Minggu, 29 Juli 2012

ARTI KELUARGA

aku baru tau dan baru banget menyadari apa itu arti keluarga..
betapa kurang ajarnya aku...
baru di umurku yang ke 19 tahun ini, aku sadar apa artinya KELUARGA... sedangkan selama 19 tahun ini aku berada dalam sebuah keluarga... betapa kurang ajarnya...

dulu....
aku pikir, lebih baik berpisah dari keluarga karena mungkin akan bisa lebih leluasa dalam melakukan hal apapun...
aku pikir, berpisah dari keluarga bakal bikin hidup aku lebih nyaman.. karena nggak akan ada lagi peraturan yang bakalan memaksa aku...
aku pikir, berada di dalam keluarga itu cuma bisa bikin diri aku merasa terkekang..

TAPI...

TAPI TERNYATA...

TERNYATA AKU SALAH!!!!

AKU SALAH BESAR!!!!

Aku dulu sempat berfikir berkuliah di bandung adalah cara terbaik untuk menghindar dari keluarga... setidaknya aku bisa tenang di bandung...
tapi nyatanya? ketika di bandung... aku selalu merasa ingin cepat pulang kerumah... aku selalu ingin cepet-cepet ketemu mamah, papah, adik dan ngerasain lagi gimana keadaan dirumah... aku bener-bener nyesel udah mutusin buat kuliah dibandung... tapi apa mau dikata... semuanya udah terjadi... sekarang saatnya aku terima keadaan dan jalani semuanya.. aku berdoa.. semoga aku cepet lulus kuliah S1 dan cepet kembali berkumpul sama keluarga aku... aku janji bakalan rajin belajar.. nggak akan lagi bolos-bolos kuliah supaya aku pinter, dapet IP besar, nyusun skripsi, sidang skripsi dan lulus dengan cepat... ya allah... semoga keinginanku kali ini bisa terwujud ya allah....


AKU SAYANG KELUARGAKU...

AKU CINTA KELUARGAKU...

AKU SELALU PENGEN BERADA DI ANTARA KELUARGAKU...

AKU AMAT SANGAT CINTA KELUARGAKU YA ALLAH...


I LOVE MY FAMILY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar