Selasa, 23 Oktober 2012

bunyi

aku suka bunyinya....

rasanya setiap kali aku ngeliat terus ngedengerin bunyinya.. hati aku tenang.. rasanya aku ikut terbang.. terbang entah kemana.. 

bunyi itu selalu datang di setiap harinya...

bunyi itu kian semakin terdengar ketika aku mulai menjalani hidupku di bandung...

rasanya, nggak ada dalam satu hari pun aku nggak denger bunyinya.. bunyi itu selalu hadir di setiap aku mau..

ketika aku berharap dia ada...

ketika itu pula dia berbunyi...

ketika aku melihatnya... aku mendengar bunyinya... aku selalu berdoa untuk kebaikannya... aku gak tahu... bahkan nggak pernah tau kemana tujuannya.. aku nggak perduli... aku hanya butuh kehadirannya untuk membunyikan suaranya... itu cukup. sudah sangat cukup...

kadang, ketika aku sedih, aku berharap di datang, dan... tara... dia datang... bahkan dalam 5 menit dia bisa 3 kali datang... terserah mau percaya atau nggak...

bunyi itu...

aku cinta....

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar