Senin, 22 Agustus 2011

HARI SABTU, TANGGAL DUA PULUH AGUSTUS DUA RIBU SEBELAS !!

nauzubilaaaah!! nggak nyangka kalo hari ini bakal ngelive terus foto bareng sama BLINK!!aduh gilaa seneng banget!! aku ngelive BLINK waktu di BIP bandung!! pas acara ngebuburit bareng majalah genie!! jadi gini ceritanya...

waktu hari jumat, 19 agustus 2011, saya galau abis abisan!! pengen banget nonton BLINK di bandung!! gue pikir, kapan lagi coba bisa nonton live gitu!! bisa ketemu sivia lagi!! aaaa!! oke, jadi gue itu galau karena gatau gimana dan siapa yang bakal nganter gue kesana!! gue ketar ketir!! dan tibatiba ahaaa!! ada lampu bersinar di kepala gue!! oke, ini boong banget! jadi maksudnya gue punya ide!! kenapa gak gue ajak aja si astri sohib terbaik gue!! pasti dia mau deh!! singkat cerita, setelah gue ajak akhirnya dia mau!! HOREEEE!! jadilah gue degdegan ngadepin hari esok!! ciee!! hahaa

paginyaa.. asli gue ngantuk banget!! cuma tidur TIGA JAM mamen!! tapi gue tahan!! pengen liat blink di INBOX!! Lamaaaa.. lamaaa banget gue nunggu INBOX!! sampe bete!! padahal BLINK ada di segmen 2 tuh!!! akhirnya BLINK tampil!! uyeeeee... gue tereak2 sambil liatin muka SIVIA secara lekat *haseekkk* dan selesai lah BLINK tampil di INBOX!! waktu itu jam udah nunjukin sekitar pukul setengah 9! dan gue belom ada prepare apa apa buat ke bandung!! akhirnya gue ngetweet "jadi, jam berapa nih gue harus otw bandung?" eeh, beberapa menit kemudian ada yang RT "now!" ha? gue kaget! masa sekarang! orang sekarang gue belom apa2 kok! katanya takut bandung macet! soalnya weekend gituu!!

perjuangan pun dimulai!!!!

gue sms temen gue!! nanya jadi apa enggak anter gue liat BLINK di BIP bandung!! dia gak bales2!! aduh gue galau!! gue sms terus terusan! akhirnya gue negatif thinking ke sahabat gue itu! kayaknya dia gamau anter gue deh!! huhuu.. aha! kenapa gak gue coba telpon dia aja.. gue nelpon 10x lebih ke dia!! tapi gak di angkat!! akhirnya gue prustasii (??)... gue coba sekali lagi deh telpon nih anak, kalo ini gak diangkat juga, gue mau NEKAT ke bandung sama adek gue!! *yang padahal gue tau, gue sama adek gue itu gatau dimana lokasi BIP #eaea* taraaaaaaaaaaaaaaaaaa... akhirnya telpon diangkat!! TERNYATA.. temen gue itu BARU BANGUN TIDUR!! asli KEBO BANGET!!! dia bilang oke, jadi ke bandung!! HOREEE!! eeee tapi disuruh gue masak dulu sama nyokap!! huhuhu.. yaudah kerjain dulu aja!! gue masak tuh!! selesai masak sekitar jam 10 lewat 10 itu gue udah mandi yaa...gue langsung dandan!! gue siap, gue langsung sms temen gue! suruh nunggu di gang! dia udah stay, gue berangkat!! akhirnya gue sampe di gang!! temen gue mencak2, katanya gue lama banget! hahaha :p habis itu gue nganter dia dulu ke pasar! udahnya gue menuju pangkalan bis di ciganea!! ee pake salah angkot segala lagi!! dasar parah!! gue udah deg degan banget!! takut gadapet bis cuyy!! pas sampe pangkalan ada bis mau berangkat!!! aaaa pas bangettt!! telat 1 menit aja itu bis udah otw-___-

setelah beberapa jam di bis... akhirnya gue sampe dibandung!!! hiyaaaaaaaaaaaaaaaa... benerrrrr!! bandung MACET temansssss!!! hiyaaaaaa.... me galauers!! galau lagi gueee!! takut nggak sampe tepat waktuu!! temen gue nenangin gue.. dia bilang.. "masih ada 2 jam setengah lagi kok! pasti sampe" oke gue rada tenang! tapi sedikit!! SEDIKIT BANGET!!! hhuuhuhuu..


pas sampe di terminal leuwi panjang, gue cari damri, tanya2 orang dimana tuh biasanya damri mangkal, yipiii... akhirnya ketemu si damri teaaa..pas udah lumayan penuh, berangkatlah si damri!! anginnya siarr siurr! gue ngantukk... -__- gue ketiduran!! huahahahhaaa!! eee tiba tiba hawa panas menyergappp!! taunyaaa macettt eee!! dasar pasar baru nih!! ampuun!! gue udah takut telat banget!! eee malah macett -_- kurang lebih 20 menit deh gue di damri!! sampailah kita di perempatan.. itu ada lampu merah!! bis damri yang gue naikin itu belok ke kiri.. jalan terus... teruss.. tapi kenapa hati gue jadi gak enak yaa.. bawaanya pengen aja nanya ke kondektur!! akhirnya gue suruh my sohib tanya ke kondektur!! tanya BIP dimana!! eee tauga kondekturnya jawab apa?? dia bilang... "itu tadi ahrunya pas lampu merah belok kanan!!!" hiyaaaa.. gue hampir nyasar!! berhentilah gue di tengah jalann!! gue jalan terus muter arah!! inget!! JALAN MAMEN!! gue tanya ke orang di pinggir jalan, nanya arah ke BIP!! katanya terus aja,, oke, gue lanjut!! aduhh capeee... temen gue yang lagi puasa pengen minum -__- *pas ini gue lagi gak puasa yaa* tapi gue paksa dia supaya tahan puasa!! hosh.. akhirnya sampe gue di lampu merah yang tadi bikin galau!! #ngehhh-_-
dari pada salah lagi, mending gue tanya deh ke orang!! ee itu ada cowo ganteng!! tanya yuuu.. haha!! dia bilang tuh BIP,,, ada di pintunya kok!! oke lanjuuut,,, gue bacaaaa semua tulisan di tiap tiap toko!!! halah.. ini dia ternyata yang namanya BIP!! hahaha.. ketemu!! GUE SAMPE DI BIP!!! :p


tap tap tap.. gue masuk pintu utama... gue muter2 di dalem BIP!! waktu itu masih jam 2an!! masih ada 1 jam sebelum acara mulai... ee gue lupa! gue kan gatau dimana lokasinyaa... gue buka twitter! nyari info tentang BLINK at BIP!! akhirnya gue lirik acc twitter blinkstar bandung!! dia kasih tau katanya di acara majalah!! huaaa... itu tadi yang di depan!! ada acara ngabuburit bareng majalah genie!! kayaknya emang itu deh.. gue keluar dari mall, liat2 tuh lokasi BLINK nampil!! gue telek2!! ee masa BLINK tampil di begituan sih?? tempatnya nggak banget v-_- tapi nggak ada tanda2 kemunculan BLINK *setelah bolak balik*
gue tiba2 ngeliat sosok wanita *duilehh* yang kayaknya pernah gue liat di tipi.. "eeee.. itu kayak nyokapnya sivia deh!" dan yaa... itu ternyata emang nyokapnya... sivianya mana deh??? eeee... udah ada anak2 remaja gitu yang pada duduk di kursi acara... kayaknya itu anak BS (Blink Star) Bandung deh!! gue masih belom yakin tapinya... gue duduk ada di cafe belakang panggung!! pas agak lama.. gatel juga gue diem disituu... pengen duduk di bangku penonton!! hehehe.. akhirnya gue sama temen gue moving (?) ke bangku penonton!! waaa acaranya molor.. udah jam 3 tapi belom ada tanda2 mulainya acara!! sekitar 5 menit kemudian.. BLINK DATENG!! huaaa... semua BS pada masang tampang tablo!! wkakaka!! gue sapa sivia "via" terus dia jawab "hayy" sambil dadah dadah.. aa sumfehhh... pas itu gue kayaknya meleleh :D

oke, BLINK udah dateng dan naik pangung!! saatnya gue beraksi buat fotoin dan videoin mereka!! gue udah mulai ngerekam, ee ternyata mereka cuma baru test vokal... haha..gapapa... lumayan... video tambahan :D



lucu deh waktu lagi take vokal gitu... spanduk laxing yang ada di belakang shilla ambruk!! hampir aja nimpa dia... hihi... untungnya dia tahan!! ify sama sivia yang lagi nyanyi langsung berenti terus ngetawain shilla... dan akhirnya mereka malah ketawa ketiwi di panggung :D


BLINK turun dari panggung!! pricill ngajakin foto bareng!! eee tapi gue lebih tertarik sama sivia!! hhaaa.. dia rame banget gilaa *yang mau minta foto bareng* .. udah lama nunggu giliran akhirnya gue foto bareng juga sama sivia.. tapi pas gue check hasilnya.. eee gue kucel amat! gue minta deh foto bereng sekali lagi! hihiihi... udah deh.. foto bareng sama sivia!! dapet 2 mamennn!! :D pas udah selesai foto.. gue sampein salam dari anak2 SH yang udah nitip salam ke gue...

gue : oya vi, ada salam dari semua anak2 SH :)

via : oya.. mm.. makasih.. salam balik yaa :)

huaaaa... gue ngobrol sama SIVIA!! wkakakakaka!! seneng banget sayaa :p

udah gitu gue foto bareng sama SHILLA sama IFY!! sumpah yaa.. SHILLA PUTIH BANGETT!! gue keliatan GOSONG ABISS pas foto bareng dia -_-


abis BLINK pada duduk gitu di kursi pada ngobrol2!! gue foto2in aja sivianyaa... sayang banget!! camera gue bukan DSLR!! jadi jelek -____- akhirnya gue rekam aja deh dia pake camera digital gue!!! udah noh!! gue liatin sivia!! nggak kedip!! NGGAK KEDIP mamen!! hahaa.. cantik banget busetttt!!! dianya kayaknya risih gitu gue liatin!! taunya dia balik ngeliat gue pake tampang serius!! haha :p

BLINK masuk ke ruangan (gatau dimana) mau ganti baju gitu deh kayaknya!! lama!! 15 menit lebih deh nunggu BLINK ganti baju!! akhirnya mereka dateng! cantik... aaaaa...

mereka langsung naik panggung.... perkenalan diri gitu!! lucu deh!! apa apa yang mereka kasih tau.. semua pada bilang "udahhhhh" atau "udaaahh tauu" ngakak!! hahaaaaaaa..... mereka jadi ngedumel sendiri :p


udah tiba waktunya mereka nyanyi.. pertama mereka nyanyi price tag!! gue yang asalnya mau ngerekam gajadi! kalian tau kenapa? yep! garagara gue SPEECHLESS -_- gilaa.. sumpah!! SIVIA EMANG NGALIHIN DUNIA SAYA!! wkwk.. lanjut mereka nyanyi MARILAH KEMARI sama DANSA YOK DANSA!! huaaaa.. pas bagian pertama nyanyi MARILAH KEMARI kan bagian sivia ya... gilaaa.. gue nggak kedip liatnya.. walaupun tangan kiri gue pegang camera yang lagi ngerekam mereka, tapi mata gue ngeliatnya ke mereka langsung!! bukannya ngeliatin camera!! haha :p
sampe akhir BLINK selesai nyanyi gue masih terbuai sumpah sama SIVIAku!! aaaa cantik banget!! bener2 cantik aslinya daripada di foto!! huaaa.. gak nyesel waktu sabtu NEKAT ke bandung!! beneran deh :D
tapi yang ngeselin, masa pas BLINK lagi nyanyi di panggung, ada model model gajelas gitu bolak balik! jadi ngalangin mereka!! udah gitu.. masa ada SATPAM gila ngusir para BLINK STAR!!! jadi aja gue yang lagi ngerekam gitu kehalangan!!! dasar satpam gila!! #eh -_-v

pas BLINK selesai nyanyi kan mereka turun tuh dari panggung!! hiyaaaa... BLINK STAR yang belum kedapetan foto bareng langsung ngerumunin mereka!! terus yaa.. itu panggung, yang asalnya penontonnya bejibun... jadi gak ada sama sekali!! kan semuanya fans BLINK gitu, pas BLINK kabur.. ya kita juga kabur :p

KARENA, BLINK STAR waktu itu banyak banget yang ngerubungungin BLINK, gue yang asalnya pengen foto bareng (lagi) gak jadi!! gak bisa!! huaaa... karena terlalu banyak orang dan sumpekkk!!

terus ya... gue nyesel banget kesana gak bawa pulpen sama buku atau kertas buat minta tanda tangan BLINK!! khususnya SIVIA!! huaaaa nyesel banget!! pokoknya lain kali gue harus banget tuh ketemu BLINK lagi!! terus bawa alat tulis buat minta tanda tangan mereka T_T

tiba tiba, pas lagi asik ngumpul sama BS... satu persatu personil BLINK dibawa kabur sama satpamnya!!! bener nih satpam ngajak ribut!!asli deh -__-

mereka (BLINK) ternyata di bawa kabur ke parkiran!! kita para BS langsung nyerbu ke parkiran!! hiyaaa.. mereka ternyata udah pada ngilang!! yaahhh.. kecewa... tau taunya ada nyokapnya SHILLA.. waaa dianya langsung diserbu BS..haha.. kan katanya nyokapnya shilla gatau apa apa, tapi BS nggak pada mau ngerti!! mereka pikir nyokapnya shilla tau keberadaan shilla!! ternyata BLINK otw radio... huuuuuu... akhirnya para BS nyerah.. termasuk gue!! yang BS bandung pada mau nyamperin BLINK ke radio.. tapi karena gue orang purwakarta dan takut kemaleman dan gak dapet bis.. akhirnya gue pulang!!! gue gak ikut BS BANDUNG buat nyusul BLINK ke radio.. yaa sedikit kecewa juga... tapi gpp... hari ini bener2 the best day of the best!! gue bisa ketemu SIVIA.. SHILLA.. IFY... PRICILLA... sama FEBBY... bisa ngobrol juga sama SIVIA.. UYEY... makasih ya ALLAH!! aku bener2 ngerasa jadi orang yang paling beruntung saat itu :D


oya.... yang mau liat foto foto BLINK waktu di BIP Bandung... bisa add Facebook saya... atau Follow Twitter saya.. itu bisa langsung klik kok!! di FB saya udah ada album BLINK waktu di BIP!! udah di upload,, kalo videonya... baru 1 doank!! pas BLINK take vokal!! soalnya yang lainnya ukurannya besar sama jelek gitu suaranya.. jadi gak pede mau upload juga :(


FOTO BLINK at Radio Bandung FM (COPAS)


terus buat yang mau liat video2 BLINK waktu di inbox.. sabtu, 20 agustus 2011 ... bisa klik link ini ---> BLINK at INBOX

ada beberapa lagi video BLINK ..

BLINK at HIP HIP HURA tanggal 21 agustus 2011


BLINK at DAHSYAT tanggal 14 agustus 2011

masih banyak video video BLINK lainnya!! bisa kok di check di ----> Youtube BLINK INDONESIA

makasih buat yang udah baca postingan ini :)

wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar