Senin, 17 September 2012

PERAHU KERTAS

eh? what? perahu kertas? eh... bentar.. disini gue bukannya mau promo film atau apa ya.. apaan coba gue promo film.. gak akan dibayar juga... haha...

gue itu disini mau nulis soal OST alias Original Sound Tracknya PERAHU KERTAS.. ehm.. film perahu kertas...

dulu.. waktu gue nonton perahu kertas.. yang menjadi bayang-bayang di pikiran gue malah OSTnya loh.. bukan filmnya.. HAHA.. kenapa tebak? karena gue udah baca novelnya dan filmnya pun kurang greget... beda deh sama novelnya... seruan dan gregetan novelnya..  sivia juga bilang gitu loh.. haha..

NAH.. 
jadi pas filmnya itu diputer kan ada lagu perahu kertas ya.. yang dinyanyiin sama salah satu idola gue.. yak.. siapa lagi kalau bukan @maudyayunda.. disitu gue merasa udah suka banget sama lagunya. walaupun gue baru pertama kali denger itu lagu... nah pas pulang dari bioskop gue nyari ke gramed.. nyari apa tebak? ya nyari kaset OST PERAHU KERTAS dong.. haha.. tapi sayang banget gue gak nemu.. ah sedih banget.. yaudahlah gak apa-apa lain kali kalau gue ke gramedia lagi bisa nyari.. 

akhirnya gue pulang dari gramed dengan super sedih..

tapi pas gue buka twitter. ternyata CD OST PERAHU KERTAS itu bisa dibeli di gramedia online. haha.. seneng banget sumpah demi apapun. tanpa pikir panjang lagi gue langsung aja deh itu beli online.. gue nunggu-nunggu.. gak lama sih.. itu CD udah dateng lagi.. gue foto-fotoin dulu itu albumnya..  karena saking senengnya.. lebay dikit nggak apa-apa lah yaa.. haha :p



nah.. 
pas malemnya...
gue muterin itu terus lagu-lagu di CD itu sampe bosen. padahal gue gak bosen-bosen dengernya.. HAHA..

gue iseng nah pengen ngapalin lagu yang judulnya TAHU DIRI.. itu yang nyanyi juga maudy ayunda. pas gue mau mendengarkan dengan lebih detail. taunya gue malah kecantol sama lagunya @ElyziaMulachela yang judulnya CINTA YANG TAK MUNGKIN. ah demi apapun itu lagunya MELLOW banget. recommended song banget deh bener.. dan karena nggak sengaja denger lagu itu waktu di CD. jadi sampe sekarang itu lagu diputer-puter terus. dan ajaibnya lagi gue gak pernah bosen denger itu lagu. HAHAHA... tapi tetep.. setelah gue denger lagunya maudy ayunda yang judulnya TAHU DIRI.. gue juga ikutan ke cantol sama lagu itu.. mau gak gue kasih tau lirik lagunya? oke.. dibawah ada lirik lagunya... dimulai dari lirik lagu Cinta Yang Tak Mungkin yaa.. langsung lanjut sama Tahu Diri..

cekidot...

Elyzia - Cinta Yang Tak Mungkin

Ku pejamkan mata ini
Ku tertidur tanpa lelap
Tapi ku bermimpi kau jadi milikku


Suaramu tetap bernyanyi
Walau sadar ku kian tak ada
Namun ku bahagia lagumu milikku


REFF :
Indah senyumanmu takkan bisa pudar
Makin indah di hatiku
Walau ku sadari cinta yang tak mungkin jadi


Apapun yang kau ciptakan
Ku akan berjuang dapatkan
Jika kau bahagia aku semakin bahagia


Indahnya wajahmu takkan pernah sirna
Makin terang di hatiku
Walau ku sadari cinta yang tak mungkin jadi

Meski ku tak bisa memiliki dirimu
Takkan ku berpaling pergi (berpaling pergi)



Indah senyumanmu takkan bisa pudar
Makin indah di hatiku
Walau ku sadari itu cinta yang tak mungkin jadi

Meski ku tak bisa memiliki dirimu
Takkan ku berpaling pergi


Makin ku mencintai ku lepas kau kekasih
Biar terbang tinggi 

Cinta yang tak mungkin terbang tinggi

Elyzia Mulachela

Maudy Ayunda – Tahu Diri

Hai selamat bertemu lagi
Aku sudah lama menghindarimu
Sialku lah kau ada di sini

Sungguh tak mudah bagiku

Rasanya tak ingin bernafas lagi
Tegak berdiri di depanmu kini

Sakitnya menusuki jantung ini
Melawan cinta yang ada di hati


REFF :
Dan upayaku tahu diri tak selamanya berhasil
Pabila kau muncul terus begini
Tanpa pernah kita bisa bersama
Pergilah, menghilang sajalah lagi


Bye selamat berpisah lagi
Meski masih ingin memandangimu
Lebih baik kau tiada di sini


Sungguh tak mudah bagiku
Menghentikan segala khayalan gila
Jika kau ada dan ku cuma bisa

Meradang menjadi yang di sisimu
Membenci nasibku yang tak berubah


Dan upayaku tahu diri tak selamanya berhasil
Pabila kau muncul terus begini
Tanpa pernah kita bisa bersama
Pergilah, menghilang sajalah lagi


*CHORUS*
Berkali-kali kau berkata kau cinta tapi tak bisa
Berkali-kali ku telah berjanji menyerah


REFF :
Dan upaya ku tahu diri tak selamanya berhasil
Dan upaya ku tahu diri tak selamanya berhasil
Pabila kau muncul terus begini
Tanpa pernah kita bisa bersama


Pergilah, menghilang sajalah
Pergilah, menghilang sajalah
Pergilah, menghilang sajalah lagi


Maudy Ayunda
 
udah deh tuh liriknya...
pengen gak denger lagunya?
makanya beli dong CD OST PERAHU KERTAS!!! tapi inget jangan beli yang bajakannya. karena kalo beli bajakannya, selain bakal merusak applikasi yang digunain buat muter CD itu (misalnya : DVD, VCD dsb) CD bajakan juga gak bikin kalian puas. karena baru diputer beberapa kali.. EH.. CDnya udah rombeng. HAHAHAHAHAHA..

HARGAI MUSISI INDONESIA OKAY...

STOP PEMBAJAKAN..

oke deh.. segini dulu postingan kali ini... 

lain kali aku kembali lagi..  HA HA HA

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar