Kamis, 17 September 2015

I HATE YOU

Hai... Nulis lagi nih. Posting lagi today. Padahal baru tanggal 15 kemaren nulis postingan yang super panjang, tapi hari ini udah disuruh sama si om nulis lagi. Ketagihan gitu dia diceritain di blog. Coba kalau aku nyeritain aib-aibnya disini, masihkah dia akan ketagihan? Awkakakaka...

Anyway.. Seperti biasa.. Kalau disuruh nulis tuh suka bingung mau nulis apa. Kecuali emang keinginan diri sendiri. Mau nulis galau-galauan, da nggak galau. Mau sedih, engga sedih. Seneng? Lagi flat-flat aja...

Balik lagi deh sama om... Om.. Emang pengen banget aku ceritain kamu disini? Maunya soal apaa atuh om sayang? Haha

Setiap nulis yang ada dibenak aku tuh cuma "si om nyebelin" kadang keselnya tuh sampe engga bisa dibendung lagi gitu. Bendungan jatiluhur juga kalah bangetlah. Ga cukup. Bisa tumpeh-tumpeh ke rumah warga pokoknya hahaha... Meskipun segitu keselnya, sebegitu buruknya dia (?) awkakakakaka... Tapi sayang aku buat dia ngalahin itu semua. Ciyee dulu atuh.. Haha

Paling kesel tuh bener deh tiap ketemu... Paling males banget pokoknya kalo lagi we time berdua. Mukanya suka ngeselin gitu. Suka pengen nabok terus. Maksa-maksa kan kalo ketemu (?) pengen tiap hari... dianya ih bukan akunya. Nah tapi kalo ketemu ngeselin aja kerjaannya :| makanya kadang tuh mikir, mending ga ketemu lama banget deh daripada ketemu keseringan tapi banyak ngeselinnya. Mending lama, pas sekali ketemu... 2 jam aja.

Sudah berkali-kali ah ide itu aku lontarkan tapi tidak pernah disetujui. Malah disinisin. Malah disuudzhanin. Udah biasa sih disuudzhanin sampe lelah bang. cuma ya whatever, liat aja ntar.. Masa dia ga bosen-bosen apa ketemu aku terus? Aku aja... Engg... becanda ✌️

Apapun dan bagaimana pun ribetnya dia. Ini cowo ribet banget pokoknya lebih dari cewe..  aku tetep nempatin diri sesuai porsinya. Engga terlalu sering, engga juga terlalu jarang. Sejujurnya banyak banget hal yang ga aku suka dari dia. Tapi balik lagi sih, selama dia bisa seimbangin semuanya, no complain sih dari aku. Soalnya aku engga mau jadi sosok yang larang ini itu. Kesannya protektif banget. Lagian aku juga nggak mau sih kalau digituin sama cowo :| intinya... Mau gimana pun kamu dan apapun kekurangan kamu... Aku.. Tetep sayang kamu. Aw aw aw ..

Udah ah segini aja. Disangka pencitraan lagi. Disangka bantuin om hideung membaguskan diri. Ih engga mau sama sekali..

Makasih buat yang udah nyempetin baca story super engga penting ini. Maaf udah habisin kuota kalian :p laff yuu :*



XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar