Senin, 10 September 2012

THE BEST DAY EVER (09.09.2012)

eh guys... dikit lawak nih... judul postingannya.. kayak lirik lagu yang pernah dinyanyiin spongebob gitu hehe -___-v ya tapi mau digimanain lagi.. orang ini bener-bener "THE BEST DAY EVER" tau nggak kenapa? pasti nggak tau deh woo.. gak asik nih... masa gitu aja nggak bisa nebak.. pasti kalian pendiem kan ya (?) sumpah gue ngawur.. mending mulai cerita aja ya...

ehem... ehem... *check sound*

JADI... gue lupa tanggal pastinya.. gue sama @aishaIQ_ pernah ngomongin soal mau maen ke lokasi syuting PAA lagi.. udah kangen gitu sama sivia.. terakhir gue ketemu sama dia.. waktu pensi di GIS.. kayaknya sih bulan mei gitu.. udah lama kan ya... ya intinya pas obrolan itu gue sama aisha mau ke lokasi gitu.. tapi entah kapan... hari demi hari berlalu (?) apaan coba bahasanya hahaha... gue kayaknya mulai ragu kalau bakal jadi kesana..

saturday.. tanggal 8 september 2012.. waktu itu lagi ada acara puncak hut SCTV 22 remember? disitu kan ada BLINK ya.. tampil... jelas pasti cape kan abis nampil.. gue sih rencana dulu sama si isah mau ke lokasi hari minggu tanggal 9 september. yap! right! besoknya.. ah.. semakin ragu aja ini mau kesana.. kan siapa tau BLINK gak akan syuting gitu.. isah juga menghawatirkan hal yang sama.. secara super cape kan yaa.. tapi dalam hati kecil gue sungguh sangat akan ingin kesana.. bahasanya ribet gak? HAHAHA... malem itu juga gue korek-korek (?) info.. gue cari tau besok BLINK syuting nggak... taunya dewi fortuna menghampiri gue haha.. BLINK syuting.. tapi sayang banget gue masih belom tau mereka syuting jam berapa.. ah.. PHP deh.. macem judul lagunya shilla yang baru.. shivers pasti tau dong? *uhuk* kenapa jadi bahas lagu? haha...

next day..
TANGGAL SEMBILAN SEPTEMBER DUA RIBU DUA BELAS...
LOE SEMUA HARUS NGE'WAW'IN TANGGAL INI HAHA... TEBAK KENAPA? JAWABANNYA ADALAH...
DENGAN MEMBACA POSTINGAN GUE SAMPE SELESAI.. dikit maksa sih.. ah tapi bodo.. HAHA :P

yak... tanggal 9... swear.. gue belom ada prepare apapun buat pergi ke jakarta.. gue jam 8an aja masih ragu bakal jadi pergi ke jakarta atau enggak... apalagi pagi ini adek gue @JosevaniaFP lagi ada jadwal latihan basket.. tau nggak apa hubungannya? gak tau? err.. cuma bilang gak tau? kepo dikit kek gitu.. nanya ke gue kenapa (?) haha.. intinya kalo gak ada dia gue gak bisa ke jakarta.. karena.. dia yang nemenin gue T_T

at 09.00
gue dapet BBM kalo BLINK call syuting jam 12.. KYAAA..... IT'S VERY VERY NICE NEWS (?) HAHA... gue langsung BBM isah.. eh demi apapun.. disaat yang sangat genting seperti ini BBM dia super delay.. kan ngeselin.. gue coba aja sms dia.. taunya apa? late reply.. ditambah dia belom mandi.. beuh... kalo tangan gue bisa sampe sana ya.. udah gue jitak si isah -______________- akhirnya gue deal mau pergi today sama dia.. tentunya setelah gue ijin dan janjian sama tante minang buat maen ke sana.. kabar baik juga ternyata adek gue pulang basket jam 9. padahal jadwalnya dia pulang jam 10. kayaknya dewi fortuna bener-bener lagi PDKT gitu sama gue.. HAHA.. JENNY SUPER GILA -____-

selain gue sama isah.. gue ngajak @widiaamanda juga.. itu SEBENERNYA yaa.. tapi super sayang.. sayang sayang seribu kali sayang.. eh ini jadi nyanyi -___- ya intinya si manda yang super PHP itu gak jadi ikut... biasa deh anak kelas 3.. jadi belajar terus.. kasian deh manda.. gue pastiin dia super nyesel nggak ikut HUAHAHAHAHAHA... *DEVIL*

at 10.30
huft... bokap gue udah kerja... haha.. bagus banget.. gue bisa ke jakarta tanpa harus denger kultum pagi dari dia.. tinggal izin ke nyokap doang mah gampang.. semudah meletin lidah haha -____- kita semua udah ready.. selain gue ngajak si Vanny ke jakarta, gue juga ngajak si Billy.. dan jadilah gue seperti pengasuh anak.. ya kali aja baby sister.. biar lebih berkelas dikit.. ah tetep aja intinya gue kayak ngurus anak.. bodo! gak peduli.. yang penting gue bakal ke JAKARTA.. YAK!!! JEKARDAAAHHH... I'M COOOOMIIINGGG!!!!!

setelah gue di genit-genitin sama supir angkot yang super genit nan ngeselin... akhirnya gue sampe di tempat naik bus (?) untung banget tuh bus bergaris orange alias bus warga baru sudah stand by.. kayaknya sih dia disuruh dewi fortuna buat nunggu gue.. HAHA..

at 10.45
ONTHEWAY JAKARTA!!!!

diperjalanan... kepala gue manggut-manggut... bukan karena apa-apa tapi karena gue ngantuk wkwk... perjalanan rasanya super cepat...

at 12.15
KYAAAA... ARRIVED JAKARTA..
gue udah BBM isah sekitar 20 menit sebelum sampe jakarta.. dia kayaknya shock (?) karena gue sampe terlalu cepat.. whatever tapi... eh gak.. gak whatever.. gue bete dikit gara-gara dia bilang "selamat menunggu saya" ohmaygawdd.. itu hell.. saya harus nunggu di terminal yang super panas.. dan entah berapa lama.. tapi gue sabar.. ya taulah.. orang yang zodiaknya cancer emang penyabar (?) haha... :p

lama.... lama.. nunggu isah.. eh dia malah bikin gue super gondok!! tau kenapa? udah gue nunggu dia.. dia malah nyuruh gue langsung aja naik angkot ke cibubur.. kebo banget tuh anak -____________- katanya sih kalo gue mau nunggu dia terus bisa-bisa sampe jam 1 lebih gitu.. kalo gue naik angkot sekarang, ntar ke cibubur paling sampenya bareng.. katanya sih gitu.. KATANYA!!!! gue iya-iyain aja.. padahal aslinya gue super duper takut nyasar.. huft..

at 13.15
sekitar jam segitulah.. gue udah sampe di legenda wisata.. gue planga-plongo.. macem orang bego.. karena ternyata isah belom dateng.. BETE -_- gue bingung mau kemana.. ah untung ada tukang baso.. gue suruh aja adek gue makan baso.. kenapa tebak? ya... karena gue sebenernya cuma pengen duduk aja di tempat duduk tukang basok itu.. wkwk.. sekitar 20 menit kemudian isah dateng... dengan oonnya dia malah bilang "eh kok ada disini, padahal tadi kesini niatnya mau beli minum loh" kurang lebih dia ngomong gitu.. dih pengen di jitak ini orang -___- setelah gue bergonjang-ganjing sama si isah soal lokasi yang bakal di pake buat syuting.. akhirnya kita milih buat langsung cau aja ke legenda.. sambil jalan-jalan penganten gitu -____- padahal aslinya adek gue udah mencak-mencak tuh diajak jalan.. soalnya pengalaman dulu pas jalan super jauh.. untung aja ternyata yang sekarang gak terlalu jauh..

EM... EM.. EM...

KITA SAMPAI!!!! KITA SAMPAI!!!
akhinya gue, isah sama kedua pasukan gue sampe di lokasi.. ah tapi kita bingung.. mana pintu masuk.. terlihatlah kami bagaikan satu tingkat dibawah kamseupay.. btw.. just for info.. kata-kata "satu tingkat dibawah kamseupay" ini gue dapet dari tante minang loooh.. HAHAHAHAHAHA.....

setelah kita lirik kesana.. kesini akhirnya kita tau pintu masuk.. ehm.. langsung kita pasang mata elang.. buat nyari tante minang.. yihaaa.. itu dia.. eh tapi dia lagi ngobrol asik gitu.. ah gue gak enak mau memutuskan obrolan (?) isah juga sok malu gitu buat nyamperin tante minang.. padahal dia biasanya juga malu-maluin kan.. ehehe.. peaceloveandgahul.... :p

gue masih aja terus-terusan maksa si isah buat nyamperin tante minang.. hingga akhirnya dia mau karena gak tahan di rayu sama cewek kece macem gue.. HUAHAHAHAHA -____- yak.. tante minang sepertinya seneng kita dateng.. iya dong.. calon anak (?) haha.. super ngarep -___-

abis kita pembukaan (?) obrol-obrol sama tante minang gitu.. ya biasalah.. pemanasan.. basa-basi gitu.. akhirnya tante minang ngajak kita langsung ketemu adik saya HAHAHA.. tau gak siapa? gak tau ya? iyuuuhh.. berarti kalian satu tingkat dibawah kamseupay HAHAHAHAHAHA.. -_-v yak.. ini dia adik gue @azizahsivia !!!! kenapa lo? gak percaya? gak usah sok syok gitu kali.. biasa aja... ih -___- sewot hahaha...

ibunya ngetok-ngetok kaca gitu.. ehm yaa.. sebelumnya.. via sama anak BLINK lain.. ehm.. just prissy and ify.. lagi ada di dalem mobil prissy.. sedangkan febby.. belum dateng... yak.. via keluar.. dia langsung ngasih senyuman super indah ke kita.. ah senangnya.. kami salam-salam sama via.. tangan dia dingin banget.. satu lagi.. WANGI!!! HAHAHA... dia kayaknya lagi kurang sehat gitu.. pas ditanya.. katanya sih cuma kecapean.. but, menurut aku sih gak gitu -___-

pas via keluar.. ada beberapa fans ngumpulin.. dikit sebel sih.. secara kan via keluar karena kami.. cielah.. eh, gak gitu juga.. cuma gimana gitu.. haha.. tapi tetep harus berbagi (?) akhirnya tante minang nyuruh kita foto-foto dulu aja sama via.. dia mau masuk lagi.. takut dikerubutin fans mungkin.. ya kita iya-iya aja haha..

nah ini foto aisha, via sama gue

abis foto.. gue minta ttd via dulu ke baju SH gue.. soalnya baju SH gue yang ada ttd vianya ilang.. maksudnya ttdnya macem luntur gitu bukan bajunya yang ilang.. ah bodo.. harus ngerti wkwk..


sebelum masuk mobil via bercanda-canda dulu gitu sama ibunya.. haha.. ngomongin apa ya.. lupa.. piss.. haha


sampe akhirnya via sudah di mobil.. tapi dia nongol lagi karena dia minta ke ibunya supaya nuker sepatu..


udah selesai kan tuker menuker sepatu... akhirnya via masuk ke mobil dengan very lock (?) pada tidur kayaknya.. tante minang langsung ngajak kita masuk.. katanya.. mendingan di dalem aja.. yaudah kita ikut aja.. berasa buntutnya tante minang.. HAHA


kita duduk.. eh nggak deng.. berdiri.. haha.. sambil ngobrol sama tante minang sama om azwir... PDKT gitu deh.. haha.. 15 menit kemudian.. kayaknya saat seharusnya BLINK mulai take.. via, ify sama prissy akhirnya keluar dari mobil nyamperin ibunya via ya sekaligus nyamperin kita.. haha



abis nyamperin ibunya buat ngasih tas make up.. via langsung cau masuk.. tante minang langsung ngomong ke kita "aisha, jenny ayo ayo ikut kesana" bagaikan terhipnotis.. #eak kita ikutin juga... ya karena emang mau juga hahaha..



saatnya mereka take..
padahal udah saatnya.. kalo gak salah itu udah jam 13.30.. tapi febby belom juga dateng.. akhirnya beberapa saat sebelum take ratu datang.. jeng jeng...


setelah febby dateng.. mereka semua dikasih semacam arahan gitu.. langsung deh syuting...





eh, ada adegan super lucu gitu sebenernya sebelum syuting dimulai.. prissy kayak refleks nyium pipi via gitu.. gak ngerti deh gemes atau gimana.. trus vianya kaget gitu gara-gara dicium prissy, via langsung ngeliatin prissy make ekspresi kaget dengan tatapan eh-prissy-kenapa-loe-nyium-pipi-gue sambil senyum-senyum.. ngeliat itu prissy langsung meluk via dan akhirnya mereka ketawa-ketawa.. haha.. tau deh mereka lawak banget :"D


mereka lumayan banyak tuh.. ehm maksudnya takenya berkali-kali.. diulang-ulang terus... apalagi waktu adegan ify jatoh gara-gara di dorong angel gitu.. itu berapa kali diulang yaa.. sampe prissy ketawa super ngakak..





asli itu prissy ngetawain ify kayaknya super puas... HAHA... akhirnya scene itu berakhir.. saatnya BLINK break... sambil nunggu scene berikutnya.. yang nonton juga lumayan banyak looh..


pas BLINK lagi break mereka di kerubutin gitu sama fans.. kita nunggu-nunggu aja dulu.. sampe fansnya sepi... sambil moto-moto tentunya.. tanpa di duga dan tanpa disangka... tiba-tiba ada cowok keren (HUAHAHAHA) yang dateng nyamperin isah.. SKSD gitu.. nanya kenapa gak minta foto bareng.. gue sih judge cowok itu suka sama isah.. nih liat yaa penampakan dia.. jangan sesek nafas tapi yaa.. HAHA.. tarik nafas dulu baru liat.. haha


keren kan? HAHA...
akhirnya BLINK sepi pengunjung yaa.. walaupun gak bener-bener sepi tapi yaa seenggaknya gak serame tadi.. gue sama isah kehausan super nih.. ditambah via ngomong ke ibunya "bu, ia haus nih pengen minum" sambil megang lehernya.. huft.. menggoda (?) tanpa disangka.. ternyata om azwir yang super baik itu ngasih kita minuman.. HAHA.. baik sekali...


habis dikasih minum.. kita ditawarin juga makan gorengan.. tapi lah haus.. masa dikasihnya makan -___- gue liat via makan gorengan.. macem orang kelaperan gitu.. haha.. -___-v cuma lucu aja liatnya..


kayaknya via udah enjoy gitu.. gue sama isah nyamperin dia sambil nanya-nanya yang awalnya sebenernya super nggak penting.. haha.. tapi lama-lama pembicaraan kami super seru.. sampe ngegosip gitu.. parah banget ngobrol sama idola gue yang satu ini.. sampe-sampe yaa.. saking asiknya kita bertiga ngobrol.. via sampe lupa kalau disebelah dia banyak fans yang ngantri buat minta foto bareng.. pas foto bareng aja via sempet-sempetnya ngobrol sama kita.. padahal kan harusnya dia lagi pasang pose senyum gitu hahahaha.. rasanya dia udah super nyambung gitu ngobrol sama gue sama isah.. ah.... super asik ngobrol sama dia...



PALING GONDOK waktu gue lagi ngebisik-bisikin sesuatu ke isah.. trus via kepo gitu nanya "apaan sih? bilang aja.. nggak apa-apa lagi" gue sama isah tetep gak mau ngasih tau.. terus via bilang "yaudah nih, lain kali gak boleh main kesini lagi" HAHA.. terus isah akhirnya buka suara gitu.. bilang katanya ini soal akun twitternya sivia yang @SiviaBlink yang super duper jarang aktif... dan palingan kalau aktif cuma nulis "thanks for watchingggg guyss" :P padahal aslinya kita bisik-bisik bukan soal itu loh.. sssttt jangan kasih tau via yaa.. HAHA.. dia bilang kenapa jarang on.. ternyata dia jarang on karena sekalinya dia ngetweet "hay" langsung deh ngederet mensyen.. dia jadi pusing katanya haha.. terus waktu gue sama isah nawarin buat ngejalanin akun itu dia malah tawa-tawa aja.. HAHA.. via.. viaa.. super lucu.. pas bahas duto.. kyaa... dia semangat banget.. sambil kayak blushing terus gitu haha.. bener-bener idola gue yang satu ini lagi dimabuk asmara... ah.. ciye dah SIVIA... HAHA

sumpah loh.. ini bener-bener kesempatan yang super banget... bener-bener dewi fortuna lagi baik sama gue.. aaahh... gue sekalian aja minta salam-salam buat SH dari via.. lumayan... udah gitu si @Resaechaa make minta VN ke via gitu.. haha.. minta vnnya kayak cuma say hay gitu buat dia.. pas udah gue kirim itu.. eh si echa ngelunjak men (-___-v) dia minta supaya gue ngasih VN dia ke via, supaya via bisa denger gitu.. via manggut-manggut aja pas denger VN dari si echa.. sambil sesekali cengir gara-gara VN si echa menyinggung soal duto.. HAHA




gue sama isah pengen minta VN via.. tapi dia bilang "nanti aja ya habis aku take" seakan-akan dia pengen gue sama isah lebih lama ada di lokasi buat nemenin dia ngobrol gitu.. haha -___-v


akhirnya via selesai take.. ehm.. gak take deng.. baru latihan.. dia malah makan lagi -____- lagi sakit tapi nafsu makannya gede.. jagoan sekali idola saya.. eh adik deng.. tadi diatas bilangnya adik kan? ah lupa.. ketauan deh bohongnya... HAHAHAHAHA...

karena udah mulai sore.. sekitar jam setengah 5.. gue harus segera pulang... gue minta via sekarang aja ngasih VNnya.. dia akhirnya nyamperin kita... sambil masih ngunyah-ngunyah gorengan.. HAHA.. lucu loh.. nih aku kasih fotonya..




setelah dia super kunyah-kunyah makanan.. dia langsung ngasih VN.. suranya super kecil bahkan nyaris gak kedengeran.. ah... demi apapun... suka banget sama hari ini... setelah ngasih VN.. kita ngobrol bentar.. karena si sang sutradara penganggu nyuruh BLINK take -___- via pamit "aku take dulu yaa" kita angguk-angguk aja.. karena gak mau ngelewatin kesempatan terakhir.. sebelum pulang... gue foto-foto BLINK pas lagi take..










gue ambil tuh foto mulai dari belakang.. samping.. sampe depan.. berasa jadi photografer super dadakan gitu HAHA...
akhirnya lagunya selesai.. yah... ini saatnya gue, isah sama kedua pasukan gue buat nyamperin via dan family... kita harus pamit pulang.. hiks.. hiks.. sebenernya sih belum mau pulang.. masih mau disini.. masih pengen ngobrol sama via.. tapi gimana lagi.. udah sore.. belum gue harus naik bus.. huft.. setelah pamit sama via and family kita pulang deh.. huft... babay via.. next time kita ketemu sama ngobrol-ngobrol lagi yaa.. aaaaa... I MISS YOUU :**

ehya.. mau berbagi waktu saya sama isah foto bareng sama tante minang :p


ohya, setelah macet kurang lebih selama satu setengah jam di cibubur.. akhirnya gue sampe ke kp. rambutan dengan jantung yang deg deg ser.. takut kehabisan bus.. tapi untungnya masih ada! tuh kan bener dewi fortuna emang lagi baik sama gue :p haha..

sampe rumah sekitar jam 9 malem.. gue baru buka pintu langsung dapet ceramah dadakan dari kedua orang tua haikss...

tapi maaf... itu nggak bikin saya nyesel buat main ke jakarta lagi... haha..

peacelovemomanddaddy :p

ohya, kalau misalnya ada yang mau liat-liat foto lainnya let's check this link ---> 9.9.2012

udah dulu ya... ini bener-bener postingan super panjang... soalnya kan.. kenangannya juga super :"D padahal ini belum semuanya loh.. ceritanya yang sebenernya lebih mengesankan lagi.. sampe-sampe pas malemnya kebawa mimpi gitu :"D

super thanks buat SIVIA and FAMILY... <3


follow my twitter --> @JeaneMagami

baca juga --> Story About Jenny Belladina by Resa Echaa <-- seriously very kocak... lumayanlah.. buat yang pengen deket sama aku.. hehe... berasa artis banget ya gue -_______-v

boleh deh kalau yang mau lirik ini --> Link Rahasia

udah ah.. babay :*

xoxo

6 komentar:

  1. Yatuhann kak.. rasanya pengen nangiss pengen jadi kakak :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa pengen jadi kakak? :"D ini penuh perjuangan.. haha

      Hapus
    2. Pinginn bangett kakk :'( pengen ketemu sivia ngobrol bareng via dikenal via + family :'(

      Hapus
    3. haha ketemu? desember BLINK ada MnG kan di Bali? ikutan doooonggg :"D

      Hapus
  2. tante minang ibunya ka sivia ya ka?oh ya blh mnta pinnya ka?

    BalasHapus