Kamis, 03 Januari 2013

my bestfriend.. my inspiration

aku punya teman...

aku punya sahabat...

memang benar teman dan sahabat berbeda...

sahabat akan lebih mengetahui siapa kita dan apa kebiasaan kita dibandingkan dengan teman...

pastinya juga sahabat lebih mengerti kita..

lebih lama juga bersama-sama...

aku punya seorang sahabat yang paling aku sayang...

aku sayang banget sama dia..

aku anggep dia kakak aku sendiri...

kita apa-apa barengan.. apa-apa berdua...

suatu ketika kami harus merantau dari kota kami ke kota orang lain untuk melanjutkan study kami... maka disana pun kami bersama.. satu kamar kostan.. kampus yang sama pula.. hanya berbeda kelas..

setahun kami lalui bersama...

berbagai suka dan duka kami bagi bersama...

aku masih sayang banget sama sahabat aku yang satu ini.. selalu..

akhir tahun 2012 ada beberapa hal yang janggal.. hal yang menurut aku terlalu aneh.. dia sering nangis.. marah-marah nggak jelas.. hidupnya selalu gugup.. seakan-akan dihantui sesuatu..

tapi sayang.. aku masih belum "ngeh" sama masalah dia...

aku enjoy aja..

hingga pada akhirnya di tahun 2013...

kami dapat libur panjang.. gak panjang juga sih.. cuma long weekend 4 harian gitu.. kita tahun baruan di rumah masing-masing..

tanggal 2 januari 2013 aku ada kuliah pagi.. jadi mau nggak mau tanggal 1 nya aku balik dong ke bandung..

semalam aku tidur sendiri...

malam berikutnya juga sama.. tidur sendiri...

sampai di pagi kedua.. aku kuliah.. aku pulang kuliah.. aku bertemu dengan salah seorang temannya sahabat aku.. dia bercerita tentang mengapa sahabat aku tidak kunjung kembali ke kostan.. hari ini hari kamis, hari kamis ini sahabat aku tidak memiliki jadwal kuliah apapun di kampus. jadi wajar kan kalau aku sama sekali nggak menaruh curiga sama dia? tapi kenyataannya apa? dia menyembunyikan sesuatu dari aku.. sesuatu yang dia anggap kecil tapi menurut aku itu begitu besar.. aku kecewa sama dia.. coba bagaimana perasaanmu jika sahabat terbaikmu memiliki masalah tetapi dia bukannya bercerita kepadamu malah bercerita kepada teman sekelasnya?? apa perasaan kamu? kecewa kan? sakit kan? seakan-akan dia udah nggak percaya lagi sama aku... 
aku rasanya pengen marah-marah sama dia! tapi aku juga harus tau kalau dia punya masalah besar.. masalah yang aku aja gak bisa bantu :( 

aku berfikir positif.. 

mungkin dia memilih bercerita sama temen sekelasnya karena dia belum siap buat cerita sama aku...

mungkin dia gak mau aku ikut-ikutan sedih karena mikirin masalah dia..

entahlah...

cuma saat ini aku gak nyangka aja...

masalah semacam itu bisa menimpa sahabat aku.. bukan masalah klise memang.. tapi...
terlalu berlebihan...

aku berharap kamu tetep semangat yaa walaupun sekarang kita udah nggak akan berjuang bersama-sama lagi...

aku mau belajar supaya gak ketergantungan lagi sama kamu...

belajar ngejalanin segalanya tanpa kamu..

sama-sama semangat yaa...

mungkin jalan kita berdua untuk menuju kesuksesan berbeda.. 

aku sayang kamu... 
jangan sedih terus.. jangan terus-terusan menyalahkan keadaan :")

aku janji bakalan kuliah lebih baik lagi.. lebih semangat.. gak boleh TA lagi.. kamu inspirasiku.. sahabatku...

ini kado tahun baru aku kah? menyedihkan :(

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar