Selasa, 08 September 2015

Let It Be My Way

Lucu kalo inget kenapa dan bagaimana ceritanya semua ini bisa berawal. Mungkin aku khilaf gitu ya? HAHAHA.. ngga deng, kan semuanya sudah ada yang ngatur :p

Well, sebenernya ini bingung mau nulis apa cuma karena terlanjur sudah janji kali, jadi ya aku tulis everything yang sekarang ada dan lewat dikepala aja kali ya…. HAHAHA..

Sering kali ini orang annoy banget. Nyebelinnya ngga ketolong. Suka pengen nabok, pengen geplak, nonjok sampe nendang tapi engga tega, soalnya sudah dari sananya punya muka teh meni melas.. uluh.. HAHAHA

Dari sesuatu yang sangat sederhana sekarang semuanya sudah terasa serumit ini. Kalo dikasih ungkapan sih ya, kayak “I CAN’T LIVE WITHOUT HIM”. EH, tapi kayaknya lebay deh. Nggak segitunya sih, tapi dia ini berarti banget gitu buat aku *emot mata berbinar* awks… dasar jelek.

Malah sejujurnya, kalau kata orang jangan ninggalin sahabat demi pacar, aku malah engga setuju sama kalimat itu, keliatannya sekarang aja.. malah dia yang ada buat aku, bukan sahabat-sahabat aku. Meski yaa, tetep aja jangan saling mengorbankan untuk mendapatkan salah satunya. Aku sayang sahabat aku, sayang banget. Tapi, aku sayang juga si muka melas ini :”) keduanya berarti banget buat aku. Ngga bisa pilih salah satu, ngga bisa lepasin salah satu diantara keduanya. Mungkin emang semuanya itu ngga akan datang barengan pas kita butuh, semuanya engga bisa ada pas kita ingin. Maka inilah keadaan sebenarnya, salah satu akan datang membantu kita. Sekarang, saatnya si melas gitu? ;p

Makasih buat kamu yang meskipun mukanya melas dan nyebelinnya engga habis-habis. Makasih udah nemenin aku selama beberapa waktu terakhir ini… udah jadi seseorang yang ada buat aku. Aduh aku terharu nih.. ahaha.. makasih sudah sayang sama aku. Untung aku sayang juga ya sama kamu.. HAHAHAHA…

Meski, baik aku atau pun kamu engga tau gimana kita dimasa depan, biarin aja ini semua jadi perjalanan kita yang menyenangkan. Ngga selamanya menyenangkan sih, pasti duka juga ada lewat-lewat dikit. Tapi, jangan sampai itu jadi pemisah kita gitu :*

Cukup berdoa sama berusaha buat saat ini… sama do the best for all the things pokoknya.. I’ll support you buat semua yang kamu lakuin. Eh, tapi hal positif ya. Kan kamu mah kerjaannya gitu… pssst :p

Stuck di paragraph ini, mau bahas apaan coba.. eh bentar lagi anniv 2 bulan tuh tanggal 15. Dia terus yang ingetin, bawel banget pokoknya kayak ikan bawal. HAHAHA.. alay sih annivnya bulanan gitu kayak cabe… alesannya katanya biar aku ngga lupa sama anniv kita. Puff yakali lupa..

Well, sampe sini dulu postingan kali ini, makin lama keliatan makin gak jelasnya. Cuma ngga apa-apa. Buat mengisi kekosongan blog iyeu weh nya..




buat kamu, I STILL LOVE YOU.. 


XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar