Jumat, 05 Oktober 2012

THE BEST DAY EVER PART 2

HELLO FANS!!!! HAHAHA…
Apa kabar kalian semua? Semoga di bulan oktober ini gak ada deh yang sakit-sakitan lagi.. sehat selalu.. amin
Eh, BTW itu kalimat pembukaannya kok gitu banget yak? HAHA
Ohya, ini aku bikin postingan dengan judul "THE BEST DAY EVER PART 2" itu… KARENA menurut aku kesenangannya itu hampir sama gitu kayak postingan aku yang judulnya sama.. tapi yang part 1 tentunya :d
Nah… kalo waktu part 1 aku nyeritain tentang SIVIA AZIZAH… sekarang… aku bakal nyeritain soal.. MAUDY AYUNDA, ADIPATI DOLKEN, FAUZAN SMITH sama MISS SHARENA!!!


OKE, dari pada banyak bawel.. mending aku ceritain aja ya ini.. huehehe

Di postingan aku sebelum-sebelumnya kan aku pernah cerita kalau aku menang tiket nonton premiere perahu kertas di bandung :3 nah, udah bisa ketebak kan isi postingan aku kali ini? YAP!!! Bener banget.. ini soal hari H.. SAAT PREMIERE PERAHU KERTAS 2 ITU TERJADI :D
Aku dijadwalin nonton premiere perahu kertas tanggal 3 oktober 2012.. nah… waktu malem tanggal 2 oktober 2012 gitu aku super gelisah… aku takut bangun kesiangan lah, telat lah dan sebagainya.. tapi ke-NERVOUS-an aku ini malah bikin aku gak bisa tidur sampe jam 2 malem.. payah banget!! Padahal besok rencananya jam 6 pagi aku udah harus langsung berangkat.. karena itu premiere lokasinya di CIWALK, sedangkan kosan aku itu sama ciwalk kalo di andaikan (?) kayak dari timur ke barat… bukan diandaikan sih.. emang benerannya gitu.. WKWK..
Akhirnya karena ngantuk aku tidur juga…
Untungnya aku langsung bangun saat alarm hp berbunyi.. HAHA.. sebuah prestasi bukan?? :P
Udah bangun jam 5, aku malah males-malesan dikasur, bukannya langsung bangkit terus mandi -__- karena aku mikir pasti kamar mandi kosan sepi.. karena anak kosan pada pulang kampung… dan untungnya.. tebakan aku bener!! Kamar mandi nggak antri!! Malah KOSONG!! HAHA
Akhirnya.. jam keberangkatan meleset 1 jam dari rencana (halah biasa deh -_-v) harusnya berangkat jam 6 malah jadi jam 7.. HAHA
Setelah selama kurang lebih 1,5 jam aku di angkot (sambil galau) sampe juga aku di CIWALK!!! Sumpah!! Hebat men.. aku berani naik angkot sendirian dan dalam kurun jarak yang jauh… NYAHAHA.. jagoan kan? *pipi merah*
Sampe di ciwalk.. aku bingung… orang yang bernama TEH MYRA (kenalan aku di twitter + salah satu pemenang kuis nonton premiere perahu kertas 2) gak terlihat batang hidungnya.. jadi, aku pikir dia pasti telat karena dia bilang angkot yang dia naikin super ngetem… kalo gitu.. baiklah.. aku tunggu aja… dan tara… belom lama aku diem di depan pintu masuk XXI CIWALK yang bakal di pake buat nonton premiere PK 2 (PERAHU KERTAS 2).. TEH MYRA dateng!!! Dewa banget!!
Kita masuk ke XXI.. tapi ternyata… aku berani sumpah.. SEPI BANGET!!!! Ahela.. udah diburu-buru dateng kesini tanpa sarapan dulu juga.. taunya pas udah sampe yang dateng malah baru sedikit.. halah banget dah… dari pada krik nunggu di bioskop gini.. akhirnya aku sama teh myra lebih milih turun ke bawah buat nyari makan.. sebenernya gak bisa disebut makan sih… karena kita cuma turun dan beli roti + minuman di yogya-nya ciwalk -___-
Selesai kita ngabisin makanan dibawah.. kita langsung cus balik ke XXI.. taunya… pas udah sampe sana… ajegilee.. antrian penukaran tiket udah bejibun aja.. emang nggak bisa ditinggal kalo masalah beginian… HAHA


Setelah kita bersabar buat antri tiket… akhirnya kita dapet juga tiket masuk + semacam brosur gitu.. brosur apa? Ya jelas BROSUR PERAHU KERTAS LAH -____-


Selesai nuker tiket itu kalau nggak salah sekitar jam… 08.45 gitu deh.. jadi kita nunggu kurang lebih 45 menit sampe salah satu pintu theater dibuka… dari pada kita diem aja.. mirip ayam demam… mending kita foto-foto.. eksis dikit gitu.. HAHA


Gimana? Kece kan gaya kita berdua? Udah cocok kan jadi agen neptunus? HAHA
Jam 9.30 akhirnya kita masuk ke dalam theater… waktu itu kita makenya theater nomor 5… 
Dimulai dari pidato singkat buat ngucapin terima kasih buat para agen neptunus yang udah nyempetin dateng buat nonton premiere PERAHU KERTAS 2 tanggal 3 Oktober 2012.. Sampe banyak banget yang bolos kuliah, kerja sama sekolah… DEMI NONTON PREMIERE PERAHU KERTAS 2!!! HAHA.. MAAFKANLAH KAMI.. :P
FILM DIMULAI.. awalnya.. biasa aja nonton PK 2.. lama kelamaan kita semua yang lagi nonton mulai hanyut sama cerita film itu.. sedih banget!! Bagaikan disayat-sayat.. sampe ngerasain pedihnya jadi KUGY.. galaunya jadi KUGY.. terus bingungnya jadi KEENAN.. ah pokoknya kalian harus nonton deh PERAHU KERTAS 2 yang mulai tayang di bioskop tanggal 4 Oktober 2012.. waktu di tengah-tengah film gitu.. satu per satu cast PERAHU KERTAS 2 dateng dan duduk di bioskop.. kita udah mulai nebak-nebak tuh.. "eh.. itu maudy dateng" "itu miss sharena" "itu eko!!" "eh.. eh.. itu adipati.. kyaaa" dan masih banyak lagi bisik-bisikan histeris dari para penonton HAHA.. lucu… tapi, film belum selesai.. satu persatu cast PERAHU KERTAS 2 mulai keluar dari theater.. beruntung banget Teh Myra yang keluar theater buat ke toilet dan tanpa disangka malah ketemu maudy yang katanya lagi dandan.. ah gile.. IRI -__________-
FILM SELESAI… tapi.. sesuai perjanjian awal.. walaupun film udah selesai.. kita tetep nggak boleh ninggalin bangku kita.. katanya sih mau ada kejutan.. halah banget kejutan.. padahal semua juga udah tau kalau bakalan ada cast perahu kertas 2 yang dateng -____- satu persatu cast perahu kertas mulai dateng… diawali dari maudy, lanjut adipati, miss sharena dan terakhir.. fauzan!!! Mereka ngucapin makasih dan melantik kita semua yang dateng menjadi agen neptunus bandung yang pertama kali nonton PERAHU KERTAS part 2… KYAAAAAAA.. d(-.-)b

Setelah basa-basi.. nanya siapa aja yang nangis dan siapa aja yang terkesima sama film perahu kertas part 2.. akhirnya cast keluar dari theater bersamaan sama penonton.. dan tau apa kelanjutannya??? JELAS!!!! BEREBUT FOTO BARENG!!!! HAHAHA….
Aku sama Teh Myra ikutan juga berebut foto bareng mereka berempat.. kita nggak cuma foto sekali.. tapi berkali-kali.. haha.. bodo deh mau percaya atau engga :p nih.. aku kasih beberapa foto bareng kita sama para cast..


Habis kita berebut foto bareng… kita juga minta tanda tangan mereka semua.. sumpah yaa.. yang paling asik itu sama eko alias FAUZAN SMITH.. dia asli baik banget.. kocak pula… sama deh kayak peran dia di PERAHU KERTAS…HAHAHA.. eh, eh, terus aku seneng banget gitu bisa meluk-meluk adipati.. dia makin ganteng gara-gara habis potong rambut :3 :3


SAYANG BANGET!!! SUMPAH SAYANG BANGET!!!
Semuanya harus udahan.. karena apa? Karena katanya mereka harus langsung cus ke ardan radio… deadline banget di bandung.. acara nonton bareng selesai sekitar jam 12 siang.. jadwal mereka di ardan adalah jam 13.00.. lanjut pameran buku dibraga jam 14.00 dan.. teakhir MnG di gramedia merdeka jam 16.00..
Setelah kita berdua galau mau kemana dan kemana.. akhirnya kita mutusin buat langsung cus ke ardan karena kita belum puas liat mereka berempat.. HAHA.. kita sampe di ardan dalam waktu kurang dari 10 menit.. aku langsung buka twitter dan liat updatean status maudy.. taunya dia lagi kesasar gitu deh.. HAHA.. lucu :3 
Kita udah nunggu kurang lebih 30 menit sambil galau gak jelas.. karena abis dari ardan mereka langsung ke braga.. udah di pastikan kalo aku nunggu di ardan, aku cuma bisa liat doang tanpa bisa foto bareng (belom puas juga ternyata) HAHA… finally, kita mutusin buat go away ke braga dan ninggalin ardan gitu aja -___- sampe braga.. kita harus jalan dulu.. jalan yang super jauh dan cape supaya kita bisa sampe ke lokasi pameran buku disana.. waktu kita sampe sana.. ada satu stand buku gitu yang isinya lumayan padet.. pas aku selidikin (berasa conan) ternyata itu adalah tempat dimana nantinya 4 cast perahu kertas bakal duduk (?) dan ngasih tanda tangan ke orang-orang yang udah beli buku perahu kertas.. aku sebenernya tertarik sih beli bukunya.. tapi buat apa? Kan udah nonton filmnya dan baca bukunya juga.. jadi aku beli yang lain.. niatnya sih aku maunya partikel.. taunya pas aku udah menimbang-nimbang.. aku milihnya "PETIR" tau nggak kenapa? Karena itu edisi khusus tanda tangan gitu.. sisa 2 pula.. kapan lagi coba.. kalau partikel bisa deh entaran..


Karena dibraga sumpah sesek banget.. gak percaya? Bisa check TLnya @PerahuKertas -___-
Akhirnya aku sama teh Myra milih nunggu di belakang stand sampai para cast dateng lalu kita ke next destination.. yaitu gramed.. habis kita ketemu para cast dibraga dan kembali menarik-narik tangannya.. kita langsung cus ke GRAMED MERDEKA…
Kita makan dulu :3
Habis makan langsung cus ke gramed.. taunya disana udah penuh nan sesak… LEBIH SESEK + PENUH DARI PADA DI BRAGA TADI!!! Untung kita bertiga (sekarang nambah 1 orang, yaitu mardiah.. dia temen aku, katanya pengen ketemu maudy) bisa nyelap-nyelip yang walaupun gak di bagian paling depan.. seenggaknya kita ada di barisan ketiga yang lumayan deket deh sama mereka para cast perahu kertas..


Apalagi waktu para cast perahu kertas udah pada dateng… beh sumpaaahhh…. Makin sesek… terus juga ada cewek gitu.. gendut.. dia nyelip-nyelip dan nyikut-nyikut aku gitu.. asli kesel banget.. gak sadar badan… maaf yaa kalo ada yang kesinggung.. abisan kesel banget sumpah.. sampe sekarang -_____- aku juga gendut kok -___-


Mereka para cast perahu kertas pada chit chat sama pembawa acaranya.. acaranya seru banget… hostnya juga gokil-gokil gimana gitu :3 maudy nyanyi lagu tahu diri loh.. terus pas udah mau ending lagu gitu.. dia nyamperin adipati.. dan kontan aja langsung dapet sorakan "ciyeeeee" yang super kompak dari kita semua para hadirin sekalian :3 sampe maudynya semacam grogi gitu.. HAHA..


Aku rada sedih sebenernya… karena disana ada pembagian #KaosBiru sama gantungan kunci inisial "K" yang di pake kugy sama keenan waktu di film perahu kertas.. dan… bukan aku yang menang.. kecewa sih.. Cuma yaa.. harus berbagi.. masa mau aku terus yang beruntung hari itu.. hehe -_-v
Selanjutnya acara tanda tangan.. jadi buat para agen neptunus yang udah punya novel atau CD perahu kertas yang original dan pengen dimintain tanda tangan.. bisa banget.. tapi antri dulu yaaa… 


Aku yang sebenernya udah gak minat buat minta tanda tangan (yaialah, orang pas premiere CDnya udah di ttd.. HAHA) akhirnya cuma duduk dan moto-motoin mereka semua.. sampe akhirnya Teh Myra nawarin aku buat ngebantu maintain tanda tangan di brosur yang tadi aku dapet waktu premiere.. aku "iya"-in aja deh dari pada ribet.. lumayan kan.. haha.. walaupun malah tanda-tangannya maudy yang gak dapet -___-


Setelah 1 jam berlalu… selesailah sudah acara berbagi tanda tangan… lanjut persembahan (?) terakhir.. yaitu maudy nyanyi lagu perahu kertas dan… tanpa disangka-sangka.. dia ternyata duet loh sama adipati.. HAHA… adipati suaranya cowok banget… sambil masih malu-malu juga nyanyinya.. ah tapi tetep keren :3 cocok asli deh mereka berdua!!! Gak percaya? Nih liat foto dibawah!! Sumpah nyesel deh yang nggak dateng ke MnG gramed! Padahal kan bebas!!


Meet and Greet akhirnya di tutup!!!!
Dan kami semua pulang!!!
Ohya, aku ketemu juga sama Mbak Citra.. dia salah satu pihak trinity yang udah lumayan berjasa karena bikin aku bisa nonton premiere perahu kertas 2 hari itu… kita foto bareng dulu sama dia.. aku nyempil gitu deh.. ah tapi gak apa-apa -___-


Kalian pasti nanya.. itu siapa sebelah mbak citra yang make kacamata.. mardiah? Bukan kok! Mardiah yang motoin kita hehe.. itu salah satu pemenang tiket nonton premiere perahu kertas yang nggak bisa dateng karena harus UTS.. ckck.. sayang banget yaa.. eh, BTW.. dia cantik kan? HAHA
Hari itu (tanggal tiga oktober dua ribu dua belas) akhirnya menjadi salah satu hari yang bersejarah buat aku dan mungkin orang-orang yang dateng juga..
Walaupun sampe kosan badan aku pegel-pegel dan sumpah cape banget.. Cuma semua itu kebayar kok sama ketemunya aku dengan maudy.. yang beneran jadi impian aku banget :)
Makasih buat maudy, adipati, fauzan, sharena, trinity optima, dan semua pihak yang terkait.. MAKASIH BANYAK!!!! AKU SENENG BANGET!!!
Ohya buat yang mau liat foto-foto lainnya bisa klik --> PREMIERE PERAHU KERTAS 2 BANDUNG

 
Udah dulu yaa.. aku cape nih ngetiknyaa udah malem juga... HAHA..
sorry juga kalau rada kaku ceritanya.. mood labil waktu ngetik postingan ini..
Babay…
XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar