu ada di setiap doa yang aku panjatkan kepada-NYA! 

one more...

I MISS YOU!
and
BYE-BYE~

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar