Sabtu, 15 Januari 2011

11.1.11

Apa lo semua pada tau?? *mau tau dari mana? Orang gue aja belum share wee :p*
Akhir-akhir ini gue lagi kegilaan nulis cerita-cerita gitu,,, buat post di blog gue tercinta… yeeeaaah, seneng deh kalo gue bisa nulis di blog.. berbagi cerita hidup gue yang emang gue akuin rada *ehem* gaje-___-
Hem… okelah, sebaiknya kita mulai aja cerita gue kali ini *bunyi orang main terompeett*
HAHA.. HEHE.. HOHO… oke, gue mulai frontal… zzzz

START ----> JADI, gini loooh~ gue kan seneng banget sama yang namanya ANGKA CANTIK, hehe… kalo diliat tahun ini (2011) banyak juga looh tanggal cantik misalnya, 1.1.11, 11.1.11, 11.11.11, 9.10.11, 1.11.11, 20.11.2011 dan kayaknya sih ada lagi yang lainnya (Y)
Tapi kali ini, gue cuma mau bahas salah satu dari beberapa tanggal cantik di tahun ini yaitu tanggal 11.1.11, kalian tau kenapa? Ntar juga bakal tau kok,, sabaar yaa :D
Betewe, kalo kita ngeRANDOM dikit neh, tentang tanggal 11.1.11, jadi inget sama lagunya GIGI – 11 JANUARI HAHA-_____-
Masih inget sama postingan gue sebelum ini? Pasti ngga inget deh secara panjang banget gitu kayak TRUCK (?) *apa deh jen-____-*
Di postingan itu kan, im just say if MR. R will speak something to me :D
Dan… ya!!! Apa jen? Ngga! Gajelas loe! Idih biarin! Yaudah ah gue minggat! Gih sono, siapa juga yang nyuruh lo disini?! Okebye…!! #ABAIKAN percakapan GAJELAS tadi.. sumpah gue juga pusing sendiri… haheho
Diaaa,,,, he,,, him,,, etdah, pokoknya si MR. R say love to me… HAHAHAHA… saat itu juga gue ngerasa jadi bidadari yang terbang menuju langit ke delapan *pliss jen langit ke delapan itu ngga ada, jangan ngaco bisa kali-____-* yaa.. pokoknya, intinya, gagasannya, isinya *ribet banget* GUE SENENG !!! thank you MR. R :*
Berarti waktu dia ngomong itu tuh tanggal 07.01.2011 yah… asli gue pengen loh langsung nerima dia… tapi, tapi,, saat itu gue masih terikat kontrak *apa deh bahasa lo jen* sama MR. D … huhuhuhu… dan mau ngga mau, gue pending dulu jawaban gue buat MR. R… maaf ya.. tapi ngga apa apa kan?? U,U
Malem itu juga, gue mikir banget bangetan… masih bimbang sih aslinya… bingung mau milih yang mana …. R apa D.. oh god…. Oke, gue temuin jawaban untuk semuanya… gue milih… yaps, gue milih… milih apa ya? *PLAKK* sial lo teplak kepala gue sembarangan!!!! Ya elo sih bego jen, gue jadi kesel nih!! Yaudah sih, yang bego kan gue, trus kenapa elo yang sewot?? Ehm… iya juga yah,, hehehe.. sorry yah.. pisss!! Yaudah gih sono pergi ah,,, OKE, lagi-lagi ada dialog gajelas yang tercipta, dan lagi-lagi kalian emang harus lupain itu… anggep aja angin topan (??)
Mulai serius yah…. Jadi nih, gue milih buat menyelesaikan kontrak hubungan gue sama MR. D dan INSYAALLAH, gue akan membuat sebuah kontrak baru sama MR. R.. yang gue harepin sih bisa lebih baik dari hubungan gue yang sebelumnya….
Oke, setelah gue kumpulin keberanian gue,,, gue bilang sama MR. D, kalo gue mau PUTUS sama dia… *sorry* but… MR. D gamau gitu aja nyetujuin permintaan gue itu, dia minta ketemuan dulu sama gue… hem, wokelah.. kita janjian ketemu tanggal 10.01.2011…. Sedikit curcol, itu harusnya jadi 1st Anniversary gue sama MR. D *kalo kita ga putus-nyambung* oke, lanjut… setelah kita ketemuan… dia masih gabisa terima, dia dieemm mulu.. pas gue tanya gimana? Dia diem… lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget, lama loh gue nunggu jawaban dia, dan taunya dia cuma bilang ‘kasih aku waktu buat mikir, sampe tengah malem ini… aku janji…’ hem, okelah, gue kasih dia waktu…. Pas malem, sekitar jam tujuhan gitu… ASLI GUE GALAU… tapi swear, gue bingung, gatau deh sebenernya gue lagi ngeGALAUin apa.. gajelas banget yah gue?-____- gue sempet cerita sama MR. R tentang keGALAUan gue ini… dia bilang… MAYBE gara-gara gue deg-degan nungguin jawaban dari MR. D… hm, setelah gue pikir-pikir.. bener juga yah… bisa jadi emang gitu… sampe jam delapan gue masih GALAU BANGET, gue mutusin buat shalat… kan pas waktu itu gue belom shalat isya juga… shalat selesai… gue udah berdoa juga… ngaji? Engga… kan udah tadi pas abis shalat magrib -_____- udah shalat gue masih galau-galauan gajelas,,, MR. R nawarin gue buat nenangin diri…. Gue setuju sama usul dia… sekitar jam sembilan gitu, kita udahan smsan… eyaeya… hape gue ada sarang laba-labanya, abisnya lebih dari 3 jam kagak bunyi sama sekali gitu… ngenes banget gue yaALLAH-_____- …. Dddrrrrrttttt, tiba-tiba aja sarang laba-laba yang ada di hape gue tadi ngilang gitu aja, bangai di telan bumi *<--- kebanyakan nonton sinetron ;p* hape gue geter... eh, taunya ada telepon gitu dari MR. D.. serius ya, dia nelpon tepat jam DUABELASMALEM eyaeya, awalnya gue takut ngangkatnya, takut taunya itu hantu yang nelpon, kan serem juga… zzzzz
Akhirnya gue angkat juga noh telepon, yang sebenernya selain gue takut ngakat noh telepon, gue juga kurang suka telepon-teleponan gitu,,, aneh ya gue? Ah, ngga juga… tiap orang kan beda-beda-____- yaudah, setelah kita ngobrol di telepon selama ± 15 menit lah… gue dapet jawaban dia… dia bilang gini ‘yaudah, aku rela ngelepas kamu… asal kamu baik-baik aja disana… ohya, nanti kalo punya pacar baru bilang-bilang ke aku ya… dan kalo misalnya dia jahat ke kamu… aku janji bakalan datengin dia buat ngasih pelajaran’ yah… kira-kira dia ngomong gitu… secara aslinya masih panjang banget, cuma gue rada lupa gitu sama dialognya.. HEHE…. Gue diem aja dia ngomong gitu… gue cuma jawab ‘halo’ ‘hmmm’ ‘iya’ ‘oke’ ‘thank you’ ‘sama-sama’ ‘bye’ yaps, just it.. selebihnya dia yang ngomong…. U,U finally, malem itu juga ‘ending’ gue sama MR. D dia minta kita tetep jadi temen baik… ya… okelah, cuma temen ini kan… ngantuk… gue langsung tidurr…. Zzzzz

BESOKNYA….. *tanggal 11.1.11*
Gue sekolah, dan seperti biasa, gue selalu dateng telat… HEHE *aib banget*…
Di sekolah, kita masih ngga efektif belajar gitu, otomatis BETE ABIS kan… gue pontang-panting kesana-kesini.. tetep aja noh rasa BETE ngikut mulu.. cape juga gue jadinya… gue diem… gue liat hape… eh taunya MR. R sms gue… dan kita smsan sampe pulang sekolah, dia ngajak ketemu baliknya… mau minta foto gue, biasa artiss :p HEHE… PEACE -___-V
Ceritanya pas pulang sekolah gue pikir kita ngga akan jadi, yaudah… gue jalan sama temen-temen gue, taunya temen gue sebagian mau pada ngambil box mereka yang dititipin gitu,,, gue ngga ikut ah, gue milih nunggu di halte sama temen gue *1 orang*, udah duduk, gue check hape, taunya ada 2 sms dari MR. R.. pas gue mau bales, gue mau liat dulu kebelakang siapa tau temen gue udah selesai ngambil boxnya… eh taunya… si MR. R nonggol gitu aja… ASLI KAGET GUE… zzzzz
Dan temen gue yang ‘1 orang’ itu langsung cengar cengir sendiri… sial,,, gue mikir pasti entar gue di cengin abis-abisan deh… zzzzzz
Gue ceritanya udah ngasih hape gue ke MR. R biar dia milih sendiri noh poto gue… dia jongkok di bawah, deket kursi halte gitu… jadi, otomatis orang yang lewat gakan tau kalo ada orang disitu… oke, dia lama banget… dan akhirnya temen gue yang abis ngambil box dateng, mereka ngajak gue pulang, tapi gue nolak, secara gitu… urusan poto belom usai -weeh- temen gue ternyata belom pada nyadar kalo disitu ada MR. R … HAHA… konyol juga yah :p
Lama-lama ada deh satu yang sadar, dan lama-lama semua jadi pada nyadar,,, dan bener kata gue… GUE DI CENGIN…. Sial…. Mereka komentar ini, itu, ono… pokoknya semua lah~ tapi sebodo GAPEDULI… WEEEE :p gara-gara kelamaan, gue sampe mau di tinggal sama temen gue, gue pura-pura noh ngambek, akhirnya gajadi di tinggal HAHAHA… gue menang,,, :D
Dan entah karena kasian ato apa MR. R langsung ngembaliin hape gue… udah kali yah? Yaudah gue cabut… diangkot lagi-lagi gue jadi bahan cengan… dan ternyata berlanjut sampe besoknya-____-
Oke, pas sampe rumah gue ribut noh sama MR. R gara-gara KATANYA gue JUTEK BANGET… padahal, gue inget-inget lagi sih ENGGA…. Dia bilang, gue di tanya malah ga jawab, udah gitu pas pulang ngga ngomong apa-apa… padahal waktu pulang gue bilang ‘pulang ya…’ dasar aja dianya ga denger,,,, PEACE BOY… HAHAHA…
Jam tujuh malem gitu, pas lagi smsan sama MR. R juga… MR. D nelpon gue, gue angkat aja, gue kira dia mau apa gitu… taunya dia bilang ‘aku ada lagu buat kamu… dengerin yah,,,’ hiyaa… ternyata dianya mau nyanyi -____- pede amat sumpah, tapi untung suaranya *ehem* bagus… dia nyanyi lagunya A ROCKET TO THE MOON – LIKE WE USED TO… lagu kesukaan gue itu… HUAAAA…. Gue mau bikin pengakuan, gue jujur tersepona, eh, terpesona deng pas dia nyanyi… pada tau ngga lagunya tentang apa? Ada noh di note fb gue lagunya, beserta artinya…. Kalo mau tau bisa liat sendiri *ngga penting banget*
Sekitar jam 20.45…. MR. R nanyain tentang hubungan gue sama MR. D… gue bilang udah clear… udah gitu dia nanya tentang nerima apa engga… gue candain aja dia… hehehe :D taunya, dianya jadi sensi gitu, lagi dapet kali yah… -___-V takut ah, kalo inget itu… takut sumpah kalo elo jauhin gue <--- for MR. R … finally,,, jam 21.05 gue mutusin buat jawab pertanyaan dia ,,,, gue mutusin buat NERIMA dia :DDD …. Yaps, TRUE…. 11.1.11 adalah tanggal jadian gue sama MR. R… gue harap sih awet… HOHOHO … *langsung muterin lagunya GIGI – 11 JANUARI* hahaha… jayuss -___- gue!! lah jayus? Bukannya dia tersangka korupsi itu yah? Ha?? Itu gayus kaleeee…. Wooo garing… oke STOP… zzzzzz
Anyway, konyol juga yang kalo #FLASHBACK taun kemaren… pas gue jadian sama MR. D itu kan tanggal 10.01.10 … eh, taun ini jadian sama MR. R tanggal 11.1.11 … jadi kesannya gimana gitu… kayak gue tuh pemburu nomer cantik… padahal, aslinya engga juga loh~ gue cuma SUKA… REMEMBER IT… JUST LIKE… jadi, gue gapeduli yah orang mau ngomong apa tentang gue… yang pasti GUE NGGA SAMA SEPERTI APA YANG KALIAN KIRA… oke, end cerita gue kali ini… panjang juga yah? Hehehe… tapi yang kemaren lebih panjang tau :p
Dan gue selalu berharap 11.1.11 bakal bisa jadi yang terbaik… yaps… I wish :D
REMEMBER YAH MR. R… date 11.1.11 not 1.1.11 HAHAHA… okedeh bye :)

Oiya, sebelum gue kabur… gue mau ngasih gambar gaje (lagi) yang gue bikin lewat painting… taulah ini jelek, gue juga tau GUE BUKAN PENGGAMBAR YANG BAIK!! Tapi, seenggaknya… liat lah~ oke, cekidot


Gue sadar ini jelek, banget malah-___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar