Rabu, 26 Desember 2012

RESOLUSI TAHUN BARU

gak kerasa ya..
tahun 2012 udah mau lewat aja..
banyak banget kenangan di tahun 2012 ini yang jujur gak pengen gue lupain..
pengen gue inget selalu sampai kapan pun.. *kalo gue bisa*

dari kenangan pahit sampe yang manis..

semuanya tercipta di tahun ini...

kalau ngomongin soal pergantian tahun..

apa kalian udah punya resolusi buat tahun 2013?

tau resolusi dong? 

itu loh.. semacam harapan atau visi misi di tahun 2013 mendatang.. jelas tujuannya supaya kita bisa jadi seseorang yang lebih baik lagi di tahun depan...

banyak banget orang yang buat resolusi gini "TAHUN BARU yaaa PACAR BARU" aduh plis banget! pacar baru doang sih bisa di dapetin kapan aja.. tapi masa setelah menunggu 1 tahun buat sebuah hari yang cuma ada 1 tahun sekali tujuannya kayak gitu... gak asik wo!! 

coba cari resolusi tahun baru yang sedikit berbobot. kalau bisa juga yang punya makna tersendiri.. jadi bisa bikin kita semangat buat ngewujudinnya :D

kalau nanya gue..

gue udah banyak banget nih punya resolusi buat tahun 2013 mendatang...

pertama...

gue pengen jadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun kemaren

kedua...

gue pengen jadi sosok jenny yang dewasa

ketiga...

gue pengen nilai IPK gue naik

keempat...

gue pengen semakin disayang sama orang-orang yang gue sayang

kelima...

gue pengen harapan-harapan gue yang belum tercapai di tahun 2012, bisa tercapai di tahun 2013 nanti

keenam...

gue pengen bener-bener bebas dari cowok yang naksir gue *oh ini bukan sombong! INI SERIUSAN*

ketujuh...

gue pengen kalau pun ada seseorang yang cinta banget sama gue.. dia mau nunggu gue sampai gue lulus kuliah tentunya.. *kalau ada*

kedelapan...

apa yaa.. udah mulai bingung nih! HAHA
GUE PENGEN BERHEMAT!!! gue gak mau disuatu hari hidup gue bakal susah karena gak punya uang.. sedih kan? makanya! mending nabung deh...

kesembilan...

gue pengen semakin jadi anak yang berbakti buat ortu sama jadi anak shaleh juga yang gak pernah ninggalin shalat sama ngaji *amin*

kesepuluh...

gue pengen liburan bareng sahabat-sahabat gue! kemana aja! asal bareng mereka! dan semoga persahabatan kita bisa awet sampai kapan pun! *Amin*

kesebelas...

AH! UDAH AH! sepuluh aja cukup...

sebenernya sih masih banyak... cuma ya lebay aja kalau semuanya di list-in dalam 1 post begini! HAHA

doa aku ya 1 aja... cuma.. SEMOGA SEMUA APAPUN YANG AKU JADIIN RESOLUSI DI TAHUN DEPAN.. SEMUANYA BISA KESAMPAIAN! AMIN

jadi, apa resolusi tahun baru kamu?

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar