Senin, 24 September 2012

HAPPY 4th ANNIVERSARY SIVIA HOLIC #SiviaHolic4th

hallo...
ehm... aku bingung nih.. 
mau ngetik apa yaa kira-kira..
mau cerita apa yaa kira-kira..
hehe..

oke, kita mulai aja yaa.. 
jadi..
hari ini itu adalah hari anniversarynya SIVIA HOLIC... tau nggak sivia holic itu apaan? nggak tau? yeey.. harus tau dong.. apaan katro banget sampe nggak tau gitu.. jadi nih yaa.. SIVIA HOLIC itu nama fansnya SIVIA AZIZAH.. tau kan sivia azizah? kalau nggak tau bisa klik ini --> @azizahsivia <-- follow juga yaa kalo perlu :p

nah, kira-kira 10 hari sebelum tanggal 24 September 2012 gue sama isah itu mikir banyak banget (?) haha.. apa yaa.. kalimatnya.. jadi gue sama isah banyak ngerancang adegan (?) buat hari H.. banyak ngerencanain "sesuatu" deh pokoknya.. sampe bingung sendiri.. ini acara bakal kesampean apa enggak.. haha.. 

taunya.. waktu H-1 ada kendala yang super banget banget banget mengejutkannya.. jadilah semua rencana kita yang udah kita susun dari jauh-jauh hari terpaksa BATAL !!!!!!!!

tapi, kita nggak gitu aja nyerah...
gue sama isah tetep mau ngusahain "sesuatu " yang mungkin aja bisa kita wujudkan di hari itu... yaitu.. memaksa atau mungkin lebih enaknya.. meminta sivia untuk online twitter.. yaa seenggaknya ikut memperingati anniversary fanbasenya gitu hehe...

gue juga bikin foto (?) yaa pokoknya itu foto aslinya iseng-iseng doang gue bikin.. yaa walaupun emang ada tujuan terselubungnya (?) adalah supaya foto itu bisa jadi avatar, PP atau DP pas hari H nanti.. haha.. mau liat nggak fotonya? mau? mau aja atau mau banget? -___________- oke, aku kasih liat yaa.. tapi jangan ketawa...


nah itu avatar pertama yang gue bikin.. ah sumpah.. itu terlalu berwarna.. terlalu full colour dan.. intinya ALAY banget kalau dijadiin avatar -___- jadi gue berinisiatif buat bikin gambar yang baru lagi... yang kira-kira bisa dipake sama cewek atau cowok... 


nah, itu versi 2.. lebih bagus sedikit lah yaa -___- itu tapi masih acak-acakan.. liat aja.. masa kiri kanan luasnya gak sama.. HAHA.. dua foto itu aku posting di Group Sivia Holic Facebook.. cuma buat diliatin aja sebenernya.. sambil kalau ada yang mau make buat avatar atau yang lainnya.. 

sampe pada akhirnya mereka pada setuju buat make foto itu buat DP, avatar atau PP. asli bangga loh... seneng banget.. haha...

udah gitu.. mulai deh sekarang masalah hastag -___- gue yang dengan sotoynya edit foto dengan hastag #SiviaHolic4th tanpa voting jadi gondok -_- soalnya ada juga yang pengen hastagnya #Happy4thAnnivSH.. dan akhirnya @wearesiviaholic ngadain voting buat hastag.. dan untungnya hastag gue yang menang..  HAHAHA.. karena jujur aja gue males kalo disuruh bikin lagi -______-v

gue bikin hastag #SiviaHolic4th itu ada maksud tujuannya juga.. jadi gue pengennya itu tulisannya "SIVIA HOLIC" biar semua orang tau yang lagi anniv itu SIVIA HOLIC bukan SH... kali aja kan.. kalo yang nggak tau sivia orang-orang pada nanya "apaan sih SH?" iyakan? seenggaknya kalo sivia holic orang paling bakal mikir "sivia holic ya, pasti fanbase" gitu.. pokoknya gitulah.. ngerti kan?

akhirnya tanggal 24 september 2012 pada saat anniv SH yang ke 4th.. digunakanlah hastag #SiviaHolic4th dan foto gue digunakan buat avatar dsb.. haha


nah... foto diatas itu... baru deh avatar aslinya... yang versi rapih.. gue udah jelasin maksud dari foto itu di twitter kemaren malem.. ada yang belom tau ya? baiklah gue ceritakan lagi... hehe...

dimulai dari gambar rubik :
gambar rubik disini menggambarkan kita semua para sivia holic.. satu sifat satu warna.. jelas sekali bagi yang bukan ahli memainkan rubik akan susah untuk mengatur rubik menjadi rapih kembali.. sama seperti kami para sivia holic.. kami berbeda-beda sifat dan akan sulit juga menyatukan kami semua dalam satu komunitas.. padahal kalau kita mau berusaha.. rubik pun bisa menjadi rapih atau serupa kembali.. sama kan kayak kita semua. kalau kita berusaha buat belajar menyatukan hati... kita bisa kok jadi satu.. :D

kedua.. tulisan yang temanya "glow in the dark"
yep... menyala dalam terang... apa sih maksudnya? jadi maksudnya disini adalah... walaupun sivia holic ini bukan komunitas yang super terkenal kayak komunitas lain (mungkin).. kami para sivia holic sebenarnya "bersinar" walaupun kami tidak sangat terkenal, "bersinar" dalam "gelap" bayangkan... dalam gelap kami para sivia holic masih bisa terlihat terang? keren kan :D

selanjutnya..
background hitam.. kenapa backgroundnya harus warna hitam? kenapa gak kuning, merah, biru atau warna lain yang ceria... aku pribadi sih nyarinya warna yang masuk kemana-mana.. biar ditambah apa aja juga bisa.. selain itu warna hitam kan juga calm.. sama kayak kita sivia holic... selalu calm kalo ngadepin masalah :D satu lagi.. warna hitam disamakan sama warna kaos sivia holic juga :p

ohya... kalian sadar nggak kalau tulisan "SIVIA HOLIC" di foto itu tergabung dari bangun ruang... seperti triangle dan lingkaran... disini kurang lebih maksudnya sama kayak rubik tadi.. meskipun kami berbeda-beda pendapat, suku, budaya dan sebagainya.. pada akhirnya kita bisa satu.. membentuk suatu komunitas bernama.. SIVIA HOLIC.. kyaaaa \(^.^)/

bangga gak sih kalian jadi sivia holic? aku sih bangga!! ya walaupun terkadang aku gondok sama kecuekan sivia sama para sivia holic.. tapi aku yakin kok sebenernya sivia itu sayang sama kita semua para sivia holic...

buktinya... 
waktu malem-malem menuju pergantian tanggal 23 ke 24 dia sempat-sempatin online buat ngucapin happy anniv ke sivia holic.. padahal itu dia masih syuting loh... *kayaknya -__-v* walaupun cuma beberapa tweet.. seenggaknya dia udah nunjukin kepedulian dia sama kita.. yakan? 


nah itu dia tweet via waktu malem tadi.. hehe...

ohya, walaupun hastag #SiviaHolic4th nggak jadi trending topic indonesia apalagi worldwide.. kita SIVIA HOLIC nggak usah sedih!! yang penting kan kebersamaannya, kekompakannya, keseruannya... bukan trending topicnya oke.. jadi nggak usah sedih :) sekali lagi

udah yaa.. segini dulu...

intinya..

HAPPY ANNIVERSARY BUAT SIVIA HOLIC YANG KE 4 TH

SEMOGA KITA MAKIN KOMPAK, MAKIN SOLID DAN MAKIN SAYANG SIVIA!!!

okebye...
xoxo :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar