Jumat, 15 Juli 2011

AlVia By AlViaNoztaHolic ^_^

HOLA... para AlViaNosztaHolic and para blogger mania...
aku disini cuma mau ngeshare foto-foto editan AlVia yang aku bikin sendiri,,, hehehe
mungkin emang udah ada yang tau, ya karena emang sebelumnya udah pernah di publish... hehe :D
yaudahlah,,, dari pada banyak bacot... mending liat deh ini editan aku :D

Alvia Part 1
 
Alvia Part 2
Alvia Part 3
Alvia Part 4
AlVia Part 5

AlVia Part 6
AlVia Part 7

tuh.... cuma baru ngedit 7 foto AlVia For AlViaNosztaHolic :D
maaf juga editannya jelek.. maklum aja... saya kan editing yang abal-abal gitu,,, hiks -__-

eia... promosi dikit,,, follow twitter aku @JeaneMagami .. mention aja kalo mau minta followback... makasih :))


AlViaNosztaHolic...
Today.....
Tomorrow....
And
FOREVER :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar