Minggu, 14 Agustus 2011

CAKSILL PUTUS!! WHAT???

oke para blogger mania.. khususnya para ICL.. saya sedih banget nih waktu tadi malem pulang teraweh, sekitar jam 22.00 liat TL di twitter, tau tau ada gosip CAKSHILL (cakka - shilla) putus!! euhhh.. nyesek sekalee... sayang banget! padahal 1 bulan lagi mereka 2 tahunan loh!!! udah gitu mereka kan couple yang COCOK BANGET!! ahh, masa putus sih -___-" yang paling di sesalin yaitu.. mereka udah lumayan bertahan LDR (Long Distance Relationship) yang cukup lama dan well, pasti menguras hati! tapi yaa... mau diapain lagi??? udah gini jalannya :')

saya pertama ngga percaya gitu aja tentang putusnya cakshill, yang sampe katanya masuk TT INDO (padahal pas saya check gak ada -__-) terus saya buka gitu acc twitter pertamanya shilla.. dia ngetwet..

"its over" terus apalagi gitu ada embel2nya !! (tweetnya udah di hapus sih!!)

selanjutnya..

"Being abandoned. I'm no longer important to you" haha... maksud banget gasih?? "ditinggalkan! saya tidak penting lagi buat anda" aa sumpah nyesekkk..

terus ada lagi ...
"Pacaran urusan nanti,liat aja nanti kalo udah sukses,dia yang bakal ngemis ngemis sama kamu"

euhh pas baca itu, makin yakin deh gue kalo mereka tuh "END" beneran!! ck

terakhir sebelum tidur shilla ngetweet
"Udah gausah heboh,aku mau tidur:)" hey... itu terjadi pas anak CSF (CakkaShillaFevers) -sebutan fans couple cakkashilla- pada ngegalauin mereka!! aduhh... what's hell???

eeee... setelah saya ngubek2 twitter seseorang.. saya dapet nih twittannya shilla yang pertama, yang udah dia hapus itu loh... ini dia ----> "Its over peopleeee:(:(:(:(:')" how?? really end?? yaudah kalo emang kenyataanya kayak gitu kita sebagai fans doain yang terbaik aja kok buat kalian berdua!! kita sih berharap kalian bisa balikan lagi gitu *AMIN*


oya, nih buat mengenang cakka-shilla, aku mau share foto2 editan cakshill yang aku dapet copas dari mana2!! check this out!!!




itu baru dikit banget yaa.. 3 foto... entar kapan2 aku post lagi deh yang banyak :))

udah dulu yaa.. babay semua... #PRAYFORCAKSHILL

wassalam.

2 komentar:

  1. rajin banget posting'a.
    ohh.. saya malah baru tahu mereka itu pacaran...
    ga papa masih muda. lucu juga cakshill,

    BalasHapus
  2. hahaa!! iyap! wajib rajin posting :)
    yoaa!! cakshill emang lucu :)

    BalasHapus