Senin, 22 Agustus 2011

DI FOLLOWBACK SAMA ASHILLA ZAHRANTIARA (@AshillaBlink)

test.. test...
tadi malem tanggal 21 agustus.. sekitar jam 11 maleman gitu SHILLA online pake acc yang @AshillaBlink... taunya dia lagi buka open follow back!! yeah saatnyaa... pikir gue... tapi syaratnya gue harus promoin acc officialnya blink @BlinkOfficial dulu .. terus kata2nya harus menarik gitu, yaudah gue ikut aja nyoba... siapa tau kan di follow back gitu...

tweet promote pertama gue buat officialnya blink..

"Follow yang pengen hidupnya makin BLINK akibat ulah GB BLINK hahaa -_- - "
"Masih punya nyawa buat baca tweet ini? Bisa dong follow !! Gakk follow gakk gawl - "
"Shill udah promoteeee!! Harus brapa kali?? -_- "
gue nunggu beberapa menit.. gue check lagi followers gue,, ee nambah satu.. dan ee taunya ASHILLA ZAHRANTIARA FOLLOWBACK GUE!! huaaaa.. seneng banget!! coba ah, gue check following shilla, ee tapi kok tetep cewe itu ya yang paling atas -__- apa gue mimpi gitu? gue check berkali kali antara followers gue sama following shilla, tapi tetep gak ada perubahan cuy.. akhirnya gue memilih buat buka following shilla terus liat2 sampe bawah!! ee ternyata ada acc gue di following shilla, dan itu beberapa acc dibawah acc si cewe teratas yang dari tadi gue ceritain itu,,, ya allah.. ternyata shilla tuh udah followback gue duluan sbelum cewe itu.. dan begonya gue.. nggak check following shilla sampe bawah :p hahaha bodoh :D
ini ada capture dari following shilla dan followers gue... check this out :)
ini followers aku :)

ini followingnya shilla, itu aku yang paling atas!! @JeaneMagami


HUAA... senangnya bulan agustus ini!! bener2 bulan agustus ceria... makasih ya allah :D

wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar