Sabtu, 29 Januari 2011

-ILOVEYOUMOM-


Hey kalian, yang ngerasa pernah dilahirin dari rahim ibu kamu, gimana rasanya? Deg-degan kah? Atau malah asik? Huhuhu… gue juga pernah kok ngerasain dilahirin dari rahim ibu aku :) *yaiyalah* tapi sayang banget, aku belum ngerti, aku belum bisa ngerasain semua itu, aku lupa dan mungkin emang ngga tau gimana rasanya lahir ke dunia ini… yang pasti.. ibu aku, ngelahirin aku dengan penuh perjuangan, dengan susah payah dan rasa sakit yang memang sangat amat terasa begitu hebat…

Sebenernya ibu kita itu SAYANG BANGET sama kita, tapi kita aja yang ngga pernah sadar akan rasa sayang yang nyata itu, yaps.. termasuk aku :( durhaka banget ya aku jadi anak? Maafin aku :(
Ibu aku sering banget marahin aku, tiap kali aku salah dan emang ngelakuin hal yang ngga bener.. ibu aku kalo udah marah, masyaALLAH.. galak banget… pernah aku dipukul, asli sakit banget.. TAPI, itu bukan suatu kekerasan terhadap anak looh,, karena emang sang ibu diperbolehkan memukul sang anak ketika lebih dari 3 kali anak tersebut tidak berubah hanya dengan omongan… itu, menurut islam loh, agama aku :D .. waktu ibu aku marah, dan mukul aku, aku nangis, itu kerasa sakit banget, aku pernah mikir kalo ibu aku tuh ngga sayang sama aku, atau bahkan mungkin aku tuh anak pungut, bukan anak kandungnya, makanya ibu aku tega mukul sama marah-marahin aku, tapi ternyata aku salah, aku harusnya sadar, ibu aku tuh ngelakuin itu semua karena dia sayang sama aku dan ngga mau kalo aku sampai salah mengambil langkah, maafin aku ya ALLAH, maafin aku MOM :( … mulai saat itu, aku janji.. AKU NGGA AKAN LAGI BIKIN IBU AKU SEDIH ATAU BAHKAN NANGIS, aku ngga mau jadi anak DURHAKA, aku pengen jadi anak yang berbakti sama orang tua… karena aku sayang sama ibu aku… aku cuma pengen liat dia senyum bukan nangis… aku bener-bener janji… ngga akan ada lagi air mata yang bakalan keluar dari mata ibu aku karena kenakalan aku, tapi nangis karena dia bahagia, di bangga padaku…. REMEMBER IT… I’M PROMISE MOM… THAT’S MUST BE A REAL!!!

Hey, aku nulis ini sambil nangis loh, sambil ngebayangin betapa bodohnya aku dulu yang dengan mudahnya bikin ibu aku ngeluarin air mata, dan ngga pernah sekali pun aku mau buat minta maaf.. kayaknya dosa aku ini udah teramat sangat banyak sama ibu aku… bodoh, durhaka… yaAMPUN… anak apaan gue ini??? :( tapi, aku yakin pasti bisa berubah dan kalian yang emang sempet baca blog aku ini, aku harap kalian ngga akan menjadi seperti aku, bisa lebih baik mungkin dan itu harus… jangan bikin ibu kalian nangis,, aku sayang mamah… ILOVEYOUMOM ♥ … FOREVER AND EVER :D

Selesai Ditulis : tanggal 23.01.11 jam 08.32 p.m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar