Selasa, 04 Oktober 2011

FA 2? or FA 4? :p

WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA....
saya udah kuliah loh :D
sejak kapan sih lupa v-__-
pokoknya sekarang saya udah jadi anak kuliahan! huhuyyyy..

di postingan ini saya cuma mau ceritain tentang FA 4! kelas saya :D

well, kita mulai aja yaa..

jadi gini, waktu ada pembagian kelas gitu, saya dapet di FA 2!!! tapi tapi demi apapun juga saya NGGA SREG sama anak anak FA 2!! gasuka gitu v-__-
temen temen saya (temen baru) pada di FA 4!! lah saya jadi mau masuk FA 4!
tbtb aja si RESTU bilang, kalo temennya dia (TIARA) moving ke FA 4!! berarti apa coba? apa? :p berarti ada kesempatan saya buat pindah ke FA 4! etapi masa harus barter... saya susah banget itu cari barterannya! sampe udah nyerah aja... suatu ketika di siang hari (cielah bahasanya :p) ada yang nawarin saya buat barter ke FA 4!! waaa disitu saya seneng banget!!! tapi sebenernya saya galau tau.. soalnya, pas tadi saya nyerah, saya udah mutusin buat mindahin Uchi (best friend) ke FA 2.. kelas saya! padahal udah ada yang mau tukeran sama Uchi, tapi ini kemauan saya juga udah ada di depan mata... galau kan? harus milih, milih temen baru apa temen lama? waaa jelas saya gabisa milih! maunya dua duanya... dan akhirnya Uchi ngalah! dia ngga apa apa kalo ngga jadi pindah! jadinya saya pindah ke FA 4 dengan perasaan yang SANGAT AMAT bersalah :( 
well, baik saya maupun Uchi udah FIX mau jalanin hari hari baru kita... 
dan disini... saya... saya dengan kawan baru saya di FA 4!! ada RESTU, FALENTINA, MEILANI, ERLITA dan TIARA!!! :D
makasih ya ALLAH... aku seneng bisa ada di FA 4 :D

ohya, aku punya foto nih,, yang bareng sama RESTU, FALEN, TIARA sama ERLITA... tapi ngga ada MEILANI :(!!
check this out!!!

kucel banget yak? haha.. itu diambil tanggal 3.10.2011 pas kita pada pelatihan ESQ!! jadi maklum yaa kalo kucel.. kan abis nangis kita :)

ME AT FA 4! ME LOVE FA 4! ME LOVE MY FRIENDS AT FA 4! :D



FA 4 IN MY HEART 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar