Senin, 22 Oktober 2012

Kamu .....

kamu...
hallo kamu...
hey kamu...
HAHAHA...

oke, basi banget deh ya pembukaannya...

ohya, soal kamu yang ada di postingan sebelum ini... kamu aneh yaa.. kemaren-kemaren itu rasanya kamu jaga jarak sama aku.. rasanya yaa.. seakan-akan kamu bilang "please, menjauh dari gue, gue gak butuh lo lagi" ne, kurang lebih begitu...

aku juga udah janji sama diri aku sendiri kalo aku gak mau berkorban apapun buat kamu sejak kejadian itu, ah tapi ternyata itu semua aku ingkarin... belum apa-apa aku udah terlena sama ide-ide kamu yang suer sangat mempesona.. bingung deh sama perasaan sendiri, labil banget.. kemaren bilang A eh pas besoknya bilang B.. gak konsisten banget deh gue.. gak asik. huft..

ehm...
yakali mungkin ini cuma perasaan aku aja yaa.. kalo kamu rada "menjauh" eh tapi gatau.. siapa tau bener.. hati orang siapa yang tau? yakan? fufufu...

gini loh...

kamu itu seakan-akan dekat tapi sebenernya kamu jauh...

ngerti gak? nggak ya...

jadi, semakin kamu ngedeketin aku (fisik) tapi malah rasanya itu kamu semakin jauh (hati)..

kenapa ya bisa kayak gitu? kenapa? hm...

gak ngerti...

kali aja waktu bisa ngejawab semuanya...

kita serahkan aja semuanya sama waktu.. waktu memang selalu menang!!

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar