Minggu, 02 Desember 2012

PRINSIP

aku ini punya prinsip...

prinsip yang saat ini aku pegang...

mau tau apa itu?

sederhana kok,
cuma...

"AKU GAK AKAN PACARAN DULU SEBELUM AKU LULUS KULIAH"

aku munafik?

TERSERAH KALIAN MAU BILANG APA!

tapi SERIUS. ini prinsip aku. aku bener-bener gak mau berhubungan dulu sama cowok selama kuliah. aku gak mau ngurusin masalah cinta. aku beneran gak mau diribetin sama masalah kayak gituan. karena itu semua bakalan nyita waktu dan hati aku. aku ini bukan orang yang pinter ngebagi hati dan waktu antara belajar sama pacaran. yaaa... jadi inilah pilihan aku... aku milih buat sendiri dulu...

maaf kalau karena prinsip aku ini aku nyakitin hati beberapa orang..

aku sadar kok..

kalau aku itu egois..

tapi tolong..

AKU JUGA BUTUH DIMENGERTI...

AKU BUTUH KALIAN MENGHARGAI KEPUTUSAN AKU...

THIS IS ME.. THIS IS REAL..

mungkin yaa...

aku bakalan menghargai siapapun orang yang mau nunggu aku sampai aku lulus kuliah tentunya..

ah.. intinya yaa aku percaya..

jodoh gak kemana kok..

dia akan dateng pada saatnya :")

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar