Selasa, 04 Oktober 2011

SAYANG DIA!!! DIA!!! DIA!!!! DIA ITU ..............

saya lagi sayang sama seseorang!!!
tetapi, bukan sayang wanita kepada pria...
melainkan sayang saya kepada seorang wanita.... HAHA.. anda pasti pikir saya ini suka sesama jenis kan?... tapi bukan itu maksudnyaa!!!!,,, saya sayang sama dia sebagai sahabat :D
sayang banget malah... kalo jauh dari dia itu kerasanya hampa banget,,, kalo ngga ketemu aja nyesek, pas dia malah asik sama temen dia yang lain aja saya suka kesel! haha LEBAY kah saya? well, tapi begitulah kenyataannya! gatau mau bilang apa.. pokoknya aku sayang dia sebagai sahabat aku... gamau kehilangan dia.. aku sayang dia!! demi apapun... aku berharap dia bisa jadi SAHABAT aku selamanya.. tentunya atas ridho ALLAH! amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar