Minggu, 24 Juli 2011

BLINK BAND??? Alyssa, Shilla, Pricilla, Sivia Azizah, Febby Rastanty?? WHAT HAPPENED??

OH GOD!!
demi apapun gue dibuat bingung sama artis yang gue kagumin (read : sivia azizah and ashilla) apa maksudnya coba mereka sembunyi2 buat ketemuan.. tapi tbtb aja mereka datang dengan gosip kalo mereka bikin band namanya BLINK BAND (BlinkOfficial) PARAH BANGET! kesannya diem2an gitu.. udah gitu,, tau tau entar tanggal 30 band mereka mau tampil di FX JAKARTA!! PARAH!! udah gitu... IFY sampe udah bikin acc twitter keduanya @Ify_Blink!! what's hell? apa maksud semua ini???
gue bener2 baru tau pagi ini.. dan gue langsung online via web! search info sebanyak2nya tentang BLINK! dan hasilnya? gue dapet!! gue butuh banget penjelasan tentang semua ini! seseorang di jam 1 siang nanti bakalan bantu gue buat ngejelasin maksud ini semua.. dan gue sangat amat menunggu saat2 itu!!
well.. tapi nggak apa apa.. yang penting gue seneng.. karena akhirnya mereka eksis lagi dan yaa... siapa tau bisa bikin album...
oke, gue share foto avatar @BlinkOfficial ,,, check this out!!


oke, thanks yang udah mau baca postingan gue kali ini...
kapan2 gue bakal posting lagi buat ngebahas lebih lengkapnya... thanks

2 komentar: