Sabtu, 29 Oktober 2011

Me with CLPK

hey... hello... udah tau kan siapa aja artis favorit gue? hehe... salah satunya CAKKA, komunitas pecinta CAKKA itu disebut C~LUVers!! nah, karna gue tinggal di PURWAKARTA, jadi gue masuk komunitas C~LUVers PURWAKARTA, atau singkatnya CLPK!! twitternya @CLPurwakarta (follow ya :p)!! gue mau share aja foto2 bareng CLPK buat merayakan #3rdAnnivCL.. oke ini dia.. cekidot!!

 BEFORE EDITING

 AFTER EDITING

BEFORE EDITING
 
AFTER EDITING

BEFORE EDITING
AFTER EDITING

DIKIT BANGET ya CLPK??? iya... soalnya yang setia + bisa hadir cuma segini, aslinya 10 orang ada looh!!! tapi yang hadir cuma segini, tau tuh yang lain kemana! peduli apa gue? udah jangan bahas itu! back to photos! gue sengaja tuh ngasih foto yang before sama after editingnya!! biar ketauan jeleknya!! huahahahaa.... peace v-___-

C~LUVers ONE LOVE ONE HEART
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar