Jumat, 07 Januari 2011

Cerita NGGA PENTING.. JUST RUBBISH ... I swear :D

Hari ini.. gue pengen banget ngeblog buat nyeritain semua yang ada di dalem hati gue.. *sok kayak ada yang mau baca blog elu aja jen*
Ngga deng, gue cuma mau ngeRUBBISH DOANK.. HEHEHE #PEACE
Tapi kalian semua wajib banget tau.. kalo gue ngepost blog dengan cerita-cerita hidup gue bukan karena gue frontal atau pengen semua orang tau tentang kehidupan pribadi gue.. gue cuman mau bikin sebuah tulisan yang nantinya bisa gue baca lagi, yang bisa bikin gue senyam-senyum sendiri pas gue baca ulang di suatu hari nanti,, yaps, just it… :)

Oke, gue mulai curhatan gue yang ngga penting ini…
Jadi, dulu waktu disekolah gue ada penerimaan murid kelas X yang baru (yailah masa yang lama -__-) waktu itu gue naik kelas XII yaa..  jujur aja gue ngga peduli banget, gue pikir pasti cowo cowonya gada yang keren tuh, sama kayak angkatan angkatan sebelumnya (weits… peace :p) yaudah kalo tau gitu kan gue jadinya gakan cari gebetan gitu.. hehehe, lagian juga gue lagi PKL a.k.a Pelatihan Kerja Lapangan kok selama 1 bulan, jadi kalian tau kan apa? Apa coba? Wooo.. gatau kan? Bilang donk *apa sih jen… ckck* oke, cukup ngeGAJEnya, jadi selama gue PKL itu, gue ngga ketemu sama anak kelas 1 yang baru, secara gitu gue latihan kerja di lapangan. Eits, jangan salah sangka dulu, yang gue maksud disini bukan lapangan bola atau lapangan basket dan sejenisnya, ini maksudnya APOTEK .. kan gue sekolahnya di SMK FARMASI, Ngga ada yang nanya yah? Elaah… kasian banget sih lu jen.. zzzz
Selama itu, gue ngga ambil pusing tuh anak kelas X yang baru.. ah, sebodo teuing… udah 1 minggu.. 2 minggu.. 3 minggu.. 4 minggu dan akhirnya selesailah gue berPKL ria di APOTEK,, kembalilah gue ke sekolah tercinta SMK FARMASI PURWAKARTA.. muach.. muach :* hehe… kalo gue kembali ke sekolah tercinta, berarti gue harus siap ngejalanin lagi aktifitas gue yang sumpah padet… det.. dett -___- dari mulai PeeR yang ngga kira kira, tugas yang pastinya numpuk abis, praktek yang bisa aja terjadwal rapih selama semingguan penuh, belum lagi kalo ada ulangan, harus ngapalin *iyalah jenny.. pliss deh* … banyak lah~ aktifitas aktifitas lainnya yang sumpah bikin gue mending milih mati aja *sumpeh lo?? Pasti boong deh… huuu*
Balik ke persoalan awal.. jadi setelah gue rampung PKL, ada test segala tuh .. yaps, pastinya gue di uji disana… oke, semua udah clear gue jalanin… mulai besok gue sekolah, kita belajar seperti biasa kayak hari hari sebelumnya… yaps, true.. disinilah semuanya dimulai…
Teeetttt.. teeeett… itu bunyi bel sekolah gue looh~ yaaa.. kita istirahat saatnya jajan menjajan.. yippiie… eits, tapi tunggu dulu.. kok, kayaknya ada seseorang –yang jelas cowo- yang mengganggu penglihatan *halah* gue yaa?? Siapa deh itu? Rasanya gue belom pernah deh liat dia sebelumnya.. anak pindahan kah? Atau anak kelas 2? Oke, gue mulai nebak nebak… *PLAK* gue tepak jidat gue… serius baru inget kalo misalnya tuh anak pasti deh kelas X.. pantes gue baru liat.. wooo… oon -___-
Hem… yayayaya… dari situ hidup gue terus terusan kebayang sama muka diaa.. kayaknya dia tuh ngikut mulu di pikiran gue :p gue mulai risih sama dia.. oooh, siapa elo? Ngikut ngikut mulu di otak gue? Yaps, kayaknya gue mulai gilaa… NGEK!!
Gue mulai tau.. kalo kayaknya gue suka deh sama dia… OH NO!! dia adek kelas gue.. kelas X pula.. kalo jadi pacaran.. beda 2 taun donk gue?? ah, ngga apa apa juga sih, dulu kan gue juga pernah jadian sama cowo yang 2 tahun lebih muda dari gue :p <---- udah masuk edisi ngarep.. eheh ^,^V
Setelah gue tau kalo gue suka sama doi, mulai lah gue jadi secret admirer dia.. yaelah… so imut banget dah gue,, tapi gue ga perduli.. muhuuuu
Gue rahasiain sumpah rasa suka gue sama dia dari temen, keluarga, sahabat atau siapa pun itu.. jadi yang tau tentang gue suka sama dia tuh cuma DIRI GUE SENDIRI… hehe..
Gue sering banget liatin dia dari kelas gue –kelas gue di lantai 2- entah itu waktu dia baru dateng sekolah, istirahat, olahraga, apapun deh… gue perhatiin dia… serius loh gue tertarik banget sama dia.. gue cari tau lagi.. dia kelas X apa sih? Gue sering banget curi curi pandang pas dia pulang sekolah, gue liatin, dia keluar dari kelas mana ya? Setelah lama… lamaa.. lamaa.. banget gue usaha.. TARAAA… akhirnya gue tau… dia kelas X *teeet* that secret :p hahaa.. bodo amat kalo kalian pengen tau… gue ga perduli, yang penting nih, gue udah tau *mulai EGOIS :D* selanjutnya tahap pencarian nama.. –aje gile- gue mulai noh, nyari nama anak anak cowo yang ada di kelas dia.. lumayan banyak neh ada lebih dari 7 orang kalo ngga salah *kalo ngga salah berarti bener :p* , terus kadang suka deketin dia waktu dia jajan, supaya gue tau, siapa nama dia, kalo temennya manggil, tapi itu semua GAGAL cuy… okelah, gue mulai nyerah buat nyari tau nama dia… PAYAH GUE :( abisnya mau gimana lagi? Kayaknya gue udah berusaha banget,, *TRING* tiba tiba aja muncul lampu neon dari kepala gue (??) hehe.. ngga deng, jadi tiba tiba aja gue punya ide.. kan temen gue adeknya kelas X juga tuh… pas banget lagi sekelas sama dia.. TERRRETEEETT.. muncullah ide licik gue *ngga kok, nyantai aja gue ngga sepicik itu kokk :)* gue minta nomer hape temen gue –gimana sih, katanya temen.. tapi nomor hapenya aja ngga punya.. yaudah sih ngga apa apa… wooo.. sewot aja (??)- jadi, idenya tuh, gue sms temen gue itu, dan gue bakal suruh temen gue nanya ke adeknya *ribet banget* gue kasih tau tentang ciri ciri cowo yang gue suka itu… tapiiiii….. setelah temen gue bilang kalo dia sama adeknya itu ngga deket, malah bisa dibilang musuhan,, gue aneh juga sih, masa gitu.. ada adek-kakak ngga akur? Secara gitu mereka kan serumah, tinggal bareng udah puluhan taun.. masa ngga akur? Yaudah lah.. ngga usah ngurusin hal itu, biar mereka berdua aja yang ribet.. gue ngga jadi nanya ke adeknya.. yasutralah~ kayaknya gue emang mesti usaha sendiri kali yee -__-.. eh, eh.. itu ada dia deh –pas pulang sekolah dianya lagi maen tennis meja sama temennya- hem,, ya, pas banget gue tanya ah, ke temen gue itu.. siapa tau dia tau (?) waktu itu temen gue lagi maen basket di bawah,, ahaaa.. gue punya ide, gue turun ah pura pura mau ke wc, padahal aslinya mau nanya tuhh.. hahaha.. gue ajak sahabat gue nemenin gue ke wc *jangan ngeres elaah-__-* yaps, sampailah gue di bawah.. gue samperin tuh temen gue yang lagi maen basket,, gue bisik bisik ke dia ‘eh, eh, itu yang lagi maen tennis meja siapa namanya?’ dianya ga connect gitu.. malah nanya lagi ‘yang mana? Yang mana? Kan ada banyak’ gue jawab aja… ‘yang itu tuh, yang putih tapi rada berisi gitu..’ baru deh connect,, ‘oh,, yang itu,, gue ga tau,, hehhehe’ sial.. gue kira dia tau…tapi dia janji loh, mau nanya ke adeknya entar.. yee.. ada titik terang… “hayooo jenny” ups, suara siapa deh itu? Mampooss.. mamposs gue.. ternyata sahabat gue itu ngedengerin bisik bisikan gue tadi… sial.. sial -___- gue tanya aja… ‘eh, lo kok denger sih? Ih.. nguping.. gue kan bilang jangan dengerin elaah-__-’ taunya di jawab gini,, ‘suara elo tuh, kenceng banget.. masa kayak gitu dibilang bisik bisik, jelas lah semua tau’ WHAT? Apa yang dia maksud dengan semua tau? OMIGOD.. ternyata banyak amir *amat lagi pulang kampung u,u* yang denger gue ngomong… asli MALU gue…GOD HELP ME.. BUAT MEREKA LUPA SAMA APA YANG BARUSAN AJA MEREKA DENGER.. tapi itu ngga mungkin banget… oke, sementara gue biarin mereka tau, dalem hati gue berharap banget mereka anggep itu angin lalu… huaaaah.. kekacauan pun dimulai.. salah satu dari temen gue yang kemaren sempet denger bisik bisik gue.. mulai ngerecokin.. dia ngancem gue.. kalo gue ngga mau sekelas pada tau gue suka sama tuh adek kelas… gue harus nurutin semua perintah dia.. hm, its okelah.. gue juga tau kok, itu salah gue… yaaa… cape gue terus berdiri di bawah kekangan dia, dan akhirnya gue mutusin buat bangkit,, gue udah ngga perduli tuh sama anceman diaa.. sebodo teuing :p HAHAHA.. gue ngerasa menang loh, akhirnya apa? Kalian tau? Dia juga ikut diem… ya walaupun dikelas jadi makin banyak murid yang tau tentang gue suka sama ade kelas gue.. hosh.. *DEPLUK* bunyi apaan tuh? wew ada durian runtuh jatoh ke kepala gue-__- tapi ini ngga beneran ada durian runtuh dari pohonnya yah.. kalo beneran.. sekarang gue lagi di rumah sakit jiwa kali… hehehe BEGO!! Jadi, isi dari durian runtuh itu adalah… JENG … JENG… JENG..  DUG .. DUG.. DUG.. PRANGG <---- bunyi gitar sama drum ditambah piring pecah :p… temen gue yang tadi gue certain suka ngancem gue,, ngasih tau nama cowo itu.. HAHAHAHAHA.. GUE BAHAGIA :O katanya nama tuh anak MR. B**** watde? Bener gayah? Dia sih bilang itu bener, soalnya didapat dari sumber yang dapat dipercaya -duileh- oke, untuk sementara gue percaya, kalo nama dia adalah MR. B**** .. jadilah anak anak kelas manggil gue BB.. ha? Apaan tuh? Hape BB? Ga ngerti sumpah.. setelah dijelasin, akhirnya gue tau,, itu singkatan nama panjangan gue --> BELLA <-- dan nama dia.. yang juga dari B.. --> B**** <--  jadilah BB.. HAHAHA… ANEH-__- semakin lama.. lama.. lama… taunya sekelas udah tau gue suka sama MR. B,, biarkan lah, asal ngga bocor ke dia aje :D *ember kalee* …

TERNYATA ITU SAMPAH!!! WHAT?? APA YANG SAMPAH??
Oke, jadi akhirnya gue tau, nama dia tuh bukan MR. B**** tapi MR. R*** -mulai kebongkar neh rahasia gue… ahahhaha-
Saatnya gue cari dia di FACEBOOK mulai dari nama biasa, sampe nama yang RADA ALAY yang menyangkut nama dia… SUMPAH GUE ADD SEMUA.. haha.. niat banget gue.. dan taunya.. itu semua bukan dia.. woo… nunggu aja deh, siapa tau entarnya ada keajaiban :p
Eia, Pas tanggal berapa gitu gue lupa, sekolah gue mau pergi ke bandung buat ikut pameran tentang sekolah sekolah unggulan gitu… gue gak tau apa apa sumpah, tau tau aja gue di daftarin buat ikut ke bandung… yaudahlah, gapapa juga, lumayan nambah ilmu, sekalian buat cuci mata juga… hehe -__-V
Yaoaaa… hari itu pun tiba… akhirnya gue berangkat ke bandung… HAPAAA??? KOK DIA IKUT YAH??? Gue liatin aja terus dia, eh,, eh, taunya ada yang merhatiin gue,, adek kelas,, cewe.. ‘kakak… kak.. kakak, suka yah sama ****?’ adek kelas itu nanya ke gue.. jelas donk gue ngelak… hehehe… ‘ngga kok, ngga…’ jawab gue gugup… ‘bohong.. kalo suka bilang aja kak, ntar aku kenalin’ kata tuh adek kelas sambil ngasih cengiran GAJE ke gue.. tetep gue NOLAK ;p

PANAAAAAASSS… PANAAAAASSSS… watde???-____-
Syalalalala.. gue harus bersenandung dulu sebentar sebelum nyeritain apa yang terjadi sama gue… ALAY BANGET GUE-_-
Jadi gini… pas kita semua nyampe ke bandung… gue ngeliat ‘dia’ dekeeeeeeeeet banget sama seorang cewe… yayaya.. mungkin aja itu pacarnya atau whatever lah… gue ngga perduli… daaaannn kalian semua tau? Saat itu juga gue mutusin buat NGGA LAGI suka sama dia.. oke, I’m gone… hem,, jujur aja, berat banget buat gue ngelupain dia.. tapi, toh, dianya juga udah punya pacar… yasutralah~ saya mengalah :) *SEMANGAT JENNY*
Sehari.. dua hari… tiga hari.. empat hari… lima hari… enam hari.. seminggu.. dua minggu… tiga minggu… empat minggu daaaannn SEBULAN udah gue jauhin dia… gue udah anggep rasa itu pergi tanpa pamit *thanks*
Tanggal 23 Desember 2010 semuanya menjadi-jadi gue menggalau RIYA di FACEBOOK.. daann.. Ha? He? Ho? Kenapa deh gue? Oooh (??) status FB gue kok rame banget ya.. ngga biasanya… kenapa oh kenapa? Yaudah lah~ gapapa juga :D
TERENG… TERENG… lho? Kok ada new message di FB gue? Gue check? Dari? Dari? Siapa deh ini? Ngga kenal-___- eh, eh, tapi kok dia tau gue sekolah di farmasi udah gitu tau lagi kelas gue?? Siapa deh?? Kayaknya anak farmasi deh.. mau liat profilenya.. tapi males, ntar ajalah.. TORENG… TORENG *bunyinya beda sama yang pertama*.. ada pesan lagi masuk, dia minta no hape gue, weeenakaja.. gue kasih no hape gue sepotong sepotong :p eh, dianya complain ‘ah, teteh mah.. ngasih sepotong sepotong.. ini bukan ************’ dia langsung nerbitin no hape gue.. lha? Ko tau? Aneh nih!! Oke, gue tertarik buat liat profil dia.. DAN… GUE SHOCK… ternyata dia adalah orang yang selama ini gue cari nama akun FACEBOOKnya.. ampun deh, dianya nongol sendiri.. udah gitu statusnya SINGLE lagi.. HAHA SENENG-__- kita terus terlibat kirim kiriman message via FB… dan itu sampe tengah malem… dia juga bilang, kenapa tiap dia sms ngga pernah dibales?? NGINGGG.. GUE PUSING.. bisa bisanya gue mengABAIkan sms dari orang yang selama ini gue tunggu.. adooh oon SEKALEEE… oke, gue tanya ke dia, emang nomer kamu yang belakangnya berapa? Dia jawab ***, langsung gue check inbox gue.. yaps, ternyata sms itu emang nyangkut di hape gue dan emang ngga gue bales, lagian siapa suruh coba ngesms tanpa nama.. kan itu namanya sms kaleng *MANA ADA.. HADOOH*… gue bercandain terus dia pas nanya tentang rumah gue… pokoknya ngakak abis pas candain dia waktu itu.. hahaha… oia, 1 lagi, ternyata dia noh yang add gue duluan,, sampe dia kesel gara gara gue LAMA BANGET ngonfrim dia doank… *ini dia yang bilang looh* yaudah lah, yang penting sekarang udah di konfrim kan :D
NEXT… tanggal 24 Desember 2010 jam 09.14 pagi.. *apal banget gue* itu PERTAMA kali kita smsan.. PERDANA CING… ajib kan? Hahaha… gila ya.. dia ngesms gue sehari bisa LEBIH DARI 100 sms.. ajib dah, udah kayak cowo gue aja, padahal cowo gue aja ga sebanyak itu -gapapalah-… HAHAHA… dari situ kita deket, kerasa banget kalo smsan adalah hal wajib yang mesti kita lakuin setiap harinya.. kita sering banget CURCOL CURCOLan.. sampe akhirnya kita saling tau.. banyak banget ternyata kesamaan antara kita, sampe ngakak juga kalo inget itu :D dan yang gue tangkep sih dia itu suka sama gue, tapi guenya udah punya pacar sih *PEDE MAMPOS.. HAHAHA* tapi, SWEAR ya.. gue ngga kePEDEan.. yang gue tangkep sih gitu, dari tiap kali dia bikin status FB pasti menyangkut deh sama yang tadi kita omongin, udah gitu.. dia pernah juga loh nyuruh gue putusin cowo gue dan nyari cowo lain yang sekota aja.. dia juga pernah nanya gimana kalo misalnya ada cowo lain yang suka sama gue, siapa yang bakal gue pilih, yang lama.. apa yang baru.. dan masih banyak lagi yah cerita yang bikin gue ngeJUDGE kalo dia tuh emang suka sama gue.. jadi intinya, SEGALA SESUATU YANG KITA MAU, BISA KOK KITA DAPETIN, ASAL ADA PERJUANGAN DI DALAMNYA !!! :D
Pernah disuatu hari.. seriusan dia NGGA SMS gue seharian.. ASLI GUE GALAU.. yahaa… gue ngerasa ada yang kurang kalo dia ngga sms.. mau sms duluan tapi GENGSI.. NO! dan akhirnya hari itu berlalu tanpa sepucuk (?) pun sms dari dia.. BESOKnya? Dia NGGA SMS lagi.. gue sms duluan deh, untuk sementara gue ilangin tuh gengsi gue… yess.. dia bales, ahahaha.. kita smsan tuh.. lho? Kok dia ngga bales lagi ya? Oooohh,, gue mulai lagi berGALAU ria di FACEBOOK and TWITTER gue.. berharap tiba-tiba dia sms gue dan dia sama sekali ngga sms gue.. cuma dia bikin stat FB yang kayaknya ngeJB a.k.a Joint Bareng sama status FB gue gitu… grrr..
Pas pembagian rapot, dia minta gue buat ngobrol bentar pas ortu rapat, ngga bohong gue seneng sumpah, gue dandan secantik mungkin -etdah- gue tunggu dia.. dan taunya gajadi.. dia pilih pulang duluan … jujur gue KECEWA… HUFT… yasutralah~ mungkin bukan saatnya.. dia udah minggat duluan.. dan gue cuma smsan aja sama dia… gue ngga tau ya.. kalo daritadi ada temen cowo gue yang keganggu atau mungkin juga SOK keganggu kalo gue smsan mulu.. dia nanya sama siapa gue smsan.. gue jawab ‘RAHASIA DONK’ eh… dianya ngga terima, langsung dia rebut hape gue.. dia buka buka inbox gue.. gue minta lagi hape gue, dianya gamau… gue sampe cubit cubitin dia supaya ngebalikin hape gue dan akhirnya hape itu balik.. tapi, dasar aja mulutnya dia COT banget, dikasih tau tuh kalo gue lagi smsan sama MR. R.. ke sahabat gue.. -tadi gue kan udah bilang yang tau cuma gue jadi saat itu sahabat gue gatau apapa- otomatis donk sahabat gue jadi penasaran, sahabat gue nanya.. gue udah jadian apa masih PeDeKaTe sama MR. R.. dia juga ngambek sama gue.. katanya gini ‘ih, gitu ya.. sok rahasia, sama sahabat sendiri juga’ dia bilang gitu.. maksud gue ngga nyeritain ke dia tuh biar gue ngga dibilang SOMBONG atau kePeDean MAMPUS.. baru juga smsan sama diaa -____-
Pulang dari ngambil rapor dia (MR. R) sms gue, dia minta gue nemenin dia jalan jalan,, yaaah… sayang banget, gue lagi males… padahal aslinya gue MAU BANGET, pertemuan itu GUE TOLAK… setelah hari itu, dia sering banget ngajak gue jalan, ketemuan, atau semacamnya … dia juga pernah mau main kerumah gue alesannya mau minta foto gue, buat ngusir tikus katanya -___- terus, dia pernah mau ngajak gue satnite sama malem tahun baruan.. ngga ah, ntar gue bisa bisa ditabok penuh kasih sayang sama nyokap gue :p dan semua ajakan dia gue TOLAK semua… dengan sejurus ALIBI ALIBI gue yang mantep #bangga
Lagi lagi disuatu hari dia ngga ngontek gue SAMA SEKALI.. gue GALAU.. elaah, belum juga jadi pacar udah gini.. gimana ntar pas udah jadian coba?? :p
Gue ngeGALAU LAGI.. kali ini dia RESPON… OH GOD!! THANKS… gue bikin dia panic dengan semua cerita cerita gue.. lucu deh kalo bayangin gimana tampangnya pas waktu itu… HAHA… ohya, nanti malem tanggal 07.01.2011 KATANYA dia mau ngomong sesuatu sama gue,,, yaaah, entah itu apa.. gue bakalan nunggu… dan elo tau? Gue berharap diaaa …….. HAHAHA… *FULL NGAREP* :D yaudah, biarin aja semua mengalir apa adanya.. ngga perlu ada yang dibuat buat juga… biar waktu yang menjawab… gimana nantinya kita.. jadi apakah nanti kita? cuma temen? Sahabat? pacar? atau bahkan MUSUH?? cuma waktu yang bisa menjawab :D dan gue juga cuma bisa berharap :)


And then selesai cerita NGGA PENTING ini…
Dari awal gue udah bilang kan ini RUBBISH… SAMPAH.. jadi, kalo ada yang udah selesai baca.. pasti pegel banget.. dan gue akui.. ini emang ngga penting buat kalian.. tapi beda.. buat gue :D

NB : cerita ini sengaja ngga dibuat seDETAIL mungkin seperti kejadian aslinya.. soalnya terlalu privacy :D

NB part 2 :  bagi yang merasa.. maaf namanya aku pinjem dulu -kan ngga lengkap juga :p- udah gitu,, sorry juga kalo misalnya ada kata kata yang ngga berkenan .. maaf.. maaf :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar