Minggu, 11 November 2012

your love comes too late

hey...

hey cinta tak sampai :p

hey cinta yang datang terlambat...

hey cinta yang tak pernah bisa dimiliki...

hey kamu :)

aku mau bilang....

aku mau cerita...

aku mau jujur...

kalau aku juga suka sama kamu... kalau aku juga sebenarnya tertarik sama kamu.. ehm.. tapi itu dulu... dulu sebelum aku tau siapa kamu sebenarnya.. setelah aku tau siapa kamu yang sebenarnya.. semua berubah.. rasa aku ke kamu gak seperti itu lagi.. aku ngerasa udah nggak tertarik lagi sama kamu.. aku ngerasa bener-bener udah nggak ada rasa suka dalam hati aku buat kamu...

lagi pula....

kamu nggak pernah ngerespon aku kan :")

waktu terus berlalu...

kepingan-kepingan perasaan aku yang dulu sempat tercipta buat kamu berubah drastis.. berubah menjadi rasa suka buat teman.. iya! HANYA teman...

kamu menjalin kisah dengan si dia...

dengan si dia...

beberapa kali berganti pacar setelah hilangnya rasa suka aku ke kamu...

kamu..

semakin PLAYBOY!!

sekarang? kamu sendiri! kamu jomblo!

DAN....

bodohnya ternyata kamu sekarang tertarik sama aku...

HAHAHAHA...

lucu sekali bukan?

disaat aku udah nggak punya perasaan apa-apa lagi buat kamu.. malah kamu yang punya perasaan buat aku...  ini bener-bener LUCU!!

entah kamu suka sama aku karena apa.. mungkin karena kamu baru sadar kalau aku dulu itu suka sama kamu.. mungkin juga karena pesona aku yang baru sampai di kamu (HAHA).. atau jangan-jangan... kamu udah kehabisan stock cewek cantik ya? HAHA... kayaknya yang terakhir lebih masuk akal deh.. 

well.. bagaimana pun dan apapun alasannya...

aku tetep nggak bisa bales perasaan kamu..

perasaan aku ke kamu udah nggak kayak dulu lagi...

MAAF!!!

YOUR LOVE COMES TOO LATE!!

VERY LATE!!

karena aku udah tau siapa kamu sebenarnya..

SANG..... PLAYBOY KAMPUS!!! HAHAHAHA...

dan yang lebih penting lagi sebenarnya adalah...

AKU SUDAH MENETAPKAN HATI AKU PADA "DIA"

dia yang sejak lama mencuri hatiku...

dia yang sejak lama menyukaiku...

dia yang rela menungguku...

dia yang rela membuang habis waktunya hanya untukku...

dia yang nggak pernah mengeluh tentang manjanya aku...

dia yang menerima aku apa adanya...

dia yang selalu ada di hati aku :")

bukan kamu lagi...

BYE... 

P
L
A
Y
B
O
Y

HAHA... 
selalu ingat...
rasakan apa yang ada di sekitarmu sebelum semuanya terlambat..
siapa tau itu adalah rasa cinta...
jangan sampai kamu telat menyadarinya..
atau kamu...
akan menyesal! 

XOXO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar