Rabu, 07 November 2012

lagu galau

hello kalian semua yang lagi galau...
eh, iyakan lagi galau ya? 
aduh kasian banget deh!! HAHA

oke, peace.. peace..
disini gue bukannya mau membuat kalian semakin galau...

gue disini dengan baiknya akan menuntun kalian untuk mendengarkan lagu-lagu galau *lah* HAHAHA

jadi ya, iyasih.. gue menambah kegalauan kalian ya? -_-

udah ya, dari pada banyak bawel, mending gue mulai nih ceritanya..

gue bakal ngasih recommended lagu yang pas banget buat di dengerin pas lagi galau.. entah galau karena pacar, galau karena sahabat, galau karena gebetan yang gak kunjung nembak *curcol dikit* :p atau karena mantan yang masih dicinta HAHAHA

eh ya, tapi, disini lagu galaunya gak random yaa..

gue itu punya 2 album lagu yang jadi favorite gue...

pertama yaitu albumnya @maudyayunda yang judulnya panggil aku...


dan yang kedua adalah albumnya Sammy Simorangkir yang judulnya aku kembali..

 

disana kan jelas bukan 1 album isinya lagu galau semua kan -____- ada juga pasti lagu happynya.. tapi gue cuma bakal ngasih lagu yang galaunya aja dari 2 album diatas.. 

oke, udah siap?

kita mulai dari albumnya maudy ayunda..

disini ada beberapa lagu galau... berikut adalah listnya :

- Aku atau Temanmu
- Panggil Aku Sayang
- Ku Simpan dalam Mimpi

nah... dalam satu albumnya maudy ayunda yang isinya 10 lagu, terdapat 3 lagu galau...

sekarang albumnya sammy...

kayaknya lagu galaunya lebih banyak nih...

oke, kita check aja... ini dia :

- Aku Kembali 
- Jaga Hatiku
- Kaulah Segalanya
- Kesedihanku
- Rela Kehilangan
- Sudahi Semua Ini
- Tak Bisa Mencintaimu

tuh kan bener kata gue.. banyakan lagu galaunya sammy... HAHAHA.. 

kalo gue sendiri sih sebenernya suka full album.. maksudnya suka semua lagu yang ada di dalem kedua album diatas itu.. bukan cuma lagu galaunya aja.. HAHA

kalian pengen denger juga? belilah albumnyaa.. jangan bajakan aja.. jangan download mulu... gak rugi loh beli CD aslinya.. ini beneran.. bukan promosi! aku ngerasain sendiri..

udah yak.. sekian dan terimakasih..

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar