Sabtu, 15 Januari 2011

GUE PLAYGIRL ???

hiyaaaa... enak aja lo ngatain gue PLAYGIRL .... nyadar ngga sama diri lo sendiri??? HALLOOOO... emang lo pikir lo ngga PLAYGIRL hah???? MALING KOK TERIAK MALING....

oke, bagi yang emang masih ngga percaya kalo gue bukan PLAYGIRL... T-E-R-S-E-R-A-H gue jujur NGGA PEDULI APA YANG ELO BILANG,,,, WHATEVER, gue sadar kok kalo penilaian tiap orang pasti beda... jadi gue bakalan terima apapun yang kalian pikirin tentang gue.... ya, walaupun gue emang ngga sama seperti apa yang kalian pikir... gue tau kok, kalian nilai gue PLAYGIRL karena apa... pasti karena KAYAKNYA gue gampang banget kan MOVE ON ???? yah, gue yakin sih itu,,, huh,,, kalian emang ngga tau apa-apa tentang gue.... pokoknya ada beberapa alesan yang bikin gue emang HARUS MOVE ON... pliss ngerti...

trusss.. buat yang udah kasih pengertiannya ke gue... gue ucapin deh TERIMA KASIH sebesar-besarnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar