Rabu, 01 Agustus 2012

BLINK bakalan BIKIN ALBUM

hey para stalker blog gue.. eh.. nggak stalker juga sih yaa... berarti readers.. eh jelek ah, mendingan disebutnya... FANS!! ya.. FANS!! jadi, hallo para fans gue ;;) HAHAHAHA.. canda ih gue canda tau... nggak usah marah yee :p

nah, oke.. jadi kali ini gue bakal bahas soal BLINK yang bakalan ngerilis album... eh keren kan yaa GB favorite gue mau bikin album :p kalau nggak salah, dalam waktu dekat ini mereka bakalan launching album... kira-kira (menurut gue) akhir agustus kalau nggak yaa awal-awal bulan september gitu.. pokoknya pas BLINK launching album gitu, gue mesti banget dateng (ini sumpah maksa.. wkwk).. keren banget dah yaa mereka... udah beberapa minggu terakhir ini juga mereka sibuk take vocal, rekaman sama photoshoot gitu buat albumnya... kita doain deh yaa.. semoga albumnya cepet keluar dan laku keras.. sekeras batu (?) apa deh ah jenny -________-

ohya, gue bakalan berbagi beberapa foto-foto BLINK waktu mereka photoshot atau pas lagi take vocal... pokoknya gue ngasihnya random gitu yaa.. jadi tebak-tebakan aja deh kalian (?) 






nah itu dia foto-fotonya BLINK pada saat ini dan itu (?) tebak aja sendiri sih woo :p haha...

ohya... ada hastag gitu deh, kayaknya ya ini hastag salah satu judul lagunya BLINK gitu... #OMGBlink... nah itu tuh hastagnya... silahkan boleh dicoba ngetweet pake hastag itu haha -_-

satu lagi... selain ngasih info kalo BLINK bakal ngeluarin album.. dengan baik hatinya.. gue juga bakal ngasih tau link buat download salah satu single di albumnya BLINK itu... judul lagunya Salamun Alaik, nah lagu itu bisa di dowload di --> BLINK - Salamun Alaik

semoga kalian suka...
jangan lupa... doakan BLINK terus yaa :)

byee...
xoxo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar