Rabu, 19 Oktober 2011

just a question!!! important for me, but (maybe) not important for you :')

its okay... im here now.. im here :D
i just share about a question... not a but all question that i think very important!! halah, jadi sok inggris gini gue.. padahal inggrisnya aja belepotan! HAHAHA ;p

oke, aku cuma mau nanya... nanya tentang 1 kalimat tanya.. cuma satu!!! yaitu WHY... kenapa? kenapa? iya kenapa? haha... canda... oke, gue garing -_____-

aku cuma pengen tau, kenapa harus ada orang yang tersakiti? kenapa harus ada yang menyakiti? kenapa harus ada haters padahal saat itu ada lovers? kenapa haters itu menyebalkan? kenapa ada orang yang ngga salah tapi malah disalahin? kenapa harus ada fitnah? kenapa harus ada sifat membenci? kenapa kalo sakit hati itu sakitnya nyiksa banget? kenapa harus ada manusia yang ngga peduli sama manusia lain? kenapa? KENAPA? KENAPA? plisss jelasin alesannya? JELASIN!! kasih tau saya apa alasannya!!!

sebenernya masih banyak banget pertanyaan saya tentang satu kalimat tanya ini... tapi saya ngga sanggup buat ungkapinnya.. udah terlalu nyesek dada saya nulis posting ini... padahal ngga penting kan? yep, menurut anda! sekali lagi MENURUT ANDA! kan saya udah kasih tau dijudulnya.. yakan? haha.. yaudahh bye... cape :) kapan2 aku posting lagi deh.. sekarang aku rajin kan ya postingnya? :D

babay...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar