Selasa, 16 Oktober 2012

PARA NAMA PANGGILAN..

hey guys...
aku mau ngerandom bentar nih...
aku lagi bosen banget soalnya...
lagi penat juga sama jurnal-jurnal yang merajalela...
and then...
aku mutusin buat ngeposting aja...
yaa.. walaupun cuma sebuah postingan yang random.. ehm... ralat! super random -___-

ini loh....
aku kan punya banyak banget nama-nama panggilan gitu.. jadi aku mau ngelist mereka semua (?) gak penting banget kan? sumpah iya! HAHA

bodo deh... bosen soalnya...
ehm mulai ah...
pertama...
  • JENDOL
 lo ilfil gak sih bacanya? ilfil kan? apalagi gue yang dipanggilnya -__- ini panggilan kecil dari bokap gue.. gak ngerti deh kenapa bokap sampe bisa ngasih nama panggilan semacam ini buat anak semanis gue! #EAK

  • JENOL
ah.. err... kalo lo mau tau.. ini juga panggilan dari bokap gue.. bokap gue ini terlalu kreatif kayaknya.. huft!

  • JENONG
kalo ini sih nama panggilan dari @HarishSetiawan ini sebenernya ngeselin juga.. secara gue gak jenong-jenong amat kok... huft..

  • JENGKOL
kya!!! ini adalah panggilan yang super kurang ajar.. coba... masa nama gue yang indah diganti jadi nama makanan yang super sedap khas indonesia.. nama ini dicetuskan oleh guru SMP saya yang namanya IBU SITI *dia guru bahasa indonesia dan itu membuat saya mengerti dan sok tau soal alasan kenapa sebutan saya ini sesuai sama nama makanan di indonesia*.. aduh.. gara-gara nama ini.. semua orang jadi manggil gue JENGKOL!!

  • JEANE and JEANNIE
ah gue suka panggilan ini.. rasanya ini adalah panggilan paling bagus buat gue.. HAHAHA... panggilan ini dicetuskan oleh salah satu guru SMA gue namanya adalah IBU EMA!! ini gue dapetin waktu gue telat dateng ke sekolah dan gue dapet surat piket dari doi... (nama ini sampe sekarang masih gue pake... kan gue jadiin UN twitter @JeaneMagami)

  • Miss KECE
hoah!!! ini nama panggilan dari temen kuliah gue namanya @aiObaSobariah.. dia memang paling bisa membuat saya ngefly.. wkaka.. apaan woo..

  • Miss Rempong
oh oke... ini emang panggilan yang baru gue akuin "gue banget" tapi enggak deng.. aslinya gue ini simple kok.. ah tapi gak ngerti kenapa orang pada ngatain gue ini anaknya rempong.. eh tapi kalau cewek rempong kan wajar ya? :d

  • ANGRY BIRD
lo tau nggak sejarah kenapa gue dipanggil angry bird? itu karena.. katanya muka gue mirip angry bird.. kurang ajar banget kan? sialan emang.. ini yaa.. nama panggilan gue ini dicetuskan oleh @dododfreedom itu dia cetuskan waktu gue make baju angry bird dan katanya gambar angry bird di baju gue itu mirip sama gue.. *sialan*

  • IDA AYU
eh bentar... kalian pasti bingung.. kenapa gue dipanggil ida ayu.. ehm.. jadi kata orang.. gue itu mirip sama ida ayu kadek devi.. tau kan? yang suka ada di FTV itu loh.. berapa orang yaa yang bilang.. lumayan banyak sih 20an (?) sama beberapa orang guru gue juga bilang gitu -___- tapi yang sering manggil gue dengan sebutan ida ayu di kehidupan sehari-hari adalah @mardiahsapitri

  • Miss Cuek same with Miss Jutek
hoah.... gue sih sebel banget aslinya sama yang nyebut gue dan manggil gue pake sebutan ini... berarti pada dasarnya mereka itu belom kenal gue luar-dalam.. karena kalau mereka udah bener-bener kenal sama gue.. kayaknya gak akan deh mereka manggil gue pake sebutan ini lagi :p
  • Miss Asbun
yayayaa... gue tau kenapa banyak yang manggil gue kayak gini.. karena gue ini anaknya ceplas-ceplos gitu.. gak peduli tempat dan kadang caplosan gue ini bikin gue berada dalam situasi "awkward moment" HAHA

ehm... apa lagi yaa.. lupa nih.. saking banyaknya.. entar deh kalau inget lagi aku tambah-tambahin *berasa penting* WKWK.. lagian kan pasti nama panggilan itu bisa bertambah dari hari ke hari.. yakan? huft..
aku sih pengen banget di panggil "cewek pendiem" beneran pengen... tapi sayang banget... sampe detik ini belum ada yang manggil aku kayak gitu.. malah, demi mendapatkan panggilan "cewek pendiem" aku sampe ngurangin insetifitas bicara aku.. dan ternyata malah membuat aku dipanggil cewek jutek + cuek.. mereka salah terka.. huhuf

http://www.toonpool.com/user/29921/files/ned_and_larry_-_nickname_1562625.jpg

yaudah deh ya.. segitu dulu postingan aku kali ini.. karena udah maghrib.. jadi aku harus cepet-cepet ngejemur baju *padahal udah dicuci dari tadi tapi belom di jemur-jemur gara-gara pengen posting dulu* udah gitu mau sholat.. and then... ngerjain jurnal lagi... babay :*

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar