Selasa, 15 September 2015

15 kedua?

Hoya….

Sekarang ini tanggal 15 september ya? Ada apa dengan tanggal 15 september? Rasanya I feel free deh.. HAHAHA…

Ya.. tanggal 15 september ini adalah tanggal 15 kedua buat aku dan dia, kita *cielah. Gitu deh ceritanya kita kan jadian tanggal 15 juli 2015 kemaren tuh, berarti setelah tanggal 15 agustus terlewati, dan sekarang tanggal 15 september datang, artinya 2 bulan sudahlah aku menjalani kisah ini. Hihiw.. ngakak.

Sebenernya tuh waktu tanggal 15 agustus kemaren kejadiannya begitu ngakak, kan mau anniv-anniv alay gitu biasa. Hari itu, pas banget malem minggu dan pas banget juga di Purwakarta lagi ada acara yang diadain bupati gitu. Intinya, malem itu macet banget. Dan ya… semua plan gagal. Ngakak pokoknya, maunya apa jadi apa. Cuma nggak gagal-gagal banget sih, kita tetep keluar dan main ke TOKOMI. Beli kue-kue gitu, roti. Nongkrong dan pastinya selfie. Jadi, tanggal 15 agustus engga mubazir-mubazir bangetlah meski kita cuma ketemu 1,5 jam gitu. Dari jam 8 sampe setengah 10. Bentar abis. Lama nunggu dia sampe rumah doang… awakakaka


Nah, sebelum tanggal 15 september ini. Si doski udah bawel tuh ngumumin terus kalau tanggal 15 udah mau dateng, tanggal 15 udah bentar lagi. Aku juga tau kali :| bapak satu ini bawel :p

dan, akhirnya hari ini dateng juga…

Aku sama dia itu, padahal belom lama deket, meskipun kita emang udah kenal dari jaman SMP. Pas muka dia masih kayak kertas fotokopian dan muka aku kayak biduan awakakaka… tapi, rasanya kita udah deket banget. Rasanya, kayak gitu aja dengan mudahnya aku cerita blablabla ke dia :| kayak udah lama gitu, sudah lama sahabatan, temenan atau sejenisnya. Padahal, dulu dia anaknya ga jelas banget deh. Sampe, kalau foto aja banyak blurnya LOL!! Bullying nih HAHAHA… Saking ngerasa sebegininya, aku tuh bener-bener nggak bisa kalau harus kehilangan dia :”) Padahal, baru 2 bulan loh kita lebih saling mendalami satu sama lain (?) duh bahasanya kenapa gini amat ya hahaha.. ya pokoknya, 3 atau mentok 4 bulan deh kita deket. Termasuk masa PDKT, itu juga kalau ada sih PDKTnya. Hahaha. Cuma rasa deketnya beda. Ini tuh lebih ngena. Haha..

Back to 15, biasa pagi ini kita awali dengan… kebingungan. Awalnya, aku pengen ke alun-alun gitu deh main disana pas anniv, eh taunya beberapa hari sebelum tanggal 15 aku harus menerima kenyataan bahwa alun-alun lagi dibangun. Hmm..

Akhirnya, setelah aku putar otak ke kiri dan ke kanan wkwkwk… mending anniv dirumah aku aja deh. Meski rumah lagi renov, seenggaknya ada rumah sebelah yang biasa dijadiin gudang wkwk…

Siangnya, setelah dikondisikan.. akhirnya doi dateng ke rumah dan biasa kita berbincang-bincang sampe si Billy dateng terus aku suruh beli burger arang dan es krim pot abal-abal made in dian anyar. HAHAHA..



Nah.. ngakak pas dateng es krim potnya make cup pop ice dan burger arangnya berubah jadi merah. Mungkin apinya belom padam, makanya burgernya merah wkwk..

Well, burger ini ceritanya adalah kue anniv kita. Meni ngakak ampun…



Setelah tiup lilin dan makan burger gitu awkakakakaka… doi kayak ngasih gift anniv cuma sok-sokan gitu deh.


Lucu sih.. akunya.. HAHAHAHA… makasih udah usaha dan ngasih-ngasih beginian. Anyone order? HAHAHAHA. Seneng kok dikasih-kasih ginian meski cara ngasihnya aja ngeselin banget ditambah make muka yang mimiknya ewh gitu… cuma.. I LOVE YOU…

Semoga kita yang berumur kayak jagung mau panen ini... bisa ngulang nanem jagung lagi sampe panen lagi dan terus-terus kayak gitu ya.. HAHAHA. Bukan beneran kita nanem jagung. Ini cuma ungkapan. Kamu ngerti kan? HAHAHA…

Hari ketika bareng sama kamu selalu berlalu dan terasa begitu cepat. 4 jam aja ngga kerasa kayak 4 jam. Tapi, kerasa kayak 6 jam. Eh, engga deng.. kerasa ya.. well, lebih cepat. Meskipun masih banyak gangguan sana sini awakakaka… yang penting akhirnya bisa we time ya sayang :p

Kesan paling ngeselin buat kamu itu ketika kamu begitu dan terlalu sering curiga sama aku. Apa sebegitu meragukannya kah aku? Pfftt… apapun itu, mungkin emang timbul karena kesalahan aku. Apapun itu, aku percaya kalau itu terjadi karena kamu sayang sama aku?! Hm..

I don't know how or why
I feel different in your eyes
All I know is it happens every time
'Cause there's something in the way you look at me
It's as if my heart knows
You're the missing piece
You make me believe
That there's nothing in this world I can't be
I never know what you see


Meskipun kamu nyebelinnya ngga ke tolong sampe sejujurnya suka bikin aku badmood…


Tapi…. Aku sayang kamu… BANGET!!




XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar