Minggu, 23 Oktober 2011

WHY? WHY? WHY? WHY MUST S WITH C?

OH GOD.... WHY? WHY? WHY? WHY?

saya GALAU... hiks hiks... saya beneran galau banget ini... masa sih si S sama si C itu beneran dulu pernah jadian?? saya ngga percaya ih... beneran deh!!! masih berasa mimpi!!! saya ngga setuju banget abisannya!!! si C itu kan playboy cap kampak... kok si S mau maunya yah sama si C? anda itu cantik sekali S, banyak banget cowo yang mau sama anda.... misalnya si A *gue sih yang ngada2 soal si A suka sama S-___-* tapi beneran deh ya... kalo si S sadar mah, masih banyak cowok lainnya yang lebih ganteng, lebih keren, lebih kece dan pastinya lebih tinggi *ups* dari si C!!!


well, walaupun sekarang saya mencak2 kayak begini, ngga berguna juga, toh itu udah terjadi, lagi pula mereka udah putus sih yaa.... SO WHAT aja!!! nyesek sih kalo saya jadi si S!!! berasa dipermainkan sama si C! sumpedeh -________-

yasudahlah pemirsa, saya cape galau hari ini, saya dapet berita ini dari seseorang yang dapat dipercaya di suatu tempat (?)
intinya mah ya... saya ngga setuju sama hubungan kalian, tapi kalo kalian udah putus sih yaa.. ALHAMDULILLAH... SESUATU :D

coba S, waktu putus, harusnya kamu bilang ke si C, bilang : LOE, GUE, END... HAHAHAHA

sudah ah, saya cape ngomongin si S sama si C, nyesek aja bawaannya sumpah!! EMOSI juga!!! errr

wasalam -_-


2 komentar:

  1. SAMA! Saya juga gak percaya loh X_X" Sesuatu banget yah mereka udah putus \m/

    BalasHapus
  2. haha... bener banget!!! sangat SESUATU \m/

    BalasHapus