Senin, 15 Oktober 2012

kamu datang (lagi)

pertama-tama..
coba puterin dulu lagunya @maudyayunda yang judulnya tahu diri...
karena bakal jadi soundtrack postingan blog ini *halah apa banget* HAHAHA

okelah..
emang sebenernya postingan kali ini emang tentang dia.. ehm.. my ex.. seseorang yang dulu pernah ada di hidup aku dan sekarang (terkadang) masih aku harepin kehadirannya (mungkin)..

berkali-kali aku selalu mencoba ngehindarin kamu....
ngehindarin dia..
dalam keadaan apapun...
baik itu suatu pertemuan yang kebetulan atau pun pertemuan yang berencana..
karena aku berfikir.. buat apa menjalin hubungan baik dengan ex.. karena ex sudah pernah menyakiti hati kita.. dan membuat kita patah hati mungkin...

karena itulah.. aku nggak pernah yang namanya menjalin pertemanan sama mantan.. mau aku putus secara baik-baik kek... sambil berantem kek.. tetep aja.. nantinya lost contact dan akhirnya musuhan.. HEHE...

ketika aku bener-bener udah lepas dari si ex ini...

dengan tiba-tiba aja dia dateng.. dia menawarkan berjuta rasa persahabatan.. aku jujur aja, bingung. aku harus apa? aku harus bagaimana? aku nggak tau... pada akhirnya semua mengalir begitu saja... dengan kata lain.. kami berteman.. kami masih berkomunikasi dengan baik.. hubungan pertemanan kami pun lancar.. sangat amat berbeda dengan mantan-mantan aku yang lain.. beneran ini baru pertama kalinya aku punya mantan dan.. kita itu bisa menjalin hubungan baik kayak gini...

walaupun kami berhubungan baik...

aku masih tetep nggak bisa kalau harus ketemu atau bertatap muka sama dia.. dengan alasan apapun.. entah karena aku malu, takut atau emang beneran belum siap.. intinya aku gak bisa kalau harus ketemuan sama mantan..

ternyata...

keadaan merubah semuanya... keadaan merubah prinsip aku... keadaan membuat aku harus ketemu dia.. iya!!! dia si my ex... aku degdegan? pasti! aku malu? iyalah.. semua perasaan yang ada aku rasain semua (?) 

padahal awalnya aku berperinsip kalau dengan alasan apapun aku tetep nggak mau ketemu sama mantan.. tapi ternyata? prinsip hanyalah prinsip... kenyataan merubah segalanya...

aku ketemu dia di suatu malam minggu beberapa waktu yang lalu...
ehm ralat... aku harus ketemu dia di suatu malam minggu beberapa waktu yang lalu...
kami janjian di suatu tempat...
aku yang janji... tapi aku juga yang ngaret.. tapi ternyata dia lebih ngaret.. selama nunggu dia.. aku ngeliat kejadian yang bener-bener nyeremin.. entah kenapa kejadian itu bikin aku inget sama... kejadian waktu aku ehm... dijambret... asli.. aku parno banget... berkali-kali aku pindah tempat karena takut tentunya... aku nggak perduli kalau nantinya dia bakalan bingung nyari aku... huft..

akhirnya...

KAMI BERTEMU...

dia masih sama seperti 1 tahun yang lalu.. tetap tampan..*rasanya formal banget*

enggak lama sih kami ketemu.. kami cuma salaman... dia ngasih barang yang aku butuhin *barang yang jadi alasan kita ketemu.. eh, bukan alasan tapi.. paksaan(?)* kita juga ngobrol beberapa hal ringan.. sepertinya nggak ada 5 menit.. aku terpaksa harus pamit.. ninggalin dia.. karena aku masih punya tujuan lain malem ini...

JUJUR...

dengan sangat menyesal aku bilang.. "aku pulang dulu yaa" padahal... sejujurnya aku masih mau disana.. entah kenapa.. cuma setiap deket dia aku ngerasa nyaman.. aku ngerasa dia bisa ngelindungin aku... aku ngerasa.. ERGH!! stop!!! hubungan aku sama dia udah berakhir.. nggak ada yang perlu disesalin lagi.. kami hanya teman sekarang.. 

sejak pertemuan itu...

sebuah rasa muncul dari hati aku...

entah perasaan apa itu.. aku gak mau menerka-nerka.. karena aku nggak mau lagi sakit hati oleh orang yang sama untuk yang kedua kalinya...

kalaupun aku masih inget kamu... secepatnya aku bakalan lupain itu lagi.. kayak sebuah tweet dari @notes2myex

"Today I saw something that reminded me of you. Don't worry though, I flushed and everything went back to normal."

begitulah... iya.. aku harap yang aku rasain itu cuma rasa sesaat.. walaupun mungkin aku emang beneran ada feeling lagi sama kamu.. aku harap itu nggak berlebihan.. aku harap aku bisa lupain itu.. aku mau move on.. emang lebih baik kamu nggak usah ada di deket aku lagi.. aku beneran nggak mau ada feeling lagi ke kamu.. aku akuin.. kamu mantan terindah aku.. setelah MR. K tentunya :p (aku tau ini sedikit menjijikan, tapi biarlah)


ne, aku tau.. mungkin ini kedengerannya konyol.. um.. bahkan super konyol, right? tapi aku nggak perduli... terserah orang mau bilang apa..

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar