Sabtu, 29 Januari 2011

Gue? Hobi nangis?


Hey, para netter atau blogger, yang NGGA SENGAJA baca blog gue , atau yang sengaja gue PAKSA supaya mau baca postingan blog gue kali ini…. Gue pengen share deh sama kalian semua..
Akhir-akhir ini gue SERING banget NANGIS… kenapa yah? Gue bingung nih sumpah, keliatan banget gue lemah… tapi jujur, bukan ke pengen gue juga gue nangis… gini deh ya… gue pernah gitu,, nonton film apa lupa… yang pasti disitu ceritanya dramatis abiss… gue sedih banget, gue hanyut dalam film itu… dan… tanpa gue sadarin, gue ngeluarin air mata gue… GUE NANGIS..
Why? Konyol ya gue? Atau lebay? Ha? Whatever lah kalian mau bilang apa…yang pasti, secara pribadi, gue juga bingung, kenapa gue bisa jadi CENGENG gini?? LEMAH banget keliatannya…
Hm… pernah juga, waktu gue dengerin lagu AKU BERTAHAN, gue nangis, ya… gue lemot, gue cengeng, oke gue terima, sumpah, itu air mata, ngalir dengan sendirinya, ngga pake gue suruh,,,,
Waktu kapan juga tuh, cowo gue lagi ngga ngesms… otomatis donk gue boring… gue milih pergi ke kamar, gue tiduran… sambil gue ngeliat suatu benda *apapun itu* dan yaa.. seperti yang kalian tebak… GUE NANGIS (lagi) itu nyebelin banget… yaALLAH, apaan ini? Gue kok jadi gini? Yaelah, balikin deh gue yang dulu, gue yang tegar, gue yang ngga lemah… gue yang punya pribadi yang kuat… bukan yang seperti ini….. just it…
Hoh…. Itu harapan banget,,, moga emang bisa jadi kenyataan.. AMIN


Selesai Ditulis : tanggal 28.01.11 jam 4.12 p.m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar