Jumat, 12 Agustus 2011

DI FOLLOWBACK SAMA SIVIA AZIZAH (@SIVIABLINK)

holla semuaaaaa... saya sebenernya udah di followback sama @SiviaBlink udah lumayan lama sih!!! dari tanggal 05 agustus 2011 tapi yaa baru sempet aja ngepost sekarang!! hehehe
tapi yaaa.. demi apapun seneng banget looh di followback sama sivia... lengkap rasanya saya jadi warga ALVIANOSZTAHOLIC.. udah di followback sama @SiviaBlink sama @9alvinosztaCR7 !!! hohoho...
saya merasa beruntung looh temanss :P
oya,,, ini ada screen capturenyaa di following Sivia sama di Followers saya... check this outtt...


 itu yang di atas versi followers saya @JeaneMagami !!!!!


kalau yang di atas ini versi followingnya @SiviaBlink !! hohohohoho


okidi blogmaniaaaaaaaaa saya share itu aja dulu.. salam sayang dari saya.. bebey.. hehe


wassalam

2 komentar: