Minggu, 04 November 2012

LELAH!!! AKU LELAH!!!

kau tau... 
bagaimana rasanya ketika rasa lelah menghampirimu?
akankah dia membuatmu malas?
akankah dia membuatmu pesimis?
akankah dia membuatmu menangis?
atau bagaimana?

disini....

dititik inilah aku merasakan semuanya...

aku lelah.. kau tau? aku lelah karena apa?

hanya karena 1 hal yang benar-benar baru aku sadari akhir-akhir ini...

yaitu.. kebaikan aku...

maksudku, aku benar-benar sudah lelah menjadi orang baik!

taukah kamu mengapa aku sampai bisa merasakan perasaan lelah seperti ini? hm?

ini semua karena...

setiap kali aku berbuat baik kepada seseorang, seakan-akan seseorang itu memintanya lagi-lagi dan lagi di dikemudian waktu.. membuat aku merasa seakan-akan aku hanya dimanfaatkan saja..

sakit sekali rasanya! 

aku nggak bohong!

rasanya... kenapa semuanya harus aku yang bantu? masihkan banyak orang lain disekitar mereka.. tapi kenapa harus aku dan aku yang mereka tuju? apa aku sebegitu terlalu baiknya kah?

beberapa orang disekitar aku bilang

"lo terlalu baik jen"

bahkan seseorang berkata

"cobalah, sesekali egois, jangan cuma mentingin perasaan orang lain.. pikirin juga perasaan diri sendiri"

sebegitunyakah aku?

benar-benar terlalu baiknya kah aku?

aku nggak tau!! aku nggak tau!!

aku merasa semua yang aku lakuin itu salah! semuanya salah!!

baik salah, coba kalau aku jahat? salah juga kan? 

gak ngerti deh gimana...

cuma disini.. saat ini... aku bener-bener ngerasa muak jadi orang baik..

ngerasa muak karena sebegitu mudahnya berkata "ya" dan sangat sulitnya untuk berkata "tidak"

aku... aku...

entahlah...

hanya tuhan yang tahu bagaimana aku sebenarnya dan entah esok akan seperti apa.. terserah tuhan.. terserah kehendaknya.. aku hanya berharap bahwa semuanya adalah hal yang terbaik yang tuhan pilihkan untuk aku..

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar