Sabtu, 19 November 2011

BLINK (INDONESIA) - PUTIH ABU ABU (new single) (LIRIK + VIDEO + MP3)

  
BLINK - PUTIH ABU ABU

Aku tak mau bertemu kamu yang slalu menggangguku buat hari ku tak menentu.. aku benci kamu.. (Pricilla)

Namun hatiku jadi rindu ingat kelakuan nakalmu.. kini semua terasa lucu.. aku rindu kamu.. (Sivia)

* dagdigdughatiku 3x

Reff :
Cinta cinta cinta datang padaku
Malu malu malu tuk akui itu
tapi tapi kamu t'lah menawan hatiku
cintaku bersemi di putih abu abu

Aku tak mau bertemu kamu yang slalu menggangguku buat hari ku tak menentu.. aku benci kamu.. (Febby)

Namun hatiku jadi rindu ingat kelakuan nakalmu.. kini semua terasa lucu.. aku rindu kamu.. (Alyssa)

* dagdigdughatiku 3x

Reff :
Cinta cinta cinta datang padaku
Malu malu malu tuk akui itu
tapi tapi kamu t'lah menawan hatiku
cintaku bersemi di putih abu abu

back to *
back to reff



first perfome at INBOX 19.NOVEMBER.2011 for launching single PUTIH ABU ABU 

-BLINK (minus febby)-

 -SIVIA and FEBBY-
thanks for reading and view my blog :D

10 komentar:

  1. udah aku tambahin itu :D telat deh pasti! hhaaa maaf yaa :D

    BalasHapus
  2. aku mau foto-foto ny ify & blink nya donk.. yg banyak :) please.please.. tp, yg jelas..pake NIKON?? please.

    BalasHapus
  3. ratu : foto BLINK udah pernah aku posting tuh! banyaaaakk :D tapi entar kalo kurang aku tambahin lagi deh :D terus biasanya bukan aku yang moto. jadi ya gak selalu pake kamera nikon :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh gtu.. yaudah gpp koo,, aku suka ny sama ify.. ntr klo ada ify yg bnyk yaa fto ny?? :D hehe
      makasih banget loch..

      Hapus
  4. akunya suka sama pricilla blink imut banget yahhh
    gak bosan bosan nih ngeliat nya

    BalasHapus
  5. ka jeany : kak fotonya shilla di postingin yaa kak yang banyak, aku tunggu nihh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. foto shilla? okee... nanti kaka posting deh fotonya... besok u,u

      Hapus