Kamis, 27 September 2012

SENENG!!!! seneng aja.. atau seneng banget? -___-

ah.. oke guys :P
gue sebenernya udah mau posting ini sejak lama..
cuma gue lupa terus.. haha.. peace love -__-v

gue seneng banget...
iyaa!!! SENENG BANGET!!! BUKAN SENENG AJA!! CATET!! huff..

waktu tanggal 14 bulan September tahun 2012 *ceilah* tante Desi ngesms gue.. bahwa.. kado ulang tahun yang gue kasihin buat sivia.. yaitu SENDAL SMURF.. bakal dipake sama sivia buat syuting PAA.. KYAAAA.... gue seneng sekaligus shock gitu.. bangga loh.. gue kira yaa.. kado gue itu bakal jadi sampah yang akan menumpuk di gudang doang.. tapi ternyata... berguna juga... gue terharu nih :")

ada yang mau liat gak foto kadonya? ahehehe.. nih dia...


nah... itu dia foto kadonya.. itu sebenernya udah pernah gue posting waktu bulan februari lalu.. menjelang ultahnya sivia.. hehe.. tapi yaa.. apa salahnya kembali memposting!! HAHAHA

ohya.. 
buat yang mau liat sivia pas make sendal itu *ini apa banget* aku kasih nih link episode PAA yang nampilinnya.. huehe.. diliat yaa :P *udah super narsis*


udah deh ya.. gue takutnya postingan gue ini membawa keirian dan juga kenarsisan gue yang berlebihan.. haha..

baybay..

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar