Sabtu, 16 Juli 2011

DI FOLLOWBACK SAMA ALVIN JONATHAN :D (@9alvinosztaCR7)

AH..... gila... gilaaaaaaaaaa... gila.. sumpah gila banget.... gapercaya gue udah di followback sama ALVIN JONATHAN @9alvinosztaCR7 padahal waktu itu iseng doank ngeDM dia pake ACC @ALVz_Purwakarta gue pikir pasti banyak deh yang kirim DM ke dia... jadi gue mah sabar aja... eh, taunya yaah.. pas gue buka lagi acc @ALVz_Purwakarta ada DM... gue buka aja,, ternyata alvin bales DM gue bilang "ok".. gue langsung check profile following dia...eh, eh, eh, ada guenyaaaaaaaaaaaaaa.... tapi sayang gue baru tau setelah 15jam kemudian... gak pas dia followback.... tapi gapapa... yang penting gue udah di followback sama ALVIN JONATHAN.... makasih alvin... loveeeeeeeeeeeeeeeee....
ada capture it nyaa... nih... hehehe


itu capture kalo diliat dari followingnya ALVIN....

 DAN.. itu kalo diliat dari followers aku :D


pokoknyaaaaa love banget sama tanggal 15 juli 2011 :****


love ALVIN JONATHAN SINDUNATA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar