Rabu, 19 Desember 2012

MALAM MINGGU LALU

kamu SMS aku di malam minggu yang lalu...

nggak ngerti ada angin apa...

itu bahasan pembuka basa-basi atau beneran mau nanya gitu...

aku gak tau...

TAPI... 

sumpah aku seneng!!

aku udah kangen super sama kamu...

udah berapa lama kamu gak hubungin aku sejak kamu deket sama "dia"

serasa "dia" itu udah menutup semua jalur komunikasi antara kamu sama aku...

entahlah...

hanya pada malam itu aku beneran bersyukur...

walaupun pada akhirnya acara SMSan kita terputus...

gak tau kenapa..

mungkin karena kamu yang gak nyaman sama bahasan yang kita gunain buat SMSan.. gak tau karena kamu males SMSan sama aku... gak tau juga karena pada saat itu dengan tiba-tiba "dia" ada di hadapanmu dan kamu lebih memilih "dia" dibanding aku...

AKU GAK TAU...

kamu sayang sama aku?

masihkah?

atau semua sayang kamu ke aku sudah beralih ke "dia"?

AKU GAK TAU...

yang jelas disini sebenernya aku masih ngarepin kamu... 

juga...

DIA...

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar